Sinopsis Thapki Antv Episode 301

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 301. Thapki berpikir : mengapa Shraddha meminta mangga mentah, ketika ia tak punya itu.
Shraddha : aku akan minum anggur hari ini setelah waktu yang lama.
Thapki datang ke sana dan terkejut. Vasundara, Bau ji dan Bihaan datang ke sana juga.
Vasundara : apa ini, anggur.
Shraddha : ini adalah untuk kau semua untuk merayakan kehamilanku, mengambil ini Bau ji.
Bau ji : aku tak bisa menolak, kita akan minum.
Bau ji dan Bihaan minum anggur.

Vasundara meminta mereka untuk minum dan pergi. Thapki melihat ekspresi Shraddha. Thapki pergi keluar. Vasundara bertabrakan dengannya.
Vasundara : di mana fokusmu , apa yang terjadi.
Thapki : Shraddha ... Vasundara : kita akan merasa ia salah jika ia benar, kau mengatakan Shraddha menyadari kesalahannya, ia akan berubah untuk bayinya, aku merasa Shraddha berubah, apakah kau melihat perubahan dalam dirinya, kau menunjukkan kepercayaan Shraddha , kepercayaan kau tak akan hancur , semuanya akan baik-baik saja.

Sinopsis Thapki Antv Episode 301
Sinopsis Thapki Antv Episode 301
Diwakar pergi untuk membalas dendam untuk Aditi. Diwakar mendapat bubuk gatal.
Diwakar : aku akan menempatkan ini untuk kau.
Sesuatu jatuh dan ia bangun. Aditi membangunkan Poonam.
Aditi : pencuri.
Mereka menangkap Diwakar dan memukulinya. orang tua diwakar juga memukulinya.
Diwakar berteriak : selamatkan aku.
Mereka semua melihat Diwakar.
Diwakar : Aditi berteriak pencuri, pencuri telah berjalan dan aku tertangkap, aku harus pergi dan mandi, atau aku akan mendapatkan gatal.
Diwakar membuat alasan dan pergi.

Shraddha minum beberapa anggur.
Shraddha : aku sangat kehilanganmu .
Thapki datang ke sana dan memeriksa botol. Thapki melihat yang kosong.
Thapki : di mana yang tersisa pergi.
Shraddha : aku telah melemparkan itu, pergi dan tidur.
Thapki mendapat bau anggur darinya. Shraddha pergi.
Thapki berpikir : apa yang Shraddha sembunyikan.

Pagi nya, Thapki panggilan dokter Shakuntala di rumah.
Vasundara : Thapki mengapa kau meneleponnya.
Thapki : Dokter akan melakukan tes kehamilan lagi.
Shraddha : mengapa, aku melakukannya.
Thapki : aku menelepon dokter sehingga seharusnya tak ada risiko bagi bayi, yang baik-baik saja jika kau tak ingin melakukan tes lagi.

Shraddha meminta dokter untuk pergi. Vasundara meminta dokter untuk memeriksa Shraddha, Thapki benar, tak ada salahnya. Dokter memeriksa Shraddha. Dokter mengambil sampel darahnya untuk tes.
Dokter : aku akan mengirimkan laporan sampai pukul 16:00.
Thapki : terima kasih.
Dokter pergi.
Thapki : Shraddha, kita akan tahu segalanya setelah kami mendapatkan laporan.
Shraddha berpikir : Thapki, aku tak akan membiarkan kau tahu apa-apa, aku tak akan membiarkan kau mendapatkan laporan.

Thapki pembicaraan ke dokter.
Thapki : kak Suman bahwa dokter mengatakan ia telah mengirimkan laporan.
Shraddha mendengar mereka.
Shraddha : Thapki, kau akan mendapatkan laporan palsu ini dan aku akan merobek laporan asli.
Shraddha menyimpan laporan palsu dalam vas. Shraddha bertindak lemah dan meminta Thapki untuk mendapatkan jus jeruk untuknya.
Thapki : baiklah.
Thapki berhenti.
Thapki : aku harus memeriksa laporan pertama.
Pria itu mendapat laporan. Thapki menerima laporan. Shraddha tegang. Thapki melihat amplop tertutup.
Thapk : aku akan membuka ini dengan seksama, kertas bisa robek.
Thapki pergi ke kamarnya.

Thapki memeriksa tagihan listrik.
Thapki : ini bukan laporan kehamilan Shraddha ini.
Shraddha menerima laporan.
Shraddha : itu terjadi seperti yang aku pikir, Thapki mengambil tagihan listrik denganku, sekarang aku akan mengubah laporan ini nyata dengan yang palsu.
Shraddha pergi ke vas.
Shraddha : Thapki yang so pintar, kau akan mendapatkan laporan palsu.
Thapki datang ke sana dan melihat Shraddha.

Thapki : apakah laporan-laporan ini datang sekarang.
Shraddha : ya.
Thapki : memberi aku, jangan khawatir, itu akan baik-baik saja.
Shraddha memberikan laporan kepada Thapki dan Shraddha menegang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 302


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 301. Please share...!

Blog, Updated at: 01:04