Sinopsis Thapki Antv Episode 327

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 327. Pria itu meminta Thapki untuk memutuskan segera dalam waktu setengah jam apakah ia ingin bukti atau kehidupan Bau ji. Thapki khawatir.
Thapki : aku tak  akan membiarkan sesuatu terjadi pada Bau ji.
Vasundara datang.
Vasundara : apa yang kau lakukan di sini.
Thapki : tak  ada apa-apa yang akan terjadi ke Bau ji.
Vasundara : apa.
Thapki ingat kata-kata pria itu bahwa ia tak  harus memberitahu kebenaran ini kepada siapa pun.
Thapki : tak  apa-apa Ibu, kau mengurus Bau ji.
Vasundara menyuruh Thapki pergi.
Nenek : datang ke sana dan membaca Paath untuk Bau ji.
Thapki ingat segala sesuatu dan berteriak.
Thapki berpikir : apa yang harus dilakukan , aku tak  tahu apa yang harus dilakukan.
Nenek membaca tentang Abimanyu akan di Chakra saat ia mencintai keluarga dan tugasnya. Thapki mendengar ini dan akan terinspirasi. Thapki pergi dari sana.

Sinopsis Thapki Antv Episode 327
Sinopsis Thapki Antv Episode 327
Shraddha : akhirnya aku mendapat kesempatan untuk merusak DVD ini, Bihaan tak  bisa diselamatkan dan Thapki tak  bisa menang, maaf, DVD ini hilang.
Sharddha melihat Dhruv datang dan menyembunyikan DVD.
Dhruv : mengapa ku takut.
Shraddha : kau datang tiba-tiba dari kantor, aku tak  berharap kau akan segera datang.
Dhruv : aku ingin duduk dengan Bau ji.
Shraddha meminta Dhruv untuk pergi dan menghabiskan waktu dengan Bau ji.
Dhruv : ya, aku memiliki beberapa pekerjaan penting yang harus dilakukan pertama.

Suman : Thapki apa yang kau katakan, kami akan memberitahu semua orang.
Thapki : tidak, pria yang menghentikanku, dan jika kita memberitahu semua orang, mereka tak  akan percaya padaku, aku ingin bantuanmu.
Suman : aku akan membantumu, kau mengambil DVD palsu untuk orang itu, jika sesuatu terjadi padamukemudian ....
Thapki : tidak, aku tak  akan membiarkan sesuatu terjadi pada Bau ji, jika Bihaan ada di sini, ia akan melakukan hal yang sama yang sedang aku lakukan.

Dhruv : Shraddha kenapa kau berdiri seperti ini, kau dapat melakukan pekerjaanmu.
Shraddha : aku akan ke dapur untuk mendapatkan jus buah untukmh, akan kau meminumnya.
Dhruv : aku tak  keberatan karena itu.
Shraddha pergi.

Pembicaraan Dhruv untuk Vivek di telepon dan meminta DVD siaran. Dhruv memeriksa untuk DVD di tasnya dan di mana-mana di dalam ruangan. Dhruv mendapat DVD yang Shraddha telah disimpan.
Dhruv : tak  memiliki label apapun, mungkin ini adalah satunya.
Dhruv mengambil DVD itu.

Thapki pergi menemui orang itu, dan membawa DVD yang salah. Beberapa preman datang ke sana dan meminta DVD.
Thapki : siapa pria yang meneleponku, aku akan memberikan DVD kepadanya.
Orang yang menikam Bau ji datang ke sana, menutupi wajahnya.
Thapki : apakah kau yangmenusuk Bau ji.
Pria : ya, aku menusuknya.
Pria itu menunjukkan wajahnya. Thapki ingat melihat ia di rumah sakit.
Pria : aku bisa membunuhmu juga, jika kau tak  memberi aku bukti.
Thapki : mengapa kau menusuk Bau ji.
Pria : permusuhan, kau masih sangat muda untuk memahami perseteruan itu, berikan DVD itu.
Thapki meminta obat penawar. Pria itu menunjukkan obat penawar.
Pria : hidup Bau jimu ini terjebak dalam kehidupan ini, jika kau ingin ini, memberi aku DVD itu.

Bihaan di penjara dan berteriak. Vasundara pergi untuk bertemu dengannya.
Bihaan : apakah kau tahu yang sebenarnya sekarang.
Vasundara : berhenti sekarang, kau telah merugikan Bau ji, sekarang cadangan Thapki, ia mendapatkan aku, ia mata-mata dan berusaha keras, kasihanilah dia, katakan padanya kau menusuk Bau ji.
Bihaan : kau mengatakan ini setelah melihat DVD.
Vasundara : tak  ada di DVD, Thapki melakukan upaya gagal lagi, berhenti menutupi kesalahanmu.
Vasundara pergi.
Bihaan berpikir : DVD tak  bermain, mengapa Thapki tak  memberitahu hal ini kepadaku, di mana Thapki.

Thapki takut melihat pistol.
Pria : berikan DVD jika kau ingin hidup Bau ji ini.
Thapki memberikan DVD dan berhenti. Thapki berlari. Pria itu meminta preman untuk menangkap Thapki.

Bihaan : mengapa Thapki menyembunyikan tentang DVD, apakah ia kehilangan DVD, tapi ketika .... Bihaan khawatir.
Bihaan : inspektur bolehkah aku pergi untuk beberapa waktu, aku akan bertemu Thapki dan kembali, minimal biar aku bertemu Thapki sekali, bahwa orang yang menyerang Bau ji sangat berbahaya.
Inspektur menegur Bihaan.
Inspektur : kau duduk tenanglah.
Bihaan : biarkan aku membuat panggilan, aku mohon.
Bihaan berteriak Thapki. Thapki berjalan ke kuil. Pria itu mengikuti Thapki.
Pria : kau jangan bodoh, berikan DVD, atau kau akan mati, kenapa kau datang di kuil.
Thapki : agar kau tak  melakukan sesuatu yang salah.
Pria : kau gagap, tapi pikiranmu berjalan cepat.

Thapki meminta Priia itu untuk memberikan obat penawar padanya dan mengambil DVD. Thapki memberinya DVD dan mengambil obat penawar. Thapki lega. Pria itu menghentikan Thapki pergi.
Thapki : pekerjaan belum selesai, aku harus lihat apakah DVD ini sama atau tidak.
Pria Itu meminta preman untuk mengawasi Thapki. Baca Selanjutny Sinopsis Thapki Antv Episode 328


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 327. Please share...!

Blog, Updated at: 03:17