Sinopsis Thapki Antv Episode 290

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 290. Shraddha mencampur pupuk dalam tanah.
Sgraddha : sekarang semua gandum akan tumbuh, tetapi aku tak percaya Tuhan, karena Tuhan selalu mendukung Thapki , kau dapat tumbuh satu gandum yang ia telah ditaburkan, jika kau melakukan ini, kau tak tahu apa yang akan aku lakukan dengan Thapki.
Shraddha mendapat kapak dan memotong kaki kayu dari platform kuil. Panggung tak seimbang dan Shraddha memegang itu.
Shraddha : saat Thapki melakukan puja, panggung akan jatuh pada dirinya, yang akan membuat Trishul ini memukulnya, sekarang di tangan Mata Rani, jika Thapki menang,dia akan kehilangan hidupnya dan tak bisa menang lagi.

Diwakar marah.
Diwakar : aku tak akan menjual rumah ini di beberapa lakhs, aku ingin crore dari rs, jika pemerintah tak akan memberikan uangku, aku akan mengajukan kasus pada pemerintah.
Mishra : mencoba untuk memahami, kau sedang menciptakan masalah.

Sinopsis Thapki Antv Episode 290
Sinopsis Thapki Antv Episode 290
Bihaan menghentikan Thapki dari menjaga pakaian dan mengatur sendiri. Bihaan ingat kata-katanya melihat kaos dengan gambar kereta.
Thapki : kenapa tak kau pakai kaos ini sekarang, memakainya, aku tak akan merasa buruk.
Bihaan melempar kaos itu dan membakar itu. Thapki terkejut.
Thapki : apa yang kau lakukan.
Bihaan : kebakaran ini tak dapat meledak, aku membantu di pagi, tak berpikir segala sesuatu harus baik-baik saja di antara kami, aku akan melakukan yang sama untuk menyimpan rasa hormat gadis, aku menganggap kau aku cintai, jadi aku memanggil kau Chuk Chuk Gaadi, sekarang aku membencimu, aku tak akan pernah memanggilmu Chu Chuk Gaadi, kau hanya Thapki bagiku.
Thapki menangis.

Dhruv datang ke kamar dan melihat dekorasi yang indah. Shraddha datang dan menutup pintu.
Shraddha : Shraddha apa semua ini.
Shraddha membuatnya tenang. Shraddha memainkan musik dan dekat dengan Dhruv. Shraddha membuat tangan Dhru di pinggang dan membuatnya menari bersamanya. Shraddha membuka kancing baju dan duduk di pangkuannya.

Dhruv bergerak menjauh. Dhruv menghentikan musik.
Dhruv : apa semua ini, apa yang akan kau mendapatkan dengan melakukan hal ini.
Shraddha : aku akan membuat kau, cinta aku, aku ingin anak kami, yang akan menentukan cinta kita, aku ingin menjadi ibu.
Dhruv : tunggu , aku bilang maaf untuk kemarin, apa pun yang terjadi di antara kami yang salah.
Shraddha terkejut.

Shraddha : apa yang salah, akan aku lupa apa yang terjadi di antara kita, berapa banyak hal yang kau akan mengatakan maaf, untuk menikah aku juga , kau meminta waktu, apa pun yang kau lakukan benar, apa tentang aku, yang membuat hubungan ini istri, mengapa Dhruv , aku minta maaf, mengatakan kebenaran, kau tak terikat kepadaku, apakah aku tak membuat tempat di hatimu, aku suka furnitur disimpan di ruangan ini, jika aku hamil, kau akan mengatakan kau melakukan kesalahan dan akan meminta aku untuk melupakan, kau tak menghargai hubungan kita, aku sedang sekarat setiap saat, akan kau membunuh bayi aku seperti ini.

Shraddha menangis. Dhruv terkejut dan pergi dari ruangan. Shraddha meminta Dhruv untuk mendengarkan dan Shraddha menangis ... .. Paginya, Vasundara melihat gandum yang ditabur Shraddha ini tak tumbuh dan gandum biji tunggal Thapki telah berkembang.

Vasundara : Thapki, bahkan saat ini kau telah menang, kau telah memenangkan dalam semua tes Thapki, tak ada tes yang tersisa sekarang.
Shraddha : Ibu, apa yang kau katakan, kau tak mengatakan ini adalah tes terakhir.
Vasundara : aku diberitahu bahwa aku tak perlu mengatakan tentang tes, aku telah menguji kau berdua untuk semua kualitas yang baik, dan aku telah menguji lebih 5 kualitas dalam tes, tak mementingkan diri sendiri, pengabdian, kecerdasan, kerja keras dan keyakinan, Thapki telah terbukti dirinya dan lulus dari tes ini.

Shraddha : kau mengatakan kau tak akan pilih kasih.
Vasundara : aku tak melakukan apapun , ini benar, Thapki telah membuktikan ia memiliki semua kualitas, ia telah memberikan gandum untuk wanita dan terbukti ia tanpa pamrih.
Vasundara menyebut wanita, yang datang menyamar menjadi pengemis. Shraddha dan Thapki terkejut.
Vasundara : aku telah mengirim dia, aku telah pergi keluar untuk mendapatkan wanita ini ketika Thapki sedang mengambil gandum khusus.
Vasundara memberkati wanita. Wanita berjalan.
Shraddha : ini adalah pengemis itu, maksudku aku juga mencoba untuk memberikan barang barangku yang mahal, tetapi ia tak mengambil.
Vasundara : kau berikan tetapi itu tak penting bagimu, tetapi Thapki memberi hal yang sangat penting untuknya, gandum yang memiliki kemenangannya, Thapki terbukti ia tak egois.
Vasundara memuji Thapki.
Vasundarq : pengabdian yang satu biji gandum nya telah berkembang, dan banyak biji gandum kau tak juga tumbuh, kau kalah Shraddha, dan ini adalah kegagalanku, pemikiranku dan kegagalan pola pikir ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 291


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 290. Please share...!

Blog, Updated at: 05:00