Sinopsis Thapki Antv Episode 285

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 285. Thapki dan Shraddha mengurus anak-anak. Gadis-gadis menyulitkan Shraddha. Thapki membuat anak-anak sibuk dan bermain dengan mereka. Shraddha terlihat. Thapki meminta mereka untuk membantunya dalam mengatur hal-hal. Mereka semua setuju.

Shraddha : mengapa Thapki tak marah, ia menguasai semua anak-anak dengan cinta, mereka membantu dia.
Bihaan datang dan melihat Thapki memberikan coklat kepada anak-anak. Vasundara terlihat. Bihaan melihat ponsel Thapki dan bertanya siapa telepon ini, ini akan memiliki permainan, apakah Anda ingin bermain.
Thapki : ponselku, kami tak akan bermain.
Bihaan : kami akan bermain melempar dan menangkap dengan ini.
Bihaan memberikan ponsel kepada anak-anak.

Shraddha meminta gadis itu untuk melempar ponsel ke bawah, ponsel yang mahal. Gadis itu menjatuhkan ponselnya. Shraddha marah dan mengangkat tangan. Shraddja berhenti sendiri dan mengendalikan kemarahannya. Shraddha melihat Vasundara dan bertindak manis untuk gadis itu.

Sinopsis Thapki Antv Episode 285
Sinopsis Thapki Antv Episode 285
Shraddha : Vasundara telah melihat aku marah, sekarang aku harus membuat Thapki marah sehingga aku menang.
Bihaan menunjukkan pistol asli.
Thapki : apa yang kau lakukan di sana, mengapa kau mengajarkan hal-hal yang salah untuk anak-anak.
Bihaan : aku akan melakukan hal-hal yang lebih seperti merepotkanmu.

Shraddha pergi ke anak-anak dan meminta mereka untuk memainkan permainan yang baik.
Gadis-gadis : apa itu.
Shraddha meminta mereka untuk bermain dengan Thapki.
Shraddha : permainan.
Bihaan memasukan peluru di pistol.
Thapki : apa yang kau lakukan.
Bihaan : aku mengisi peluru di pistol, 6 peluru, aku hanya harus bertujuan. ia meminta ia untuk tak marah, ia tak harus menjaga pistol seperti di rumah, menghapus peluru. Ia bertujuan pistol padanya. ia akan terkejut. ia meminta ia untuk tak bilang apa-apa. ia bilang aku hanya berusaha untuk menjelaskan. ia memelintir tangannya. ia mengatakan tinggalkan aku, sakit nya. ia mengatakan rasa sakit Anda memberi saya, ini adalah apa-apa.
Bau ji datang dan mengetuk. Bihaan dan Thapki memberitahu Bau ji tentang satu sama lain.

Bau ji : kita harus menjaga pistol di rumah.
Thapki : yang dimuat, dapat berisiko, minimal kita dapat melepas peluru.
Bau ji : ia benar.
Bau jo meminta Bihaan untuk melepas peluru. Bihaan marah menatapnya. Anak-anak datang ke sana.
Bau ji : aku datang untuk mengatakan gadis-gadis itu menemukan Thapki, mereka nakal dan datang ke sini.

Seorang gadis tersenyum melihat pistol. Bihaan melepaskan peluru dan menempatkan pistol di laci.
Gadis : kita ingin bermain game.
Mereka memberitahu Thapki tentang lidah twister. Shraddha tersenyum. Thapki terlihat. Gadis-gadis meminta Thapki untuk menyenangkan katakanlah.
Thapki : baiklah, aku akan mengatakan itu.
Thapki tergagap dan anak-anak tertawa. Vasundara, Bihaan dan Shraddha melihat Thapki.

Gadis-gadis mengolok-olok Thapki. Shraddha tersenyum. Gadis-gadis memanggil Thapki Chuk Chuk Gaadi. Bihaan pergi.
Shraddha : sekarang Thapki akan mendapatkan marah, ayolah.
Thapki tersenyum.
Shraddha : ini hati atau batu, ia tak marah.
Seorang gadis bernafas berat. Thapki meminta mereka untuk menjadi tenang, di mana inhaler Guddi ini. Thapki pergi untuk menemukan inhaler. Vasundara dan Shraddha juga mencoba untuk menemukan inhaler.
Thapki : aku telah melihat itu jatuh dalam keranjang bunga.

Thapki mendapat inhaler dan memberikan ke Guddi. Guddi mendapat baik.
Guddi : kami membuat olok kelemahanmu, bahkan kau membantu aku.
Thapki : tak apa apa, semua orang dapat memiliki kelemahan, kita tak harus membuat menyenangkan tetapi memberikan keberanian untuk satu sama lain.
Thapki tersenyum. Vasundara terlihat.

Gadis-gadis : maaf kak Thapki , kita tak akan menyulitkan kau dan menyulitkan Shraddha.
Shraddha : ak sendiri dan kau semua adalah 8 orang.
gadis : kami ber 7.
Seorang gadis pergi ke kamar Bihaan.
Thapki : di mana Pinky.
Gadis : ia pergi untuk mengambil air bagi aku.

Pinky menyimpan gelas air dan mengambil pistol dari laci. Pinky berpikir untuk bermain dengan itu dan mengambil peluru juga. Bihaan datang ke kamar dan terkejut melihat pistol hilang. Bihaan berpikir kemana pistol pergi. Gadis itu bermain dengan bayangan dan bertujuan pistol pada dirinya sendiri. Bihaan mencari pistol dan berpikir kemana pistol pergi. baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 286


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 285. Please share...!

Blog, Updated at: 18:16