Sinopsis Thapki Antv Episode 350

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 350. Bihaan berteriak : Ibu.
Bihaan berlari untuk menghentikan Vasundara.
Vasundara : aku telah membuat Bihaan tak berdaya untuk menghentikan pernikahan Dhruv dan Thapki ini, dan membuatnya menikahi Thapki oleh penipuan.
Dhruv terkejut.
Vasundara : aku tak suka orang gagap , aku dulu benci Thapki, aku tak menerimanya, aku melakukan kesalahan besar.
Dhruv menangis. Semua orang terkejut.
Bihaan Berteriak : Ibuuu.

Bihaan berlari ke Vasundara. Bihaan memegang mic, dan Thapki dan Vasundara terkejut melihat mic. Tanda-tanda Bihaan ada dan memegang Vasundara. Vasundara tertegun menyadari semua orang mendengar apa yang  ia katakan.

Nenek : Vasundara kau menghentikan pernikahan Dhruv dan Thapki , apakah kau melakukan semua ini.
Bau ji : Vasundara menjawablah.
Bihaan : tak ji Bau, Ibu mengatakan ini untuk menyelamatkanku.
Vasundara : aku tak bisa berbohong lebih sekarang.
Vasundara menangis.
Vasundara : apa pun yang aku katakan adalah benar.
Dhruv menangis.
Vasundara : aku menghentikan pernikahan Thapki dan Dhruv ini, Bihaan menghentikan Dhruv dari pergi ke Mandap karena aku yang memerintahkan Bihaan, dan duduk di mandap oleh kecurangan.
Mereka semua terkejut.

Sinopsis Thapki Antv Episode 350
Sinopsis Thapki Antv Episode 350
Nenek : Penipuan besar, dengan anakmu sendiri, dan kita semua, aku sangat percaya padamu, tetapi kau membuktikan segala sesuatu yang salah.
Bau ji : aku tak bisa membayangkan bahwa kau dapat melakukan sesuatu seperti ini, keluarga ini memberimu rasa hormat dan cinta, dan membabi buta kepercayaan, kau membuat kami malu hari ini.
Vasundara : Dhruv bahwa aku tak berpikir akan mengatakan kebenaran dengan cara ini, percayalah, aku pelakunya , Dhruv berteriaklah dan menghukum aku, tetapi tak diam, berbicara dengan ibumu.

Dhruv membuat tangannya dan meminta yang Maa ... .. Mereka semua menangis.
Dhruv : Ibu adalah ingin kebahagiaan untuk anak-anaknya, tetapi kau menghancurkan kebahagiaan kita.
Shraddha tersenyum.

Dhruv : Seorang Ibu tak bisa melihat anak-anaknya sakit, tetapi kau telah memberi aku rasa sakit seumur hidup, Ibu tak bisa seperti ini, Ibu menyelamatkan anak-anak dari jatuh, tetapi kau mendorongku, aku tak dapat menemukan Ibuku sekarang, kau mengatakan kau Ibuku.
Vasundara menangis.
Vasundara : aku melakukan kesalahan besar, aku setuju, tapi ... Dhruv : aku tak bisa mempercayai kata apapun Ibu sekarang,kau telah melakukan peniouan besar seperti ini dengan anakmu sendiri.
Semua orang menangis.
Dhruv : seorang anak bisa buruk, tapi ibu tak dapat buruk , Nenek lihat bahkan ibu bisa menjadi buruk.
Mereka semua menangis.

Bhavik meminta Dhruv untuk mendengarkan.
Dhruv : tutup mulut, setelah mengetahui kebenaran ini, aku benci Bihaan bahkan lebih, Bihaan bisa menghentikan ini jika  ia ingin , kau akan menghentikan Ibu dari melakukan hal yang salah ini, kau bisa menghentikan seorang ibu jatuh di mata anaknya, tapi Bihaan kau tak melakukan hal ini, mungkin aku akan mebgampuni Bihaan jika  ia melakukan ini sendiri, tapi sekarang, aku tak akan pernah memaafkan Bihaan.

Dhruv mengakhiri semua hubungan dengan Vasundara.
Vasundara : tidak, tak mengatakan ini, aku melakukan kejahatan besar, menghukum aku, tetapi tak mengatakan ini.
Dhruv : kau membalas dendam dari aku untuk melahirkan aku.
Dhruv menangis dan pergi. Thapki, Bihaan, Vasundara dan semua orang menangis.

Dhruv datang dan melempar mainan anak-anak. Dhruv menegur Vasundara .
Dhruv : mainan di kund havan.
Vasundara berteriak : Dhruv.
Dhruv : hubungan kita sudah mati hari ini, aku sedang membayar upeti kepada hubungan mati.
Dhruv membakar mainan. Vasundara menangis.
Dhruv : aku bukan putramu, kau bukan ibuku dari hari ini.
Vasundara melipat tangan dan berteriak. Semua orang pergi. Bihaan dan Thapki dengan Vasundara, dan menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 351


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 350. Please share...!

Blog, Updated at: 17:50