Sinopsis Thapki Antv Episode 288

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 288. Semua orang berdoa. Baju Thapki seletingnya mulai terbuka. Shraddha tersenyum. Bihaan melihat pembukaan seleting dan menutup Thapki dengan selendangnya. Bihaang memegang Thapki. Shraddha terkejut melihat mereka. Bihaan dan Thapki mengambil Prasad bersama-sama dari Vasundara. Nenek tersenyum.
Nenek : Bihaan mengapa kamu terus Thapki seperti ini.

Suman menggoda Bihaan untuk mencintai istrinya begitu banyak. Suman meminta Sanjay untuk belajar sesuatu dari Bihaan. Mereka semua pergi. Thapki melihat Bihaan. Mereka melihat satu sama lain. Bihaan membawa Thapki. Vasundara berdoa. Shraddha datang kepada Vasundara.
Shraddha : aku harus memberitahu kamu sesuatu, Dhruv dan aku telah terwujud pernikahan kami.
Vasundara memberkati.
Vasundara : lihat, aku telah mengatakan benar, kamu telah memenangkan, ini baik , tapi Shraddha, aku menyesal bahwa kamu begitu pintar dan baik, kenapa kamu kalah dari Thapki, kamu tahu kemenanganku adalah kemenanganmu, kamu bekerja keras dari hati dan kemudian melihat.
Shraddha : aku akan menang.

Sinopsis Thapki Antv Episode 288
Sinopsis Thapki Antv Episode 288
Thapki melihat bagian pembukaan seleting dan mencakup punggungnya dengan selendang.
Bihaan : maaf, aku harus terus kamu dengan cara ini.
Thapki : aku mengerti, aku ingin mengucapkan terima kasih.
Bihaan pergi keluar dari ruangan.

Petugas pemerintah senior departemen arkeologi mengirim semua orang.
Pria : rumah ini dari pemerintah sekarang, kita harus tahu ada sesuatu di bawah rumah ini.
Diwakar : berapa banyak kita akan mendapatkan.
Pria : tak apa-apa, aku akan menunjukkan membuktikan bahwa ada sesuatu di bawah tanah.

Mesin berbunyi dan pria itu memberitahu semua orang bahwa ada sesuatu di sini. Pria menggali dan mendapat patung emas di sana. Diwakar, Aditi dan keluarga mendapatkan terkejut. Pria itu meminta mereka untuk memberikan rumah untuk pemerintah.
Diwakar : kita tak bisa melakukan ini.
Pria : jika kamu memberikan rumah ini untuk pemerintah, kamu akan mendapatkan beberapa lakhs, berpikir dan memberitahu aku.

Shraddha : hanya banyak pekerjaan ini, untuk berat biji-bijian, aku akan melakukannya segera, lihat ... ..
Vasundara tersenyum.
Vasundara : ini tak mudah, kerja keras dan tes kecerdasan, aku telah mencampur biji-bijian khusus dalam biji-bijian ini, biji-bijian khusus memiliki Jai Mata tertulis di atasnya, kamu berdua harus memilih yang biji-bijian khusus dan berat setengah kg untuk itu, Shraddha akan melakukan hal ini pertama dalam satu jam.
Shraddha : ini sangat sederhana.
Vasundara meminta Thapki untuk datang dan mereka pergi.
Shraddha : bagaimana menemukan bahwa biji-bijian dengan Jai Mata Di ditulis, itu akan sangat sulit untuk menemukannya.
Shradsha mengambil kaca pembesar dan tak melihat.
Shraddha : kamera ponsel mungkin akan lebih mudah jika aku tampilankan dan melihat , tak ada biji-bijian seperti itu , Vasundara membodohiku , ia akan membuat aku bekerja keras, maka aku akan mengatakan ini adalah tes, aku akan menipu kamu sekarang, menunggu.
Beratnya setengah kg biji-bijian.
Shraddha : aku telah melakukan ini dalam waktu setengah jam.
Shraddha pergi keluar.
Shraddha : aku lulus dalam tes ini.

Vasundara ; luar biasa , Thapki sekarang giliran kau, kamu telah satu jam, pergi.
Thapki pergi. Vasundara mendapat panggilan.
Vasundara : Shradhha bahwa kamu harus pergi keluar untuk beberapa pekerjaan, aku akan kembali sebelum Thapki satu jam berakhir.
Shraddha : Thapki, jika aku tak mendapatkan biji-bijian khusus, Thapki tak akan mendapatkan, tapi keberuntungan yang baik, jika Thapki mendapat biji-bijian khusus, maka aku harus membuat beberapa rencana cadangan untuk menang.
Shraddha memanggil seseorang. Thapki melihat pada biji-bijian dan menggunakan kaca pembesar.
Thapki berpikir : bagaimana menemukan biji-bijian khusus dari ini, aku tak mengerti.

Thapki melihat cat terus ada.
Thapki : itu tak di sini sebelumnya, ini adalah warna-warni cat, mungkin Jai Mata Di ditulis pada butir dengan cat ini.
Thapki melihat cat dengan memegangnya di telapak tangannya.
Thapki : ini adalah cat radium yang hanya bersinar dalam kegelapan, keraguanku adalah benar, jadi Ibu punya ini dicat dengan cat radium ini.
Thapki menutup cahaya dan biji-bijian bersinar. Thapki memilih biji-bijian khusus dan melihat Jai Mata Di tertulis di atasnya. Shraddha terlihat dari pintu dan terkejut melihat Thapki.
Shraddha : apa yang Thapki makan ketika ia lahir, ia memecahkan teka-teki itu.
Shraddha mendapat panggilan.
Shraddha : mengaturnya , luar biasa segera datang , yang baik aku telah menyiapkan rencana cadangan.
Thapki terkejut melihatnya, biji-bijian Jai Mata kamu akan menjadi milikku. Thapki tersenyum.

Thapki telah mengambil hampir setengah kg biji-bijian. Shraddha mengunci pintu. Thapki mendengar suara.
Thapki : apa suara itu.
Thapki beralih pada lampu dan akan terkejut melihat banyak tikus. Ada banyak tikus di dalam ruangan, dan mereka mencampur biji-bijian lagi. Thapki terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 289


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 288. Please share...!

Blog, Updated at: 08:55