Sinopsis Thapki Antv Episode 351

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 351. Dhruv melihat foto Vasundara dan menangis. Dhryv ingat bagaimana Bihaan menghentikan pernikahan , dan berpikir tentang kata-kata Vasundara. Dhruv marah. Shraddha datang.

Shraddha : apa yang terjadi.
Dhruv berteriak : mengapa ibuku melakukan hal ini denganku.
Shraddha : tenanglah , aku pikir semuanya akan baik-baik saja di antara kami, kamu akan dekat denganku, Vasundara akan pergi selamanya sekarang. Bihaan dan Thapki meminta Vasundara untuk datang. Vasundara menolak dan meminta mereka untuk pergi.
Thapki : kami tak akan meninggalkanmu.
Vasundara : semua orang meninggalkan aku, aku tak ingin datang.
Thapki : kamu tak sendirian, Bihaan dan aku denganmu, ikut dengan kami.
Vasundara menolak. Mereka menangis.

Sinopsis Thapki Antv Episode 351
Sinopsis Thapki Antv Episode 351
Thapki pergi ke kamarnya dan melihat Bihaan menangis dan melihat foto Vasundara.
Thapki : jika kamu jatuh lemah, siapa yang akan memberikan keberanian untuk Ibu, kamu akan mendukung dia, kamu tahu Ibu perlu kami berdua saat ini, jika kita memecah, bagaimana kita akan mengurus hal-hal , kamu telah melihat bagaimana semua orang meninggalkan Ibu.
Thapki menangis dan memegang tangan Bihaan.
Thapki : hanya kamu yang bisa membuat semuanya baik-baik saja, kamu membuat semuanya baik-baik saja, aku mohon tolong.
Thapki memeluk Bihaan dan meminta Bihaan untuk membuat semuanya baik-baik saja. Bihaan mengangguk dan mereka menangis.

Pagi nya, Suman dan Preeti berbicara tentang Vasundara. Vasundara masih tidur di kuil.
Preeti : semua orang kesal dengan Vasundara.
Suman : mereka akan memaafkannya segera, Vasundara akan memerintah di sini lagi, membuat jus Lokhi untuk Vasundara juga.

Suman dan Preeti berpikir untuk melakukan sesuatu. Bau ji, Dhruv dan lain-lain datang dan melihat Vasundara tidur di dekat patung dewa. Dhruv marah dan pergi untuk sarapan. Bihaan dan Thapki merasa buruk melihat Vasundara, dan pergi kepadanya. Bihaan membangunkan Vasundara. Thapki meminta Vasundara untuk memiliki beberapa makanan. Vasundara menolak.

Thapki : kamu tak makan apa-apa sejak malam.
Bihaan : bahkan aku tak akan memiliki makanan jika Ibu tak makan.
Vasundara : itu berarti kamu berdua tak memiliki makanan sampai sekarang.
Thapki : kita adalah anak-anakmu, bagaimana kita dapat memiliki makanan jika ibu kami lapar.
Vasundara meminta mereka untuk datang, dan melihat makan keluarga.
Bihaan dan Thapki membawa Vasundara.

Dhruv pergi dari meja melihat Vasundara. Vasundara memberikan obat-obatan untuk Bau ji. Bau ji melempar obat-obatan.
Bau ji : aku bahkan tak akan memiliki air dengan tanganmu.
Bau ji pergi juga. Nenek juga pergi.
Bihaan: aku akan berbicara dengan Bau ji.
Vasundara : tidak, ini adalah hukumanku, aku akan menanggungnya, aku tak ingin ayah-anak untuk mengubah yang buruk.

Thapki menenangkan Vasundara.
Vasundara : aku tak tahu apa-apa.
Vasundara ingat kata-kata Dhruv. Thapki meminta Vasundara untuk memiliki keberanian dan terus mencoba.
Vasundara : aku akan mencoba berbicara dengan Dhruv dan Bau ji, bahkan jika Dhruv Bau ji setuju, tapi Dhruv ... .. Vasundara pergi ke Bau ji.
Vasundara : ini kesalahanku, kenapa kamu menghukum diri sendiri, memiliki obat-obatan.
Bau ji mengambil obat-obatan dari dia. Mereka berdua menangis.

Dhruv : Thapki bahwa aku tak bisa memaafkan Ibu.
Thapki : bahkan Ibu adalah manusia,dia menyadari kesalahannya, aku telah melihat bagaimana ia hidup dengan beban tersebut.
Dhruv : itu berarti kamu tahu kebenaran ini, aku bisa mengerti Bihaan dan Ibu menyembunyikan kebenaran, tapi mengapa kau.
Thapki : aku tak ingin kamu merasa terganggu dengan Ibu dan melakukan yang salah.
Dhruv : aku lakukan salah, apa Ibu lakukan yang salah denganku, semua orang dan kau, kamu meminta aku. untuk bergerak.
Thapki : aku telah mengampuni Ibu, semua masa lalu sekarang, mengapa merusak untuk masa lalu.
Dhruv : kamu pindah banyak, kamu melakukan apa yang kamu merasa benar, aku akan melakukan apa yang aku merasa benar, aku tak akan pernah memaafkan Ibu.
Dhruv pergi. Thapki khawatir. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 352


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 351. Please share...!

Blog, Updated at: 03:20