Sinopsis Thapki Antv Episode 306

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 306. Thapki menegur Bihaan.
Thapki : beraninya kau berteriak pada seorang wanita hamil.
Bihaan : Shradha tak hamil, ia berbohong.
Thapki : bagaimana kauntahu.
Bihaan : ia adalah pembohong dan menipu kita semua , Aku tak percaya padanya.
Thapki seperti biasa membela wanita.
Thapki : siapa pun bisa mendapatkan tanda cat di tangan mereka seperti Shrahda lakukan.
Bihaan : hanya Tuhan tahu yang sebenarnya.
Thapki : ya Bihaan hanya Tuhan tahu yang sebenarnya dan aku bersumpah demi Tuhan bahwa mulai sekarang aku akan melakukan apa yang hati aku katakan dan akan menghancurkan siapa saja yang datang dalam caraku.

Shradha berkata pada dirinya sendiri.
Shraddha : aku melarikan diri dengan inci belaka.
Dhruv sengaja mendengar ini.
Shradha : aku ingin menonton Shakesphere ini bermain.
Shradha melemparkan dirinya di Dhruv dan Dhruv. seperti biasa memberikan ekspresi seperti biasanya.
Dhruv : menonton bermain di laptopku.

Sinopsis Thapki Antv Episode 306
Sinopsis Thapki Antv Episode 306
Dhruv datang di kamar Thapki mencari beberapa buku. Thapki keluar dari kamar kecil ... . Mereka melihat satu sama lain.
Dhruv : aku memberi kau beberapa buku hukum perusahaan, mengembalikannya kembali , aku tahu kaunsangat baik, berapa banyak kau membacanya , sesuatu seperti itu.
Thapki mengembalikan ia buku.

Vasundara memiliki sakit kepala.
Thapki : aku akam memijat kepalamu ...
Vasundara mulai menangis.
Vasundara : aku begitu salah bahwa aku tak menyadari bahwa kau memiliki begitu banyak kualitas yang baik.

Dhruv menemukan sketsa Bihaan dalam buku itu ... Dhryv mencoba untuk menghubungkan. Kilas balik Bihaan memukul ia dengan danda. Dhruv Bergegas ke Thapki akan bertanya tentang sketsa.
Vasundara : kau dapat berbicara satu sama lain.
Vasundara pergi.

Vasundara berjalan ke Bihaan.
Bihaan : aku akan menghentikan Dhruv dari mengetahui kebenaran , Kebenaran ini tak akan pernah keluar, selama aku hidup.

Dhruv masih setelah Thapki.
Dhruv : kau tak dapat berbohong didepan kuil , Katakan padaku arti sketsa ini , bersumpah pada semua yang dekat denganmu.
Thapki tertegun Bihaan datang dari belakang dan menempatkan tangan Thapki pada kepalanya.
Bihaan : akulah yang paling dekat denganmu , Memberitahu Dhruv bahwa kau telah mengampuniku dan ini bulu merak di sketsa melambangkan Maata Rani..
Dhruv percaya Thapki.
Dhruv : Thapki tak akan pernah mengambil sumpah palsu.
Vasundara datang dan memeluk Thapki dan Bihaan .. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 307


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 306. Please share...!

Blog, Updated at: 09:37