Sinopsis Mohabbatein Rabu 21 September - Episode 53

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 21 September - Episode 53.Bala pulang dan marah.Vandu : Bala kemana kau pagi ini.
Bala : aku harus bertemu Mahesh untuk bekerja di kelas kepelatihannya, ada lowongan kosong disana tapi ia merasa aku tak pantas untuk bekerja di pusatnya.
Vandu : kau memiliki banyak pengalaman.
Bala : apa yang harus dilakukan skg, tak ada perguruan tinggi yang ingin mempekerjakanku.
Vandu : bersabarlah, semuanya akan baik-baik saja.
Vandu memberinya kadas Shravan.
Vandu : Ibu ingin membeli hadiah untuk bayi Simmi, jadi aku pikir kita akan bertukar ini dan itu akan menjadi hadiah untuk bayi dari sisi ibu.
Bala : ya tuhan.
Raman : Ishita apa yang kau sembunyikan?

Ishita menunjukkan Raman pakaian utk Parmeet, karena itu ritual.
Raman marah.
Ishita : ia akan datang jika kita tak memanggilnya, Simmi ingin ia datang dan ia telah mengundang Parmeet, aku tak tahu ia akan datang atau tidak, jika ia datang apa yang akan kita lakukan, jadi aku membeli ini, kita tdk bisa biarkan ia pergi dgn tangan kosong.
Raman : itu berarti Simmi masih berhubungan dengan dia, ia sdh kehilangan akal.
Ishita : ia adalah istrinya, tak mudah baginya, Simmi penting bagi kita.
Raman : ia tak akan datang ke rumah kita.

Sinopsis Mohabbatein Rabu 21 September - Episode 53.
Sinopsis Mohabbatein Rabu 21 September - Episode 53.
Ishita meminta Raman untuk berpikir tentang Simmi dan kita harus menerima Parmeet untuk satu hari.
Raman mendapat telpon.
Raman : apa? Setelah komitmen, baik aku akn datang.
Raman : Ishita aku harus pergi ke Chandigarh hari ini, krn ada sesuatu yang penting.
Ishita : ini adalah hari yang baik, kita telah melakukan pengaturan, kau hrs bicara dengan Simmi sebelum pergi.
Raman : semua akan baik-baik saja.
Ishita meminta Raman untuk tak tegang.
Raman : aku tegang karena memikirkan Parmeet akan datang ketika aku sedang pergi, dan kau akan sendirian.
Ishita : dsini aku punya keluarga.
Raman : aku khawatir tentang Parmeet, tapi ia akan menanggung ocehanmu sendiri.
Ishita pergi. Raman tersenyum.
Ashok : aku akhirnya telah menyingkirkan keteganganmu, aku telah mengirim Raman ke kota.
Parmeet : kau terus menepati kata-katamu, aku tak berpikir ini.
Shagun : tetapi Ishita juga ada dsn, ia tak akan membiarkanmu melakukan rencanamu begitu mudah.
Parmeet melihatnya.

Mihika meminta Mihir untuk bersiap-siap karena mereka harus pergi dalam upacara nama anak simmi.
Mihir : aku punya sebuah pertemuan penting dan aku ingin file.
Mihika : gantilah pakaianmu, pergi dan cepat datang.
Mihir : aku ingin file ku.
Mihika : aku akan mencari file mu dan jk sdh ktemu akan aku berikan.
Mihir datang kembali dan melihat ruangannya sdh kacau.
Mihika : aku menemukan file mu, ini bawalah.
Mihir : terima kasih, aku akn turun, dan aku akan melihat nanti.
Mihika : mengapa.
Mihir : apa semua ini.
Mihika : aku membantumu dan kau malah berteriak padaku. siapa pun dapat mengacaukan tempat begitu banyak untuk menemukan file.
Mereka berdebat.
Mihir : kau tahu aku itu suka kebersihan.

Mihir pergi dengan kesal.
Ibu Bhalla menyambut para tamu pada upacara pemberian nama.
Ishita : pandit apa ada lagi yang kau perlukan?
Pandit : tidak, kita akan mulai sekarang.
Ishita menunggu Raman
Ishita : aku tak tahu ia akan datang atau tidak.
Tuan Bhalla meminta Romi membawa bayi Simmi.
Mihir : makanan sdh siap.

Pammi datang dan memeluk Ishita dan Ibu Bhalla.
Mihika melihat Mihir dan pergi.
Simmi datang dengan bayinya.
Ishita memuji mereka.

Ishita : apakah ada sesuatu yang kurang.
Simmi : Parmeet, bagaimana semuanya bisa baik-baik saja tanpa kau, Raman telah menghabiskan banyak uang untuk melakukan pengaturan ini, tapi ia sibuk sehingga ia tak bisa datang, dan Ishita berpakaian dan datang ke sini untuk mengambil kredit.
Ishita mendengar ini. pandit meminta orang tua bayi untuk datang di puja.
Tuan Bhalla : ayah bayi itu tak ada di sini, apa aku dan istriku bisa melakukan puja.
Simmi : mengapa ia tak akan datang, jika ia ada di sini. Parmeet berhak atas putrinya, aku akan duduk di puja dengan dia.

Simmi tersenyum melihat Parmeet.
Semua orang terkejut melihat Parmeet.
Parmeet : itu akan terjadi seperti yang kau inginkan.
Tuan Bhalla : siapa yang mengundangmu.
Simmi : aku yang telah memanggilnya, aku ingin ia menjadi bagian dengan bayi kami. pandit meminta mereka duduk dan melakukan puka sebab waktu mahurat akn lewat. Parmeet melihat Ishita. puja dimulai.
Mihir : Ishita apa Raman tahu ini.
Ishita : aku sdh mengatakan kepadanya, diankelihatan tegang krn Parmeet dapat melakukan drama, tapi apa yang bisa kita lakukan, kita harus menerima ia untuk Simmi.
Tuan Bhalla : Ishita yang akan memberikan nama bayi itu.
Simmi marah.
Parmeet : mengapa, ia adalah putriku dan kami yang akan memberi namanya.
Tuan Bhalla : tetapi tak ada satu pun dari keluargamu.
Parmeet : aku ada keluarga dmn ada seseorang yang mendukungku di saat keadaanku buruk.

Pawet memanggil Ashok dan Shagun.
Semua orang kaget melihat mereka.
Shagun tersenyum.
Parmeet menyambut Ashok dan Shagun.
Parmeet meminta Shagun untuk memberi nama bayinya.

Ibu Bhalla : apa yang kau katakan.
Shagun : aku akan melakukan Naamkaran (pemberian nama bayi)
Simmi memberikan bayinya pada Shagun.
Simmi : ia juga anakmu.
Ibu Bhalla : simmi apa yang Anda lakukan.
Simmi : aku akan melakukan apa yang dikatakan oleh Parmeet.

Shagun pergi ke depan untuk memberitahu nama di telinga bayi dan teriakan sebagai bayi tak Susu pada dirinya.
Shagun menegur Simmi karena tak menggunakan Rs 10 popok pd bayinya.
Ibu Bhalla mengejek Shagun

Ibu bhalla : tentu saja kau bersikap seperti itu, karen dlu aku yang mengasuh Adi dan kau juga meninggalkan Ruhi.
Parmeet meminta Shagun untuk pergi dan menyegarkan diri, mereka akan menunggu dia.

Ashok pergi dengan Shagun.
Ibu Bhalla meminta pandit untuk memulai puja dan Ishita yang akan melakukan Naamkaran.
Tuan Bhalla mengatakan hal yang sama dan meminta Ishita untuk memberi nama yang baik.

Ishita : aku telah memikirkan nama nama bayi
Ishita memberitahu semua orang bahwa ia telah membuat nama bayi itu Ananya.
Semua orang bertepuk tangan Simmi tersenyum
Simmi : Ananya Parmeet Khurana.
Shagun : Ishita menang hari ini karena bayi itu.
Ashok : jangan khawatir.
Tuan Bhalla memberikan rantai emas untuk bayi itu.
Parmeet : aku pikir kau lupa untuk memberikan hadiah, seperti pakaian.
Ishita memberikan Romi hadiah.
Romi : kami tak lupa, di sini adalah sdh tradisi seperti itu.
Parmeet : Aku jg tdk mengemis, tp aku ingin hadiah itu lgsg dari tangan Ishita.
Parmeet tersenyum dan menatap Ishita.
Tuan bhalla : jika Raman ada di sini, ia yang akan memberikannya, sehingga Romi yang harus memberikannya, apakah kau ingin itu dari tangan Mihir.
Parmeet : bahu kau harus memberikan, karena ia bernama bayi.

Ibu Bhalla meminta Ishita untuk memberikannya kepada Parmeet.
Ishita memberikan kepada Parmeet.
Parmeet menatapnya tersenyum.
Ishita memberinya tampilan kaku dan marah.
Ashok dan Shagun tampaknya menikmati ini.
Parmeet takut Ishita seakan menyentuh dan ia bergerak kembali.

Parmeet : aku pikir kau tak tahu ritual, sehingga kau pindah kembali, mungkin tak ada yang memberitahumu, kau lebih muda dariku, kau harus menyentuh kakiku dan mengambil berkatku. Baca SelanjutnyaSinopsis Mohabbatein Kamis 22 September - Episode 54


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 21 September - Episode 53. Please share...!

Blog, Updated at: 00:54