Sinopsis Thapki Antv Episode 328

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 328. Pria itu menghentikan Thapki. Pria itu meminta Thapki sampai menunggu  ia memeriksa DVD. Pria itu meminta Preman untuk mendapatkan laptop-nya. Thapki khawatir. Thapki berpikir untuk melakukan sesuatu. Thapki melihat Kalash susu dan menempatkan botol obat penawar dalam Kalash tersebut. Thapki menempatkan susu pada shivling dan berdoa. Suman melihat botol jatuh di luar oleh pipa. Suman mendapat obat.

Suman : rencana Thapki yang baik untuk bekerja, aku akan memberikan ini ke Bau ji sekarang.
Suman berdoa untuk Thapki dan pergi.

Pria itu memeriksa DVD. Dhruv memeriksa DVD Asli dan akan terkejut melihat orang ketiga menyerang Bau ji. Dhruv menyadari Bihaan benar-benar tidak bersalah. Shraddha datang ke sana dengan jus dan akan terkejut melihat Dhruv melihat DVD. Dhruv matanya berkaca-kaca.

Sinopsis Thapki Antv Episode 328
Sinopsis Thapki Antv Episode 328
Vasundara berteriak : Dhruv, lihat apa yang terjadi pada Bau ji mu.
Dhruv berlari ke Bau ji. Semua orang khawatir untuk Bau ji, melihat Bau ji kritis. Dhruv terkejut dan memanggil dokter. Suman datang ke sana.
Suman : berikan obat ini untuk Bau ji, ada yang memberikan racun kepada Bau ji.
Mereka semua terkejut.
Dhruv : siapa yang akan memberi racun untuk Bau ji.
Suman :aku akan memberitahu nanti, pertama memberikan obat ini untuk Bau ji.
Vasundara : bagaimana kita bisa memberikan obat apapun tanpa meminta dokter.
Suman : akan terlambat sampai dokter datang.
Dhruv memberikan suntikan kepada penawar Bau ji. Bau ji tenang. Mereka semua lega.

Vasundara : Suman bagaimana kau tahu Bau ji diberi racun.
Suman : Bihaan tidak bersalah,  ia tidak menusuk Bau ji.
Vasundara : apa kau kau gila.
Dhruv : Thapki berkata benar bu, dan bahkan Suman mengatakan benar, Bihaan tidak bersalah,  ia tidak melakukan apa-apa.
Dhruv menunjukkan DVD yang Thapki ingin menunjukkan kepada mereka, ini telah merekam, itu membuktikan Bihaan tidak bersalah.
Suman : memberitahu ini nanti, pergi dan menyelamatkan Thapki,  ia telah mempertaruhkan hidupnya untuk mendapatkan obat untuk Bau ji, pergi dan menyelamatkannya.
Mereka semua terkejut.

Thapki berbalik dan mendorong mereka. Thapki berlari dari sana.
Bihaan : tolong membuat panggilan.
Inspektur : tutup mulut.
Bihaan : tolong.
Inspektur : memberinya telepon.
Bihaan memanggil thapki. Thapki sedang berlari. Thapki bersembunyi di suatu tempat.
Thapki : aku tidak tahu apakah suman mendapat obat penawar itu atau tidak.
Thapki menelpon suman , tapi Suman tidak menjawab. Bihaan menelpon Thapki tapi telpon Thapki sibuk. Seseorang menaruh pistol di kepala Thapki.
Bihaan : thapki tolong mengangkat telepon.
Mereka membawa thapki dengan mereka.
Pria : jika kau melakukan sesuatu kita akan membunuhmu, Beri kami DVD.
Thapki : aku tidak memiliki DvD itu ,
aku memberi kau yang salah sehingga kau memberi aku obat penawae, Tolong biarkan aku pergi , Aku tidak memilikinya.
Pria : pertama kau menyelamatkan orang tua dan sekarang suamimu , aku tahu kau mengirim DVD di pengadilan.
Thapki : aku tidak memilikinya , jika aku punya itu mengapa aku akan memberikan yang salah ., Mengapa aku mempertaruhkan nyawaku.
Pria : kau menjadi pengacara bihaan , Tidak setiap istri mencintai suaminya. Jika dvd tidak bekerja maka semua usaha kau sia-sia , Tidak ada yang dapat menyelamatkan suamimu , hanya satu saksi dan bukti dan Aku menghitung sampai 3 .. Beri aku dvd atau .. 1 .. 2 .. 3 ..
Thapki menutup matanya. Sebuah mobil datang ..
Dhruv : lepaskan thapki aku memiliki dvd.

Dhruv mencapai Thapki dan melihat orang itu dengan Thapki.
Dhruv : aku punya DVD, lepaakan Thapki.
Pria : tunjukkan DVD sebenarnya.
Dhruv menunjukkan DVD dengan memainkan DVD di laptop. Pria itu melihat video dan tersenyum.
Vasundara : Bau ji kau yang Thapki Bihaan, dan aku yang mengangkat Bihaan tidak tahu dia, bukan  ia pelakunya, bukan Bihaan, maafkan aku.
Shraddha berpikir : aku tidak ingin ini terjadi, Bihaan dan Thapki telah menjadi pahlawan dan pahlawan keluarga Pandey.

Thapki : Dhruv apakah DVD denganmu, jangan memberinya, ini adalah salah satu bukti untuk menyelamatkan Bihaan.
Dhruv : aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi kepada Bihaan dan kau.
Dhruv : lepaskan Thapki, aku akan memberikan DVD.
Pria : kau dulu memberikan DVD.
Dhruv : Thapki coba untuk memahami, aku tahu apa yang sedang aku lakukan.
Dhruv menyimpan DVD di tanah. Pria itu melepaskan Thapki. Thapki berjalan ke Dhruv dan melihat DVD.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 329


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 328. Please share...!

Blog, Updated at: 17:49