Sinopsis Thapki Antv Episode 303

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 303. Shraddha tersenyum melihat Dhruv. Shraddha batuk untuk mendapatkan perhatian Dhruv. Dhruv peduli padanya. Vasundara tersenyum.

Shraddha : aku suka perhatian ini dalam kehamilan palsu.
Thapki datang ke sana.
Thapki : Shraddha kamu jangan makan salad dan makanan ringan dalam kehamilan, kamu harus makan makanan sehat.
Shraddha : begitu banyak ,Maksudku, aku akan menambah berat badan.
Preeti : ya, 10-15kgs, aku tahu kamu ingin mempertahankan sosokmu, kamu garus mengorbankan untuk menjadi ibu.
Thapki : ya, kamu harus makan ini untuk bayi mu.
Suman membuat Shraddha makan Ajwain laddoo dan halwa.

Bihaan datang ke sana dan melihat Thapki. Thapki menyajikan makanan untuk Bihaan dan Bihaan menghentikannya. Bihaanmengambil makanan sendiri. Thapki matanya berkaca-kaca. Shraddha pergi keluar.
Shradha : mereka ingin aku gemuk dan menjadi kerbau, aku tak akan membiarkan badanku manja.
Thapki : jika Shraddha tak hamil, ia akan melakukan sesuatu untuk mengontrol berat badannya.
Nenek : Thapki apa yang terjadi antara kamu dan Bihaan, kamu harus mengisi celah dalam hubungan, melihat kebaikan dan memahami.
Thapki berpikir.

Sinopsis Thapki Antv Episode 303
Sinopsis Thapki Antv Episode 303
Vasundara pergi ke Dhruv.
Vasundara : kamu bekerja, aku akan datang kemudian.
Dhruv : tidak,kau paling penting bagiku, memberitahuku apa pekerjaan yang kamu miliki.
Vasundara : aku punya kepercayaan bahwa kamu tak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan siapa pun, aku sedang berbicara tentang Shraddha, cara kamu menerima Shraddha dan bayimu untuk dilahirkan, aku senang.
Dhruv : aku melakukan apa yang benar, aku tak pindah, aku hidup dengan masa laluku, tapi berita bayi ini membuatku merasa bahwa aku hanya berhenti, waktu tak berhenti, masa laluku tak bisa penghalang, sekarang hidupku hanya Shraddha dan anak ini, aku akan menjalani hidupku dengan sekarang ini.

Vasundara memegang tangan Ibunya. Vasundara nasib telah memainkan permainan denganku , aku tak bisa menghukum Shraddha dan bayi ini untuk itu. Dhruv pergi. Vasundara menangis.
Vasundara : aku telah memainkan game ini denganmu, kamu berada di titik ini karena aku, jika kamu tahu kebenaran, kamu tak akan pernah bisa memaafkanku.

Thapki mencoba meminta maaf kepada Bihaan oleh gambar. Air mata Thapki digambar dan melihat banyak lagi. Thapki menulis maaf berkali-kali dalam buku ini dan menunjukkan kepadanya.

Thapki : aku tahu aku berbohong kepadamu, menyakiti hatimu, tetapi sekali memaafkanku untuk terakhir kalinya, kamu dapat memberikan hukuman, tapi jangan lakukan ini.
Bihaan menatapnya. Mereka melihat satu sama lain. Bihaan melempar vas dan meminta Thapki untuk menggabungkan lagi.
Bihaan : kamu mematahkan hatiku, aku telah melihat tentangmu teman dan mempercayaimu, aku telah berjuang dengan keluargaku untuk kau, aku telah melihat mimpi bahwa kamu akan menjadi milikku, kamu tak berpikir betapa aku akan terluka, ketika aku tahu kamu membodohiku.

Bihaan menangis.
Bihaan : aku melakukan itu untuk .... kamu menghukum aku.
Bihaan : aku tak akan pernah memanggilmu Chuk Chuk Gaadi, maupun teman sekarang, kamu tak pantas kebencianku , aku terganggu oleh gagapmu sebelumnya, sekarang aku sedang terganggu oleh kehadiranmu di sini.
Bihaan pergi berpikir tentang Thapki. Thapki berpikir tentang Bihaan.
Bihaan : kamu memberi aki hukuman besar ini, aku mencintaimu dan harus membencimu sekarang.
Thapki melihat ruangan dan mengingatkan Bihaan. Bihaan keluar dan berpikir tentang Thapki.
baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 304


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 303. Please share...!

Blog, Updated at: 08:56