Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 357

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 357. Keluarga Bhalla gembira merayakan kemenangan Ishita.
Mereka meminta Ishita untuk memberikan pidato. Isita memberikan semua penghargaan untuk keluarga dan Ruhi, dan berterima kasih kepada mereka. Mereka semua bertepuk untuknya. Shagun melihat mereka. Ibu Raman mengendalikan kegembiraan dan tindakan nya. Ibu Raman berbicara kepada Shagun.
Ibu Raman : Ishita mendapat medali emas.
Shagun : juara sejati adalah orang yang selalu menang.
Ibu Raman : kau harus memenangkan hati setiap orang atau demi Adi, karena Ishita melakukan dengan menggunakan Ruhi.

Ibu Raman mengatakan terhadap Ishita.
Raman mendengarnya.

Raman berpikir : apa yang ia lakukan.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 357
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 357
Ibu Raman mengatakan segalanya untuk Raman dan suaminya.
Raman : mengapa begitu banyak beban, memungkinkan menendang keluar Shagun.
Ayah Raman : politik wanita dapur bekerja dengan baik, kita ingin Adi tinggal di sini.
Raman : Ishita sangat baik , kita bisa gagal berpikir kita menang.

Ayah Ishita menemui Ishita dan memberikan bingkisan untuk diberikan kepada Raman.
Ayah Ishita : selamat untuk memenangkan perlombaan.

Shagun melihat ini dan mengejeknya.
Ishita juga menjawab dengan baik.

Ishita : kauntelah menipu untuk menang.

Mereka memiliki argumen.
Ishita : kau selalu untuk Raman, Ruhi dan Adi, kau menggunakannya sebagai hal.
Shagun : tak mengatakan apa-apa terhadap Adi, ia adalah anakku.
Ishita : ya, kau menggunakan dia.

Shagun dan Ishita mengejek satu sama lain.
Shagun menyebut Ishita Baanch / mandul dan Ishita berlinang air mata.
Ishita meminta Shagun untuk berhati-hati, dan meminta Neelu untuk mendapatkan air lemon untuk Shagun.

Shagun : aku harus memberi Ishita pelajaran.

Shagun ingat Ayah Ishita memberikan parcel untuk Ishita, dan masalah Romi.
Shagun : ayah Ishita ini bekerja untuk Raman, dan Romi juga bekerja di sana, ini tak berdaya tetapi semua account berada di tangan Tuan Iyer , Aku harus mengurus Romi, mudah untuk mempengaruhi dia, maka ia akan mematahkan persatuan keluarga ini.

Shagun memanggil Romi.
Ibu Raman, Simmi, Ishita dan Rinki berencana untuk membuat Shagun pergi dan Adi tetap di sini.

Ishita : tak bisa kita melakukan sesuatu yang ia pergi dari sini dan tak tahu kita telah mengirimnya.

Ibu Ishita datang.
Ibu Ishita : mengirimnya ke rumahku, aku akan mengajarinya pelajaran.
Ibu Raman : tetapi kenapa ia akan pergi ke rumahmu.
Ibu Ishita : menggunakan pikiranmu sekarang.

Ishita bertanya tentang kelemahan Shagun , iritasi.
Rinki : kelemahannya adalah belanja.
Ishita : ini baik ibunya mengirimkan uangnya untuk sia-sia.
Ibu Ishita : kita akan meminta Vandu, ia sangat cerdas.
Ishita : apa pun yang harus kita lakukan, harus kita lakukan sebelum Adi datang, kalau tak ia tak akan membiarkan Shagun pergi, Shagun akan menggunakan dia.
Ibu Raman : berbicara dengan Vandu.
Ibu Ishita : baik-baik saja.

Shagun bertemu Romi di sebuah kafe.
Shagun : aku denganmu, tak merasa lemah.
Romi : apa yang terjadi padaku.
Shagun : aku tahu kau akan merasa canggung, tetapi ilmu kedokteran memiliki masalah, aku berjanji ini akan antara kami,aku akan menemukan solusi untuk ini.
Romi : tak ikut campur dalam hidupku, aku tahu perawatanmu.

Romi pergi.
Shagun tersenyum.

Shagun : lihat bagaimana kau akan datang di sisiku seperti ibumu, semua keluarga akan datang di sisi ku dan melawan Ishita.

Vandu dan Mihika berbicara tentang kelemahan Shagun .
Mihika : orang yang dekat dengannya akan tahu itu.

Mihika mendapat ide.
Vandu : meminta Ashok, mereka tinggal bersama , ia akan tahu, tetapi mengapa ia akan membantu kita.
Mihika : ia akan membantu kita , ia takut padaku.
Vandu : mendapatkan semua info, ber hati-hati, aku tak ingin kau masuk ke masalah dengan membantu Ishita.
Mihika : kita setelah Shagun, sorak-sorai.

Mihika romantis menggoda Ashok dan membangunkan ia dengan mawar.
Ashok : apa kau baik-baik saja.
Mihika : ya.
Ashok :aku minta maaf, mungkin aku melakukan beberapa kesalahan.
Mihika : tidak.

Mihika tersenyum.
Mihika meminta Ashok untuk mendapatkan romantis.

Ashok : jackpot hari ini.

Mihika pergi di tempat tidur dan meminta Ashok untuk memujinya.
Ashok : kau adalah yang terbaik.
Mihika : lebih baik dari Shagun.
Mihika : tak ada perbandinganmu dan dia, tak merusak suasana hatimu.

Ashok bercerita tentang alergi Shagun.
Ashok : ia pergi dari sini selama 15 hari karena ia tak menyukai bau cat, dan ia tak bisa bernapas.
Mihika :baik-baik saja, pergi dari sini.
Ashok : kemana.
Mihika : kau tak peduli untukku, aku sedang merasa romantis dan kau ingat alergi Shagun.
Ashok : kau bertanya padaku.
Mihika : tidak, aku hanya bertanya, kau masih mencintainya, aku hamil dan emosional, aku kesepian dan membutuhkan suamiku, kau berpikir tentang mantan.

Mihika pergi.
Mihika : aku punya ini tentang Shagun, aku akan memberitahu hal ini kepada Vandu.

Ibu Raman berbicara kepada semua wanita.
Shagun : Neelu membuat salad untukku, aku akan kembali sampai makan siang.
Ibu Raman : aku tak tidur sepanjang malam memikirkan bagaimana membuat Shagun lari.
Vandu : aku tahu bagaimana membuat ia lari, ia alergi dari cat tembok, Bala mengatakan kepadaku sambil memberikan iuran kepada Adi , ia tinggal di hotel dalam kasus tersebut.
Ibu Raman : ide yang baik dan memungkinkan pergi dan merenovasi kamarnya.

Ibu Raman meminta Neelu untuk membuat teh ginbger untuk Shagun.
Ibu Raman : karena ia akan merasa dingin sekali ketika ia datang kembali.
Mereka tertawa. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 358


Tags:

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 357. Please share...!

Blog, Updated at: 05:33