Sinopsis Thapki Antv Episode 329

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 329. Dhruv dan Thapki mengambik DVD dan melarikan diri.
Inspektur : Bihaan datang, kita harus berangkat ke pengadilan.
Preman mencari Thapki dan Dhruv.
Thapki : Dhruv berapa lama kita akan bersembunyi.
Dhruv : pengadilan akan mulai setelah beberapa waktu, pertama aku harus menyelamatkan Bihaan ,aku telah salah paham kepada Bihaan dan aku menyesal untuk itu.
Preman mencari mereka. Dhruv dan Thapki bersembunyi.

Bihaan dipengadilan.
Sharma : di mana Thapki.
Sharma mengejek bahwa Thapki mungkin telah melarikan diri.
Sharma : hakim silahkan menyatakan keputusanmu.
Bihaan : Thapki pasti akan datang, menunggu untuk beberapa waktu.
Hakim : baiklah, pengadilan ini akan memberikan setengah jam waktu, atau kita akan memutuskan keputusan.
Thapki : Dhruv pergi kepengadilan, sampai kemudian aku akan mengalihkan preman.
Dhruv memainkan audio sirene polisi dan mengalihkan preman. Dhruv dan Thapki pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 329
Sinopsis Thapki Antv Episode 329
Pengadilan dilanjutma selama setengah jam.
Hakim : Bihaan Thapki tak datang dengan bukti, jadi kami menganggap kau pelakunya .... Thapki dan Dhruv datang ke sana.
Thapki menghentikan hakim. Semua orang lega melihatnya.
Thapki : ini adalah bukti Bihaan tak bersalah.
Bihaan tersenyum. Video diputar di pengadilan. Semua orang terkejut melihat orang ketiga menusuk Bau ji.

Thapki : seperti yang kau lihat, orang ketiga telah menusuj Bau ji, ia adalah dari rumah sakit di mana Bau ji dirawat.
Dhruv : ink benar.
Thapki menceritakan bagaimana Bau ji diserang lagi.
Thapki : aku juga menyelamatkan hidupnya untuk mendapatkan obat penawar, kemudian Dhruv menyelamatkanku dan mendapat ia di sini , kebenaran adalah jelas bahwa Bihaan tak menusuk Bau ji, bahwa orang ketiga telah menusuk Bau ji, Bihaan tak bersalah.

Hakim : ini buktikan dengan DVD ini bahwa anak laki-laki melakukan kejahatan ini, tak Bihaan, sehingga pengadilan memerintahkan polisi untuk menangkap anak, dan Bihaan dinyatakan tak bersalah.
Semua orang tersenyum. Thapki dan Bihaan menangis melihat satu sama lain. Dhruv meminta maaf kepada Bihaan.

Bihaan : bukan kesalahanmu, aku menganggap diriku seorang kriminal, aku tak tahu kebenaran tapi Thapki membuat aku menyadarinya.
Dhruv memeluk Bihaan.

Semua orang meminta maaf kepada Bihaan. Nenek dan Vasundara merasa bersalah dan meminta maaf kepada Bihaan. Bihaan mendapat senang karena semua keluarga mencintai ia lagi.

Thapki keluar dan dengan senang hati menangis. Bihaan datang setelah Thapki dan melihat dirinya.
Bihaan : Thapki.
Bihaan pergi ke Thapki.... Mereka melihat satu sama lain. Mereka berlinang air mata. Bihaan menyeka air matanya.
Thapki : aku begitu takut memikirkanmu, aku takut, kau selalu bersamaku, aku sendirian saat ini.
Bihaan : aku berjanji bahwa aku tak akan pernah meninggalkan kau sendirian dari hari ini, dan akan selalu bersamamu.
Mereka tersenyum. Pria itu datang ke sana dan mendorong Bihaan.
Thapki berteriak : Bihaan.

Pria itu menyimpan pisau di leher Thapki. Pria itu mengancam untuk membunuh Thapki. Semua orang keluar dari pengadilan dan terkejut. Polisi juga hadir. Pria itu meminta semua orang untuk pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 330


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 329. Please share...!

Blog, Updated at: 14:47