Sinopsis Thapki Antv Episode 281

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 281. Bihaan memanggil Thapki egois.
Bihaan : aku melakukan semua ini untuk kau, aku merasa aku orang yang paling bahagia di dunia ini, aku tak tahu aku paling sial , aku kehilangan segalanya, aku yatim piatu dan tak merasa buruk, karena banyak aku rasakan sekarang, kau berakhir segalanya.
Thapki menghentikan Bihaan.
Thapki : Bihaan mendengarkan, kau akan menyesal kemudian.
Bihaan : kau yang akan menyesal.
Shraddha mendengar mereka.
Bihaan : sekarang aku akan menunjukkan avatar seperti aku yang kau tak melihat sampai sekarang.
Shraddha : luar biasa, sekarang Thapki dan Bihaan akan bersaing untuk gagal satu sama lain, dan aku akan menang.
Bihaan pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 281
Sinopsis Thapki Antv Episode 281
Di rumah, semua orang makan. Vasundara ingat kata-kata Thapki dan berpikir akan mengambil tes benar, jika ini adalah rencana baru Thapki kemudian ... Bau ji : mengapa kau tak memiliki makanan.
Nenek : dimana Thapki dan Bihaan.
Thapki datang di sana. Bihaan menolak untuk memiliki makanan.
Nenek : apa yang terjadi dengan Bihaan dan Vasundara hari ini.
Dhruv : Suman dan Preeti pergi dengan Sanjay dan Ashwin untuk mempersiapkan untuk besok.
Shraddha : apa besok.
Nenek bercerita tentang Navratri puja dan meminta Vasundara melakukan Shraddha memesan patung.
Shraddha : aku melakukan kesalahan sekali, aku tak akan mengulanginya.
Dhruv : Bihaan memberi perintah, kita akan mendapatkannya besok.
Nenek : Thapki akan tinggal bersama kita selamanya, kau mengatur segalanya.
Shraddha : apa yang akan ia mengelola, persiapan sudah dilakukan , aku melakukan pekerjaanku juga, aku sedang menunggu untuk besok.

Pagi nya, ibu Diwakar ini bertindak baik untuk Poonam dan berbicara padanya.
Manju : kita lakukan buruk dengan kau, tapi tak ada yang bisa menang atas nasib, kita menyadari kesalahan.
Poonam : menyadari kesalahan adalah hal yang baik.
ibu diwakar ini membodohi Poonam oleh pembicaraan manis nya.
Poonam : aku paling mencintai kuil, Tuhan memberi kami rumah ini.
Poonam pergi. Ibu diwakar ini ingin tahu tentang kunci loker.

Semua orang melakukan aarti dan puja. Vasundara menandatangani Thapki untuk datang. Bihaan pergi dari sana. Thapki mendapat sedih dan menangis. Puja berakhir. Vasundara memberikan aarti untuk semua orang. Mereka semua pergi dari kuil. Vasundara melihat Thapki dan Shraddha. Vasundara memberikan perak itu kepada mereka berdua.

Vasundara : aku harus memberikam koin emas untuk Shraddha jika aku ingin, tapi ... Shraddha : mengapa kau tak memberikan kemudian.
Vasundara : apa yang sedang aku lakukan sekarang, aku tak akan bias di dalamnya.
Vasundara mengatakan kepada mereka.
Vasundara : kalian akan mengikuti tes dariku , dan itu akan tanpa biasing apapun, seperti seorang ibu mengasihi semua anak-anaknya sama , bersama dengan sthapana Devimaa, itu akan menjadi ujian mementingkan diri kalian , kebaikan, kejujuran dan semua kualitas yang baik , siapa yang mendapatkan satu Kalash dengan satu kemenangan, Shraddha akan mencakup Chunri merah jika ia menang, dan Thapki akan menutupi Chunri kuning ketika ia menang, orang yang mendapat lebih Kalash akan menang , kualitas kalian yang sebenarnya akan diperiksa olehku dengan cara ini.

Diwakar berbicara dengan ibunya.
Diwakar : aku tak tahu di mana kunci mereka, Poonam mengatakan bahwa Tuhan memberikan rumah ini.
Diwakar tersenyum.
Diwakar : Poonam mencintai kuil ini yang paling, sehingga kunci akan berada di sini, aku mencoba mencari di mana-mana, kecuali kuil.
Diwakar memeriksa kuil dan tersenyum melihat kunci. Diwakar tertawa.
Diwakar : kunci loker dan ini adalah kunci dari nasib kita juga, kita harus menunggu sampai Aditi dan ibunya tidur, kita akan mendapatkan segalanya dari sini, kita akan mendapatkan rumah ini, aku akan menjadi pemilik baru dari rumah ini.

Shraddha berpikir : mengapa Vasundara mengambil tes aku, aku akan menang, aku harus tahu apa tes ini.
Vasundara : tak ada yang akan memberitahu tentang tes, tak akan ada apapun curang atau nikmat di tes kau , tes akan didepan dari Mata Rani, kita akan melihat bagaimana benar, Thapki gagap melewati tes ini atau Shraddha, yang aku memilih sebagai menantuku.
Thapki : aku menerima keputusan kau, aku siap untuk tes ini.
Shraddha : kapan ibu , pilihan kau tak pernah bisa salah, jadi aku siap untuk tes ini juga.

Vasundara menceritakan tentang kualitas terbesar setiap menantu.
Vasundara : menantu harus memiliki, kesabaran, aku akan menguji ini, kalian juga akan melakukan aarti malam hari ini, tapi setelah menjaga puasa sepanjang hari, tanpa makanan dan air.
Shraddha : kita tak bisa makan apa-apa.
Vasundara : bahkan air minum, kau akan tetap cepat dan kemudian melakukan aarti, pengabdian memiliki kekuatan, siapa yang melakukannya, ini akan menang dalam tes pertama.
Shraddha : maka aku akan menang, karena namaku Shraddha, aku akan melakukan tes ini dengan penuh pengabdian.
Thapki meminta Vasundara berkah. Shraddha mengambil mengambil berkah.
Vasundara : pertama kali, aku sedang memberkati kau berdua tanpa parsial, orang yang jujur akan menang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 282


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 281. Please share...!

Blog, Updated at: 05:30