Sinopsis Thapki Antv Episode 352

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 352. Thapki berbicara dengan Vasundara. Mereka mendengar beberapa suara dan bergegas untuk melihat Bau ji. Sanjay dan Ashwin memberitahu mereka bahwa Bau ji pingsan, kami berada di sini dan menahannya. Semua orang datang.

Thapki: Bau ji pingsan ketika dua tak mengambil obat-obatan.
Vasundara : aku memberinya obat.
Bihaan menemukan tablet di sana.
Bihaan : Bau ji tak mengambil obat-obatan.
Vasundara : Bau ji kenapa kamu tak mengambil obat-obatan.
Bau ji menjadi lebih baik. ia mengatakan padanya bahwa ia mengambil obat-obatan dari dia, sehingga ia meninggalkan dari pandangannya.
Thapki : Ibu menyadari kesalahannya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 352
Sinopsis Thapki Antv Episode 352
Bau ji jengkel.
Bau ji : aku tak ingin melihat Vasundara.
Vasundara : baiklah, aku tak akan datang didepanmu.
Vasundara menangis. Bihaan meminta Bau ji untuk mengambil obat-obatan. Vasundara mulai meninggalkan.
Bau ji : berhenti aku menganggap keluarga ini jauh lebih penting daripada hidupku, aku tak ingin sesuatu yang salah terjadi, itu akan benar jika kamu pergi dari rumah ini.
Bihaan : bagaimana kamu dapat mengatakan ini Bau ji.
Bau ji : ini akhir.
Thapki menangis. Bihaan pergi dari sana.
Thapki : Bau ji jangan marah pada Ibu.

Thapki meminta Nenek untuk menjelaskan kepada Bau ji dan menghentikan Ibu. Nenek juga pergi. Thapki meminta semua orang untuk menghentikan Vasundara.
Dhruv : Vasundara keluar dari hati kita, itu tak akan masalah jika ia pergi dari sini.
Thapki meminta Bau ji untuk menghentikan Vasundara. Vasndara menangis.
Vasundara : ketika semua orang melawanku, aku akan berangkat dari sini untuk perdamaian dan kebahagiaan rumah ini.

Shraddha pergi ke kamarnya dan sangat senang bahwa Vasundara pergi. Shraddha minum anggur untuk merayakan dan memanggil ayahnya untuk memberikan kabar baik ini.
Shraddha : Ayah Vasundara berangkat dari rumah.
Shraddha meminta ia untuk bereaksi.
Singh : aku sedang membersihkan lantai, karena pelayan telah pergi.
Singh meminta Shraddha untuk mencari pembantu.
Shraddha : bagaimana aku bisa mendapatkan pembantu.

Singh : apa akan ada seseorang tak berdaya yang membutuhkan uang dan pekerjaan.
Shraddha : aku memanggil untuk memberikan kabar baik, dan kamu meminta aku untuk mencari pembantu.
Shraddha mendapat ide.

Shraddha meminta Vasundara untuk datang dengan dia, dan tinggal di rumah ayahnya.
Shraddha : aku memberitahu semua orang, kamu dapat tinggal di sana sampai Anda inginkan.
Thapki meminta Vasundara untuk tak pergi. Vasundara setuju untuk pergi dengan Shraddha.
Vasundara : itu akan baik jika aku bisa tinggal dengan bayi Dhruv ini.
Bihaan datang dan memohon kepada Vasundara untuk tak pergi. Vasundara meminta Bihaan untuk mengurus rumah, ini adalah tanggung jawabnya sekarang. Vasundara menangis.
Vasundara : aku harus pergi dari sini dengan menjaga batu di hatiku.

Vasundara pergi dengan Shraddha. Nenek datang dan menghentikan Vasundara. Nenek memberikan Gita untuk Vasundara, memintanya untuk membaca Bhagwad Gita untuk memahami bagaimana perbuatan buruk membuat orang menderita.
Vasundara : kamu pernah menendang Thapki keluar dari rumah dan saat ini waktu telah membawa kamu di sini, mencoba untuk bertobat atas kesalahan ini dengan jujur.
Nenek pergi. Vasundara menangis. Angin bertiup kencang. Shraddha membawa Vasundara dengan dia. Mereka pergi kedalam mobil. Bihaan dan Thapki terlihat dan menangis.

Pembantu marah berpendapat dengan Sinha dan pergi. Shraddha dan Vasundara melihat. Sinha dan Shraddha bertindak manis untuk Vasundara. Shraddha membawa Vasundara ke kamarnya.

Sinha : Shraddha apa yang kamu lakukan, aku meminta kamu membawa pembantu, kamu membawa ibu mertuamu, dan sekarang akan memasak untuk satu orang lagi.
Shraddha : Vasundara akan melakukan pekerjaan pembantu.
Sinha : apa omong kosong ini, ia adalah ibu mertuamu, bagaimana kamu bisa berpikir untuk membuat ia menjadi pembantu.
Shraddha : bersantai, pekerjaan harus dilakukan.
Sinha setuju.
Sinha : baiklah jika kamu berpikir ini benar.
Sinha pergi. Shraddha berpikir untuk membuat Vasundara bekerja. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 353


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 352. Please share...!

Blog, Updated at: 03:20