Sinopsis Thapki Antv Episode 286

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 286. Bihaan mencari pistol dan berpikir kemana pistol pergi. Pinky bertujuan pistol di dahinya. Gadis-gadis lain bermain dengan Thapki. Suman tersenyum.
Suman : Ibu lihat gadis-gadis yang membuat Thapki dan Shraddha mengatur mereka dengan segala upaya.
Shraddha menunjukkan makeup untuk gadis-gadis dan meminta mereka untuk hanya melihatnya.
Gadis-gadis : kami akan melakukan makeup untukmu.

Shraddha marah dan berhenti melihat Vasundara. Shraddha berpikir untuk mengontrol dan meminta perempuan untuk tak membuat ia kalah. Gadis bersikeras. Shraddha menegur mereka. Vasundara berpikir Shraddha tak bisa melewati hari tanpa marah.
Shraddha : baiklah, melakukan make up jika kau ingin.
Gadis : aku akan membuat kau siap sebagai boneka.
Gadis-gadis melakukan make up untuk Shraddha dan membuatnya mengerikan. Pinky bermain dengan bayangan dan pose dengan pistol.

Sinopsis Thapki Antv Episode 286
Sinopsis Thapki Antv Episode 286
Thapki : kau tak bisa memberikan senjata ini kegadis kecil tersebut.
Bihaan : aku tahu apa yang benar atau salah.
Bau ji : silahkan bertanya bihaan ini tak benar , praktek dimulai dengan usia muda.
Bel berdering.
Vasundara : siapa itu.
Thapki : aku memesan inhaler untuk Guddi, itu selesai.
Thapki membuka pintu.
Thapki : aku membawa uang.
Thapki melihat peluru.
Thapki : bihaaan pertama yang kau memberinya pistol dan sekarang ditempatkan di sana sini , kau tak dapat melakukan apa-apa dengan benar.
Thapki memberikan uang untuk pengirim.
Thapki : hanya ada 5 peluru , mana yang keenam.

Vasundara : Nenek mata rani terlihat begitu kerang.
Nenek : ya ia lakukan.
Thapki : bihaan hanya ada 5 peluru dsini.
Bihaan : pergilah dan biarkan ia bermain.
Thapki berlari.
Thapki : pinky .. Pinky memberikan cokelat atau aku akan menembak.
Pinky menunjuk itu pada Nenek.
Nenek : aku tak punya cokelat.
Pinky meminta Vasundara.
Pinky : jika kau mengatakan tak aku akan menembak.
Vasundara : kau harus karena aku tak memiliki cokelat baik.
Thapki mencari pinky.
Bihaan : hanya lima peluru , Itu berarti ada satu di pistol.
Pinky berpura-pura api tembakan dari mulutnya. Pinky menunjuk itu diVasundara.
Pinky : peluru terakhir untuk kau.

Aditi : Diwakar beraninya kau duduk di sini , Ini adalah kursi Ayah.
Diwakar : Diam , aku adalah pemilik sebenarnya dari rumah ini.
Krianakant : apa yang kau maksud.
Diwakar : di sini adalah kertas rumah baru dan aku pemilik baru.
Krisnakant : aku punya kertas nyata rumah ini.
Diwakar : lalu menunjukkan pada kami ,
ini adalah yang nyata.
Krisnakant : mana yang nyata.
Diwakar : tenang.
Aditi : ini adalah mengapa kau berpura-pura.
Krisnakant : kita akan pergi ke polisi.
Diwakar tertawa.
Diwakar : berjuang kasus selama bertahun-tahun. Ini bukan surat palsu jadi bagaimana kau akan membuktikannya.

Thapki menangis.
Thapki : anak-anak adalah anak-anak, tapi orang tua juga tak menghentikan Bihaan, jika sesuatu yang buruk terjadi, apa yang akan kita lakukan , Ibu mengatakan bahwa tak ada yang salah bisa terjadi di hadapannya, masih ada yang salah sedang terjadi, ibu akan menghentikan Bihaan, tapi tak , maaf jika aku mengatakan banyak, tapi aku terguncang dengan kejadian ini, hati aku tenggelam dengan berpikir jika aku terlambat dan tak mengangkat tangan Pinky, hal terburuk akan terjadi di rumah kami.
Bau ji meminta maaf.
Bau ji : itu adalah kesalahan besar kami, kami tak akan membiarkan hal seperti itu terjadi lagi, dari sekarang, tak akan ada apapun senjata di rumah ini.
Bau ji memberikan pistol ke Bihaan.

Suman : Bau ji kau katakan ini.
Bau ji : aku menyadari prestise tak lebih dari kehidupan siapapun, Bihaan mengambil semua senjata dari rumah, membatalkan lisensi mereka dan kembali ke pemerintah.
Suman : luar biasa, Thapki melakukan dua karya, ia menyelamatkan hidup Vasundara dan mengirim senjata jauh dari rumah, tapi Thapki melakukan kemarahan tersebut dan tampak Kaali Mata, aku takut.
Thapki melihat Bihaan.
Vasundara : waktu untuk mengatakan yang lulus tes hari ini.
Shraddha tersenyum.
Shraddha : aku akan menang, aku akan mendapatkan Kalash tersebut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 287


Tags: Headline, Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 286. Please share...!

Blog, Updated at: 00:57