Sinopsis Thapki Antv Episode 289

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 289. Thapki terkejut melihat begitu banyak tikus di dalam ruangan. Tikus mencampur dan makan biji-bijian / gandum. Thapki mencoba untuk mengusir tikus dan Thapki Khawatir. Thapki meminta Shraddha untuk datang cepat dan melihat.

Shraddha : aku memanggil untuk tikus ini, kau bersenang-senang, aku bilang, kau akan melihat batasku.
Shraddha melempar jaggery laddoo untuk menciptakan lebih banyak masalah.
Thapki : yang lakukan salah.
Shraddha : apa salah untuk kau yang tepat untukku , aku akan melihat bagaimana kau menang sekarang.
Shraddha : aku berharap semua yang terbaik.
Mereka pergi.
Thapki : apa yang harus aku lakukan, tikus akan makan semua gandum sekarang.
Thapki berdoa ke Ganesh ji untuk menunjukkan beberapa cara. Thapki melihat laddoo.
Thapki : ladooo ini akan menyelamatkanku dan biji-bijian gandum dari tikus.

Thapki mengambil laddoo dan menempatkan bit untuk mengalihkan tikus dari biji-bijian. Tikus mengikuti jalan laddoo dan pergi dari jendela. Thapki berterimakasih kepada Tuhan dan duduk untuk bekerja lagi. Thapki mengambil Potli tersebut.

Sinopsis Thapki Antv Episode 289
Sinopsis Thapki Antv Episode 289
Shraddha berpikir : mengapa tak ada suara yang datang.
Shraddha membuka pintu. Shraddha pergi untuk melihat. Thapki menatapnya. Shraddha terkejut.
Shraddha : bagaimana ini terjadi.
Thapki : laddoo yang ingin kau gunakan untuk melakukan buruk bagiku, bahwa laddoo menyelamatkanku dan biji-bijian Jai Mata ini.
Shraddha : Thapki pergilah kau ke neraka.
Thapki : kau tak melihat apa pun dari kegagalan , kau mencoba untuk gagal hatimu, cobalah untuk mengubah, maka kau akan menang di mata kau sendiri.

Shraddha : kau selalu memberikan ceramah apakah kau tak harus memberikan apa-apa lagi.
Thapki : ya, biji-bijian ini.
Thapki mengosongkan gandum Shraddha ini dari Potli dan memberikan gandum khusus nya. Shraddha terkejut.
Thapki : butir ini memiliki nama Mata Rani, dan setengah dari gandum adalah milik kau, kau tak bisa menemukan biji-bijian, kau memberikan ini untuk Vasundara, bahkan kau memiliki hak di atasnya, Ayahku mengatakan segala sesuatu dari Tuhan adalah seperti Prasad.
Shraddha : apakah kau pikir aku pengemis, kau selalu memberikan barang amal.
Vasundara datang.

Vasundara : kau berdua menemukan biji-bijian.
Vasundara memeriksa potlis mereka.
Vasundarq : luar biasa , sekarang pergi dan menabur biji-bijian gandum ini di tanah dekat kuil Devi maa.
Thapki : ya.
Shraddha berpikir : Thapki memberikan kemenangan kepadaku dasar bodoh.

Aditi berterimakasih kepada pria untuk bertindak dengan baik dan menyelamatkan rumahnya.
Aditi : Ayah tak perlu khawatir, aku tahu Diwakar, ia serakah, ia takut juga, kita akan menggunakan rasa takutnya , ia akan terjebak dalam perangkap kita.

Seorang wanita datang untuk mengemis dan meminta sesuatu. Wanita itu meminta Thapki untuk memberikan beberapa makanan.
Wanita : waktu yang buruk jadi aku mengemis, atau aku tak memohon kepada siapa pun.
Shraddha : Thapki menghentikannya, aku akan mendapatkan sesuatu.
Shraddha mendapat sarees kuno dan berpikir untuk menjadi baik. Shraddha menghina wanita itu dan memberinya hal-hal yang dilempar. Vasundara terlihat.
Wanita : apa yang akan aku lakukan ini, memberikan beberapa makanan.
Thapki : makanan sedang dimasak, aku akan mendapatkannya.
Wanita : memberikan apa yang di tanganmu, maka Mata Rani akan memberikan berkah.

Shraddha : ini bukan Prasad, hal penting , mengambil apa yang aku beri, jika aku marah, aku akan mengambil ini juga.
Wanita itu berbalik pergi.
Thapki : berhenti bibi, kau meminta kami untuk berkat mata Rani pada Navratri, bagaimana kau bisa pergi tangan kosong, memberikan pallumu.
Thapki menempatkan gandum khusus di pallu-nya. Vsaundara terlihat.
Thapki : jika Mata Rani ingin, waktu yang buruk kau akan mendapatkan lebih segera, maka kau juga dapat memberkati orang lain seperti ini.
Wanita itu memberkati Thapki dan pergi. Vasundara terlihat.

Shraddha : Thapki bahwa aku akan menang sekarang, kau menyerahkan gandum untuk wanita itu, sekarang kesempatan kau untuk menang adalah nihil.
Shraddha menabur gandum dan tersenyum. ia bilang aku telah dicampur semua gandum di tanah, beberapa di antaranya akan tumbuh tepat. Melihat Anda melakukan semua kerja keras dan sekarang Anda tak memiliki gandum. Thapki melihat sebutir gandum tunggal dalam Potli nya. Shraddha terkejut. Thapki menabur gandum tunggal dan berdoa.
Shraddha : terima kasih Mata Rani untuk membantu aku, aku tak jauh dari kemenanganku sekarang, ini pasti. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 290


Tags: Headline, Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 289. Please share...!

Blog, Updated at: 23:29