Sinopsis Thapki Antv Episode 282

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 282. Vasundara memberkahi kedua menantunya.
Nenek : kenapa kau memberkati mereka , apa mereka bersaing.
Vasundara : aku ingin mereka menjadi menantu yang ideal, itu sebabnya aku sedang memberkati mereka, untuk memilih menantu yang ideal.
Nenek : Thapki telah membuktikan itu, ini gilirannya Shraddha sekarang.

Nenek memberkati mereka dan memberi mereka pekerjaan. Nenek meminta Shraddha untuk membuat diyas dan meminta Thapki untuk pergi dan membeli buah-buahan dan sayuran dari pasar. Nenek meminta Thapki untuk mengambil Bihaan bersama. Thapki pergi. Shraddha tersenyum.
Shraddha : aku harus cepat, Thapki akan dengan Bihaan,aku akan bertanya ibu tentang drama tes ini, apa rencananya.

Vasundara : Tuhan bahwa kepercayaan diriku tak pecah, aku memilih Shraddha dan keputusanku harus terbukti benar.
Shraddha pergi ke Vasundara dan meminta Vasundara tentang bantuan.
Shraddha : aku suka rencanamu , bagaimana kau akan membuat aku menang.
Vasundara berteriak untuk menghentikan Shraddha. Vasundara memberikan buku renungan.
Vasundara : membuat Thapki kalah dengan menggunakan buku ini, ini akan memberikan semua jawaban oleh Bhakti.
Shraddha: hanya bantuan ini.
Vasundara : ya, aku katakan aku tak akan bias.
Shraddha bertindak baik.
Shraddhq : aku akan lulus tes, kau tetap buku, aku mendapat buah-buahan kering untuk kau, aki tak bisa makan ini, aku harus bekerja keras untuk kompetisi.
Shraddha pergi.
Shraddha berpikir : marah Vasundara telah marah , aku pikir untuk merencanakan beberapa trik untuk membuat Thapki kalah.

Sinopsis Thapki Antv Episode 282.
Sinopsis Thapki Antv Episode 282.
Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Bihaan marah dan mencari sesuatu.
Thapki : kuncinya.
Thapki pergi untuk membantu.
Bihaan : Tuhan memberi aku tangan dan kaki, aku bisa mengambil kunci sendiri.
Thapki : jika kau tak ingin ikut denganku, tak apa apa , aku akan memberitahu Nenek.
Bihaan : kau tak akan mengatakan apa yang akan aku lakukan dan tidak.
Bihaan mendapat telepon dan pembicaraan dalam bahasa Inggris. Bihaan marah dan ingat kata-kata Thapki. Bihaan menegur orang itu. Thapki menghentikan Bihaan karena berbicara buruk dan mengambil telepon.

Thapki menegur Bihaan
Thapki : apa masalah bahasa Inggris, jika kau mencoba, kau bisa belajar juga.
Bihaan Thapki untuk berhenti.
Thapki : aku tak akan, mudah untuk memanggil orang lain yang salah, sulit untuk berubah, jika kau dapat mengubah, maka lakukanlah.
Thapki pergi.

Thapki di pasar dan membeli buah-buahan.
Thapki : berapa banyak untuk ini.
Pria itu menolak untuk mengambil uang.
Thapki : mengapa, aku tak membeli buah-buahan secara gratis.
Bihaan menunjukan pistol pada Pria itu.
Bihaan : akan kau mengambil uang dari istriku.
Pria i : tidak, ia memberi aku uang sendiri.
Pria itu meminta Thapki untuk menyelamatkan ia dan memberikan uang kembali. Thapki memegang Bihaan.
Thapki : apa semua ini.
Bihaan : ini jawaban aku , kau meminta aku untuk berubah, tak ada yang bisa mengubah aku sekarang, ini nyata Bihaan Pandey, aku berubah ketika aku tinggal dengan kau di kandang sapi, aku belajar kejujuran tetapi apa yang aku dapatkan, hanya menipu, tak perlu Sayang, kau akan mendapatkan rasa sakit seperti sekarang, kau ingin aku berada jauh, tetapi aku akan melakukan yang sebaliknya, aku akan didepan kau, sehingga kau mendapatkan lebih banyak terluka , kau telah menempatkan aplikasi bahasa Inggris bagiku, dan membuat telepon di labu , aku akan berbicara dengan dunia dengan ponsel lamaku, mengambil buah-buahan dan pulang.
Thapki : tidak, aku tak ingin ini.
Bihaan : pergi atau aku...
Thapki : apa lagi, kau akan membunuhku juga, kau dapat menakut-nakuti dunia dengan ini, bukan aku, aku tahu aku melakukan kesalahan besar untuk berbohong kepadamu, aku katakan alasan dan meminta maaf juga, bahkan kemudian kau melakukan semua ini, baiklah melakukan apa yang kau merasa benar, tak berubah, tetapi jangan memaksa aku untuk mengubah.
Bihaan : kau akan berdaya untuk segalanya sekarang, pulang sekarang.
Thapki mengosongkan tas.
Thapki : aku tak akan mengambil buah dengan cara yang salah, aku tak akan melakukan puja dengan ini, aku akan membeli buah dengan cara yang benar dengan membayar uang, bahkan jika aku harus berkeliaran di sini dalam keadaan puasa aku, aku akan melakukan puja.
Thapki pergi dari sana.

Thapki memberikan buah kepada pembantu dan meminta Pembantu untuk mencuci buah-buahan, dan menyimpan untuk puja, jika Bihaan mendapat buah-buahan, tetap terpisah. Thapki berpuasa.
Thapki : aku pikir aku tak akan membiarkan Bihaan melakukan apa-apa di puja.
Shraddha bertindak baik dan meminta ia untuk makan apa-apa. Thapki menghentikan.
Thapki : kau ingin aku berbuka puasa.
Shraddha : tidak, aku mendapat makanan ini untuk diriku sendiri.
Shraddha makan daal dan minuman air. Thapki terkejut.
Thapki : itu berarti kau kalah begitu cepat.
Shraddha : tidak, aku sedang melakukan ini untuk membuat kau kalah, aku akan makan dan minum, kau akan kalah, kau tak akan melakukan sesuatu yang salah, kau sachai ki Devi, aku hanya tahu untuk menang, aku tak akan pingsan atau merasa lemah dalam aarti.
Thapki : Shraddha minimal kau jangan melakukan yang salah untuk pekerjaan Tuhan. P
Shraddha : Tuhan membantu mereka yang membantu diri mereka sendiri, kali ini kau dapat mengambil cara yang salah untuk membuat aku kalah.
Thapki : perjuangan tak dengan kau, perjuangan aku adalah dengan terjadi salah dalam rumah ini, aku akan berjuang jujur, bahkan jika aku menang atau kalah, aku akan selalu melakukan yang benar.
Thapki pergi.
Shraddha : aku tahu gadis ini akan melakukan hal ini, sikap Thapki akan membuat aku menang dalam kompetisi ini, terutama di aarti.

Vasundara meminta Suman untuk mendapatkan diyas. Shraddha pergi ke Suman dan melihat diyas.
Shraddha : Nenek meminta 51 diyas, kau tak ingat, waktu kurang sekarang.
Suman : apa yang akan kita lakukan sekarang.
Shraddha : kak ipar kau jangan khawatir, aku akan bawa ke Nenek dan memarahi dia, kau membuat lebih banyak diyas sampai kemudian.
Thapki datang ke sana dan Vasundara menemukan sandungan nya.
Vasundara : apakah kau baik-baik saja, kau dapat bergerak kembali jika kai tak dapat melakukan hal ini.
Thapki : aku ingin memenuhi semua tesku, aku hanya ingin berkatmu.

Shraddha mendapat diyas,
Shraddha : Ibu bahwa aku telah melakukan semua pekerjaan, tetapi aku tak lemah seperti Thapki.
Suman : tetapi aku membuat diyas .. Shraddha : Kakak baik-baik saja, aku akan bertanggung jawab jika ada yang tak beres.
Suman pergi.
Shraddha : Ibu bahwa aku akan memiliki kekuatan dan toleransi juga.
Vasundara tersenyum dan pergi. Shraddha berpikir untuk melakukan sesuatu.
Shraddha : aku cukup untuk Thapki, aku akan melakukan apapun, tetapi aku tak akan membiarkan Thapki melakukan maha aarti. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 283


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 282. Please share...!

Blog, Updated at: 08:45