Sinopsis Thapki Antv Episode 287

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 287. Vasundara : Thapki telah menang hari ini juga.
Shraddha : menunggu, bagaimana bisa Thapki menang.
Vasundara : kau kehilangan kesabaran dan mendapat kemarahan.
Shraddha : Thapki telah memarahi keluarga, ia marah.
Vasundara : kau kehilangan kesabaran dan Thapki tak kehilangan ia keren, ada banyak perbedaan dalam kau dan ia marah, aku akan belum di sini, ia melakukan hak untuk mengakhiri kejahatan, kemarahannya adalah untuk mengakhiri kejahatan, ini Dharm(kebaikan) , ia mengangkat suara untuk hal yang benar, ia telah memenangkan dalam tes ini, bahkan Kaali Mata marah untuk melindungi Dharm, tapi itu tak buruk.

Vasundara meminta Thapki untuk menempatkan Kalash tersebut. Thapki melakukan puja Kalash dan mengikat kain kuning untuk itu. Shraddha marah.

Kemudian, Shraddha marah kalah lagi.
Shraddha : Thapki selalu membuat aku kalah, ia tak membiarkan Dhruv datang dekat denganku, dan sekarang bahkan Vasundara semakin menjauh, aku akan membunuhmu.
Shraddha menusuk sesuatu. Dhruv datang di sana dan Shraddha menyembunyikan pisau.
Dhruv : dengan siapa kau bicara.
Shraddha : tak ada.
Dhruv : aku mendengar kau menyebut nama Thapki.
Shraddha : ya, aku mengambil nama Bihaan juga, aku berpikir Bihaan diusulkan Thapki baik, mereka saling mencintai, aku yakin mereka akan memikirkan keluarga berencana, anak tak menjadi masalah.
Dhruv : apa masalah kau, mengapa kau menyebut nama Thapki untuk masalahku.
Dhruv marah dan menegur Shraddha meminta Shraddha untuk tak menyebut nama Thapki dan Bihaan.

Sinopsis Thapki Antv Episode 287
Sinopsis Thapki Antv Episode 287
Shraddha : aku semua ini, nama Thapki adalah di dalam hati kau, kau berbicara dalam nada keras, tak ada yang memperlakukan aku seperti ini, aku sedang sudah terluka dan kau menyakiti aku lebih.
Shraddha menangis.
Dhruv : aku minta maaf, berhenti menangis, memiliki jus ini.
Shraddha : aku punya ini untuk kita,aku pikir kau akan berbagi untuk kau, aku lupa kau baru saja marah dan jengkel untuk berbagi denganku.
Dhruv : baik-baik saja, kita akan membuat keinginan kau benar, kita akan berbagi jus ini.
Shraddha mendapat senang. Mereka berbagi jus. Shraddha menatapnya.

Pagi nya, Dhruv bangun dan melihat dirinya bertelanjang dada. Dhruv menemukan Shraddha dekat dan mencoba untuk membangunkannya. Dhruv memakai rompi.
Dhruv : bagaimana kita dalam keadaan seperti ini , apa yang terjadi di antara kita.
Shraddha : hal yang terjadi antara suami dan istri.
Dhruv : tak mungkin.
Shraddha : kau lelah dan tidur, sehingga kau tak ingat apa-apa.
Dhruv : aku tak bisa melakukan ini, aku sangat menyesal.
Shraddha : tenang, mengapa kau menyesal, kami adalah suami dan istri.
Dhruv : tidak, aku tak siap hubungan kita, ini adalah salah, aku minta maaf.
Dhryv pergi. Shraddha tersenyum.

Diwakar : kita akan mulai lelang rumah ini, kita akan mulai dengan 50 lakhs minimum.
Orang-orang melakukan penawaran. Seorang pria datang.
Pria : tak ada yang bisa membeli rumah ini, dan tak bisa menjualnya.
Diwakar mengirimkan orang keluar.

Thapki berpikir untuk menempatkan telepon pengisian sebelum Bihaan terus teleponnya. Bihaan pergi ke dia. Mereka berdekatan. Bihaan mengambil charge darinya dan membuat telepon pengisian.
Bihaan : tak berbenturan denganku, apa yang kau inginkan.
Thapki : apa yang kau inginkan, aku harus mengisi daya telepon.
Bihaan : aku akan melakukan apa yang aku inginkan, kau selalu mengatakan kepadaku, sekarang aku akan memberitahu kau, berada jauh dariku.

Bihaan bergerak menjauh dan meminta Thapki untuk tak datang dekat.
Thapki : aku sudah tak datang dekat dengan kau , kau berdiri di jalanku, aku ingin handukku, aku harus pergi dan mandi, aku terlambat untuk puja.
Thapki mengambil handuk.
Bihaan : kau mendengarkan, tak datang dengan cara lagi, menjadi salah satu kaki jauhnya atau itu akan menjadi buruk.
Thapki : bahkan sekarang terjadi sangat buruk, aku akan dua kaki jauhnya, kau juga akan 2 kaki jauhnya , aku akan pergi ke kamar mandi pertama.
Thapki meminta Bihaan untuk bergerak. Mereka berdebat.

Shraddha pergi ke kamar Thapki dan melihat gaunnya.
Shraddha : oh, jadi Thapki mengenakan gaun ini di puja hari ini, bagus, seleting ada juga, kau membuat pekerjaanku mudah Thapki, kau merasa kau akan membuat aku jatuh dimata Vasundara ini.
Shraddha memakaikam beberapa solusi untuk seleting.
Shraddha : sekarang memakai baju ini dan turun ke bawah, sekarang seleting ini akan menipu kau Thapki, kau tak akan dapat memenuhi mata siapa pun sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 288


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 287. Please share...!

Blog, Updated at: 05:00