Sinopsis Thapki Antv Episode 326

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 326. Bihaan dipukuli di penjara. Bihaan menjerir dan mendapat banyak luka. Inspektur menegur Bihaan. Bihaan ingat kata-kata Thapki menyuruh dia mengontrol amarahnya. Bihaan D mulai menghitung dan mengingat hal-hal terbaik dalam hidupnya. Bihaan ingat menghabiskan waktu dengan Bau ji, keluarga dan Thapki. Thapki datang ke sana dan terkejut melihat inspektur memukul Bihaan. Thapki meminta Inspektur untuk meninggalkan Bihaan. Inspektur mendorong Bihaan. Thapki menangis melihat keadaan Bihaan.

Bihaan positif untuk mendapatkan keadilan. Thapki menangis.
Bihaan : seperti aku mendapatkan marah, kamu mendapatkan air mata, aku akan mengajarkan kamu sihir, setiap kali kamu berlinang air mata, kamu juga menghitung sampai 10, memikirkan aku, kamu tak  akan menangis kemudian, kamu akan mendapatkan kemarahan.
Thapki : menghentikannya, aku tak  suka semua ini terjadi denganmu.
Bihaan : kita memiliki bukti aku tak  bersalah , jangan menangis, besok kamu bisa menunjukan bukti di pengadilan, semua orang akan tahu bahwa aku tak  bersalah, Ibu juga akan tahu itu.
Thapki ingat kata-kata Vasundara.
Bihaan : Thapki akan kamu juga menunggu besok.
Thapki mengangguk dan menangis. Thapki pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 326
Sinopsis Thapki Antv Episode 326
Shraddha memeriksa DVD.
Shraddha : itu berarti Thapki mengatakan benar, Bihaan benar-benar tak  melakukan apa-apa, Thapki yang baik aku telah melihat DVD ini dan merubah ketika kamu pergi untuk memanggil semua orang.
(Flashback) Shraddha merusak DVD dan bertukar dengan yang asli.
Shraddha : jika Bihaan akan disimpan, kemudian Thapki akan menjadi bintang bagi keluarga Pandey lagi, maaf Thapki, aku tak  akan membiarkan kamu datang dekat dengan Vasundara dan Dhruv, maaf Bihaan bukti kamu tak  bersalah selesai.
Shraddha mencoba untuk memecahkan DVD. Dhruv datang di sana.
Dhruv : kamu tegang , apa yang kamu lakukan dalam kegelapan.

Dhryv menyalakan Lampu dan bertanya tentang DVD.
Sharaddha : ya.
Dhruv : apa itu.
Sharddha : DVD pernikahan kami , aku akan menjaga ini, kita akan melihat nanti.
Thapki pergi untuk berdoa dan menangis. Suman mendengar Thapki.
Thapki : Bihaan memiliki kepercayaan padaku bahwa aku akan menyelamatkannya di pengadilan besok, tapi aku tak  memiliki DVD itu, aku tak  tahu apa yang harus dilakukan dalam waktu kurang tersebut, menunjukkan beberapa cara kepadaku.
Suman : Thapki kamu harus percaya diri dan memiliki beberapa makanan pertama.
Thapki menolak.
Thapki : bahkan Bihaan tak  memiliki makanan di penjara.
Suman : aku bisa melihat Bihaan di matamu, kamu tak  melakukan ini hanya untuk kebenaran, kamu melakukan ini untuk Bihaan.
Thapki : tidak, aku akan melakukan ini untuk siapa pun.
Suman : tidak, kamu telah lupa makanan dan tidur, hanya untuk membuktikan Bihaan tak  bersalah Bihaan , Hubungan kamu dan Bihaan adalah seperti kamu berdua dapat melakukan apapu untuk satu sama lain, aku akan mendapatkan beberapa makanan untukmu.
Thapki ingat kata-kata Suman.

Thapki pergi ke Bau ji.
Thapki : bagaimana aku akan membuktikan Bihaan tak  bersalah, aku kalah, aku tak  punya bukti, aku tak  bisa memenuhi harapannya.
Thapki mendapat beberapa video dan memeriksa dokter memberikan obat-obatan ke Bau ji.
Thapki berpikir : siapa yang telah mengirimkan MMS ini.
Pria itu memanggil Thapki.
Pria : apakah kamu melihat video, dokter yang dikirim olehku, dia telah memberikan racun ke Bau ji mu , bukan obat, Bau ji mu akan mati dalam beberapa jam.
Thapki terkejut.
Pria : akan kamu menghubungi dokter setiap saat, Bauji mu akan mati.
Thapku : siapa kau, mengapa kamu melakukan ini.
Pria : berikan DVD kepadaku, aku akan memberikan obat penawar untuk menyelamatkan Bau ji. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 327


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 326. Please share...!

Blog, Updated at: 17:46