Sinopsis Thapki Antv Episode 300

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 300. Shraddha tak menyukai mangga. Suman dan Preeti berdebat.
Vasundara : kau berdua tak akan mengerti rasa, Shraddha hamil, ia akan ingin memiliki rasa yang berbeda.
Bihaan meminta mereka untuk tak pergi ke mana pun, dan mendapat banyak mangga mentah dari pasar.
Bihaan : aku punya mimpi bahwa aku mendapatkan mangga untuk Ram Pyaari, maksudku Shraddha.
Suman : apakah kau benar-benar mimpi.
Bihaan : tidak, aku mendengar Shraddha mengatakan ia ingin memiliki mangga mentah, jadi aku bawa ini.
Preeti memujinya.
Bihaan : Ibu, kau dan orang lain tak perlu khawatir sekarang, Shraddha akan makan mangga mentah, dan kami akan makan mangga matang manis, tepat kaka ipar Shraddha.
Shraddha berpikir : untuk membuat Bihaan menari di jarinya juga.

Shraddha : aku ingin bermain game hari ini.
Shraddha : kalian bisa makan mangga dan asmara juga, kalian harus menempatkan mangga di piring tanpa menyentuh.
Suman : bagaimana kita akan memilih mangga.
Shraddha : menyenangkan, kau akan mendapatkan banyak kesempatan untuk romantis, pemenang akan mendapatkan mangga besar.
Preeti : bagaimana romantis.
Bihaan dan Thapki menolak untuk bermain game.
Shraddha : baiklah, bayiku dan aku akan marah.
Vasundara : tidak, Shraddha tak harus mendapatkan sedih, itu akan mempengaruhi bayi, kita semua akan bermain, Bau ji dan aku juga akan bermain, senang sekarang.
Shraddha tersenyum.
Nenek : yakin.
Shraddha : luar biasa, mari kita mulai permainan.

Sinopsis Thapki Antv Episode 300
Sinopsis Thapki Antv Episode 300
Shraddha menjelaskan aturan untuk mereka. Shraddha mendapatkan mangga. Semua orang mendapatkan tangan mereka diikat di bagian belakang. Bihaan dan Thapki bermain sementara memiliki gangguan bagi satu sama lain. Dhruv dan Shraddha duduk kembali dan melihat. Dhruv akan cemburu melihat Thapki dan Bihaan memakan mangga dengan mulut mereka dan menahan mangga untuk bawa ke piring.

Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain.
Shraddha : terlihat benar begitu baik.
Dhruv berpikir : aku tahu Thapki, yang sulit bagi kau untuk melakukan hal ini, kau tak mencintai Bihaan.
Dhruv pergi. Shraddha berpikir untuk melihat Dhruv kemudian dan menikmati permainan sekarang. Shraddha sorakan untuk mereka. Bihaan dan Thapki memenangkan pertandingan, diikuti oleh Bau ji dan Vasundara.
Nenek : Shraddha memberikan hadiah untuk Thapki dan Bihaan.
Shraddha : kau berdua menang.

Nenek meminta Shraddha untuk membuka tangan mereka pertama. Shraddha membuka tangan mereka. Bihaan dan Thapki mengulurkan tangan bersama-sama untuk mendapatkan hadiah. Shraddha memberi mereka mangga sebagai hadiah. Semua orang bertepuk.
Shraddha : maaf kak Suman, kau kehilangan, ini adalah sepotong manggamu, kau harus makan tanpa menyentuh.
Preeti meminta Suman asmara. Suman mendapat malu dan berjalan.
Sanjay : aku akan pergi ke kamar.
Nenek memberikan Shraddha mangga sebagai hadiah untuk memberikan kebahagiaan untuk semua orang.
Nenek : kemana Dhruv pergi.
Shraddha : tak tahu.

Dhruv Ingat Bihaan dan Thapki. Dhruv berpikir kehamilan Shraddha dan kata-kata Vasundara. Dhruv mendapat dalam dilema dan melihat hati nurani batinnya bercerita tentang Thapki dan Bihaan kebersamaan untuk senama, di sisi lain, Shraddha hamil, menerima anaknya, atau memberitahu Shraddha yang kau cintai Thapki. Dhruv menutup mata,
Dhruv : Thapki .... Shraddha ... .. Shraddha datang.
Shraddha : aku disini.
Dhruv berpikir untuk memberitahu Shraddha bahwa ia akan menerimanya. Dhruv memegang tangan Shraddha.

Shraddha terkejut.
Dhryv : Shraddha, aku selalu bertanya waktu dari kau untuk menerima hubungan kita, tapi hari ini, aku meminta dukunganmu.
Shraddha terkejut dan menatapnya. Shraddha mengangguk.
Shraddhab: ya, aku dengan kau sekarang dan dengan bayi ini juga, tak ada dalam hidupku sebelum kau berdua.
Shraddha pergi.
Shraddha : Luar biasa , aku menang super lotre hari ini.
Shraddha tersenyum gembira.

Thapki meminta Bihaan apa yang harus dilakukan mangga ini. Bihaan meminta Thapki untuk membuangnya.
Thapki : makanan tak boleh dihina seperti ini.
Thapki menunjukkan pisau dan memotong mangga. Thapki memberikan bagiannya dan meminta Bihaan untuk melakukan apapun, hormat atau penghinaan, apa pun. Bihaan melempar mangga bagiannya di tanah.
Bihaan : aku tak berdaya bersamamu, tapi aku tak akan berbagi kebahagiaan atau kesedihan denganmu, aku akan mati, tetapi tak berbagi apa pun denganmu.
Thapki menangis dan mengambil mangga. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 301


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 300. Please share...!

Blog, Updated at: 18:17