Sinopsis Thapki Antv Episode 305

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 305. Thapki : Shraddha bahwa aku dengan kau sekarang.
Preeti datang dan membawa Thapki untuk beberapa pekerjaan. Shraddha tisu air mata dan senyum.
Shraddha : aku membuat kau percaya aku benar-benar hamil, ini merupakan langkah pertama dari rencanaku, sekarang siap untuk melihat langkah besar, kau akan disalahkan karena akhir kehamilan ku ini.
Shraddha tertawa. Bihaan memperbaiki keran.
Thapki : Aku menelepon tukang ledeng, kenapa kau khawatir.
Bihaan : mengapa kau khawatir jika aku khawatir, ini adalah rumahku, aku bisa melakukan apapun.
Thapki membantu Bihaan. Bihaam terluka dan tangannya berdarah. Thapki khawatir.

Thapki mendapat bantuan dan meminta Bau ji untuk membantunya. Thapki bercerita tentang luka Bihaan dan meminta Bau ji untuk melakukan bantuan. Bau ji meminta Thapki untuk melakukan bantuan.
Bau ji : apa ia kesal dengan kau, baik, aku akan melakukan bantuan.
Bau ji : Bihaan mengapa kau tak mendapatkan bantuan dilakukan.

Sinopsis Thapki Antv Episode 305
Sinopsis Thapki Antv Episode 305
Thapki melakukan bantuan. Bau ji meminta Bihaan untuk memberitahu Thapki bahwadi baik-baik saja, karena ia khawatir. Bau ji pergi. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain. Bihaan melepas perban.
Thapki : apa yang kau lakukan, luka tak akan sembuh.
Bihaan : ini akan sembuh, tapi luka yang kau berikan tak akan sembuh dan aku tak akan membiarkan hal itu menyembuhkan.
Bihaan pergi.

Seorang pria cat pintu. Shraddha membuat segelas air di sana. Shraddha ia menambahkan cat digelas. Shraddha meberkati orang itu dan pergi. Shraddha mendapat gelas untuk Thapki.
Thapki : aku mendapatkan susu untukmu.
Shraddha : aku akan melakukan ini, memberikan air dan makanan ringan untuk pekerja, mendapatkan susu kemudian.
Thapki pergi. Shraddha melempar susu di wastafel dan menambahkan bahwa cat dalam mangkuk susu.
Shraddha : ini adalah rencana besarku, mangkuk susu ini memiliki cat, aku akan minum susu ini dan bertindak seperti aku harus cat mabuk, ketika orang-orang memeriksa, mereka akan melihat Thapki telah membuat aku minum cat, maka bayi palsuku akan mati dan semua kesalahan akan datang pada Thapki, seperti biasa.
Shraddha tersenyum dan pergi. Suman meminum susu.

Thapki datang dan melihat dirinya. Suman meminta itu ini untuk Anda, maaf, saya tak tahu saya memiliki susu mabuk. Thapki mengatakan ini adalah untuk Shraddha. Suman bilang aku akan memberikan susu lainnya, dan mengambil susu dari mangkuk. Thapki terima kasih dan memberikan susu untuk Shraddha. ia pergi. Shraddha adalah untuk minum dan Vasundara datang. Vasundara bilang aku sedang membuat ruangan siap untuk bayi, aku m Dadi nya, Thapki membantu saya dalam memilih air, ia memilih warna putih. Thapki mencuci mangkuk susu dan bau cat.

Vasundara meminta Shraddha minum susu.
Thapki : Suman bahwa ini adalah cat putih.
Suman : ya, mendengarkan .... Thapki berjalan untuk menghentikan Shraddha. Bihaan melihat Thapki dan berikut.
Thapki berteriak dan menghentikan Shraddha. Thapki melempar gelas susu. Vasundara dan Bihaan terkejut.
Vasundara : apa ini.
Thapki : susu ini memiliki cat putih.
Suman : Thapki membuat susu siap untuk Shraddha, itu benar, aku telah minum itu dan aku telah menempatkan susu untuk Shraddha, mangkuk memiliki cat, Thapki yang baik tahu ini dan menyelamatkan Shraddha dari minum cat.
Thapki : maaf.
Vasundara : mengapa kau menyesal, kita harus bersyukur bahwa kau menyelamatkan Shraddha dan bayinya.
Vasundara meminta Shraddha untuk mengurus. Bihaan dan mereka semua pergi.

Shraddha : jika aku telah minum cat kemudian, yang baik Thapki datang tepat waktu.
Bihaan mendapat mangkuk dan menunjukkan pada Shraddha.
Bihaan : mangkuk yang sama yang memiliki cat, pertanyaannya adalah bagaimana cat itu datang , seseorang akan mengatakan, siapa.
Shraddha : aku tak tahu.
Bihaan : aku tahu itu.
Bihaan memegang tangannya dan menunjukkan cat putih di tangannya.
Shraddha : sekarang kau akan tahu juga ... ..
Shraddha khawatir.
Bihaan : kau menambahkan cat untuk menyalahkan Thapki, tapi kau sedang hamil, kenapa kau mempertaruhkan kau dan bayi kau untuk Thapki, kau tak dapat melakukan ini, kau tak hamil.
Shraddha terkejut.
Bihaan : ini mungkin sebuah drama.

shraddha bertindak pingsan. Bihaan memegang Shraddha.
Bihaam : Shraddha mengatakan kebenaran, atau aku akan mengatakan kepada semua orang.
Shraddha : aku mulai pusing.
Bihaa : katakan kebenaran.

Thapki datang ke sana dan melihat mereka. Bihaan meminta Shraddha untuk mengatakan itu. Thapki bergerak Bihaan kembali dan membuat Shraddha denganya.
Thapki : apakah kau baik-baik saja Shraddha, memiliki air.
Shraddha melihat Bihaan.
Thapki : apa yang terjadi.
Shraddha : aku mulai pusing.
Bihaan : ia bertindak, ia menambahkan cat dan akan mengakui kebenaran.
Thapki menghentikan Bihaan.
Thapki : mengapa kau berbicara dengan Shraddha seperti ini, ini dapat mempengaruhi bayi juga, pergi dari sini, biarkan ia beristirahat.
Bihaan : tapi .... Thapki : pergilah , atau aku akan memanggil Ibu dan Bau ji.
Bihaan pergi.
Thapki : Shraddha beristirahatlah.
Shraddha : aku akan membuktikan bahwa ia salah.
Thapki pergi. Shraddha bangun.
Shraddha : terima kasih Tuhan, aku diselamatkan
Shraddha mencoba untuk membersihkan cat.
Thapki : Bihaan apa semua ini, Shraddha akan sakit.
Bihaan : tak ada bayi, ia berbohong kepada semua orang. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 306


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 305. Please share...!

Blog, Updated at: 05:01