Sinopsis Thapki Antv Episode 279

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 279. Thapki memberitahu semua orang bahwa ia harus memberitahu mereka kebenaran.
Thapki : Ibu telah ... .. Vasundara tegang dan pingsan.
Bau ji dan semua orang memeluknya. Mereka membawanya ke kamar. Thapki terlihat.
Bau ji : Vasundara tak berpikir banyak.
Thapki : Bau ji benar Ibu, apa pun yang telah terjadi akan terjadi, memiliki jus ini.
Bau ji memberikan jus dan meminta Vasundara untuk beristirahat. Vasundara meminum jus dan tindakan kelemahan lagi.

Kemudian, Vasundara bangun dan melihat pukul 7:00.
Vasundara : itu berarti aku sudah tidur sejak 4 jam.
Vasundara ingat ia meminum jus dan mabuk, itu berarti Thapki telah menambahkan sesuatu di jus, sehingga ia dapat memberitahu segalanya untuk keluarga, ia akan mengatakan kepada semua orang.

Vasundara bergegas untuk melihat dan tak melihat siapa pun. Vasundara mendapat surat Bau ji ini. Isi Surat Bau ji "kau pecahkan pernikahan Dhruv dan Thapki ini, dengan mendapatkan bersama Bihaan, kau menipu anak-anak kau, dosa ini tak dapat diampuni, jadi kami memutuskan kami akan meninggalkan kau dan pergi selamanya" Vasundara menangis dan berteriak.

Sinopsis Thapki Antv Episode 279
Sinopsis Thapki Antv Episode 279
Thapki datang ke sana dan terlihat. Vasundara menegur Thapki.
Vasundara : apakah kau bahagia sekarang setelah menyambar segala sesuatu dariku.
Thapki : kau juga menyambar segala sesuatu dariku.
Vasundara : ya, aku menyambar impianmu untuk menikah Dhruv, aku membuat kau menikahi Bihaan, aku terkejut mengetahui kau gagap, aku ingin mengambil dukungan Bihaan, ia adalah tak masuk akal dan merasa kau dan Dhruv saling mencintai, maka aku menunjukkan ia rasa sakitku , ia menganggapku Tuhan dan kemudian ia melakukan apa yang aku suruh untuk duduk dimandap.
Bihaan telah duduk di mandap itu, Dhruv mencoba banyak untuk datang kemandap, Bihaan telah memukulnya dengan tongkat, tapi masih Dhruv mencoba, tapi aku telah membuat Dhruv mencium kloroform, botol yang kau punya.
Thapki : itu berarti kau melakukan ini.

Vasundara : ya, aku melakukan ini untuk kebahagiaan anakku, apa yang kau lakukan, kau membuktikan kau tak pantas untuk menjadi menantu rumah ini, kau hancurkan keluarga ini, aku tak akan pernah memaafkan kau untuk ini.
Thapki menangis.

Bau ji dan Nenek datang ke sana dengan semua orang. Vasundara terkejut.
Vasundara : kemana kalian pergi.
Bau ji : kita telah pergi ke kuil.
Nenek : kami meninggalkan Thapki untuk merawat kau.
Bau ji : Thapki mengatakan kepada kami apa yang kai sembunyikan , mengapa kau ragu-ragu untuk memberitahuku.
Vasundara : apa.
Bau ji : bahwa kau memiliki Mannat jika Thapki tetap di sini selamanya maka kau akan memberikan 11 lakhs layak Mukut, kau merasa bahwa kita akan berpikir bagaimana kau menjaga jumlah besar Mannat, 11 lakhs ada didepan Thapki dan kebahagiaanmu, apa kau baik-baik saja sekarang, tak ada yang bisa terjadi padamu ketika Thapki disini.
Mereka semua pergi ke kamar mereka. Vasundara ternyata memarahi Thapki, dan melihat dirinya pergi.
Vasundara : Thapki telah memainkan permainan besar, ia bertindak untuk mengetahui kebenaran, Thapki menulis surat ini, ia tak memberitahu keluarga tentang kebenaran, tapi membuat aku mengakui kebenaran.

Thapki melihat bulan dan mengingat kata-kata Vasundara. Vasundara datang di luar di rumput dan melihat Thapki.
Vasundara : kau sangat pintar, kau membuat aku mengakui rahasia dengan menipuku.
Thapki : menipu , Apakah aku menipu , aku telah membawa kebenaran keluar, penipuan yang kau lakukan, kau menipu aku, Dhruv, Bihaan, keluarga dan hubungan murni seperti pernikahan.
Vasundara : apa pun yang aku lakukan adalah untuk anakku, anakku tak akan senang dengan kau, ia akan tahu hatimu kembali, ia akan membenci kau karena aku benci kau, orang gagap jahat di dalam hati mereka, buktinya ada surat ini.

Thapki : aku menyesal untuk melihat pemikiranmu , kau melihat tak ada yang senang dan bahkan kau juga mungkin.
Vasundara menegur Thapki.
Vasundara : aku tak akan kalah, pergi dan memberitahu siapa pun, membalas dendam, aku tak peduli.
Thapki : tidak, aku tak akan memberitahu siapa pun, aku ingin tahu yang sebenarnya, yang bermain permainan ini dengan nasibku, yang tak dalam nilai-nilai aku untuk membuat orang tua jatuh di mata.
Vasundara berteriak : diam, aku tahu kau baik, kau serakah, egois dan gadis tak berguna, kau tak mampu menanggung bahwa kau tak bisa berhasil dan tak mendapatkan Dhruv, kau tak tega melihat bagaimana Shraddha menjadi menantuku , pergi dan melihat wajah kau di cermin.
Vasundara memuji Shraddha.
Vasundara : ia sempurna, ia tak gagap, kau memiliki kelemahan, Shraddha tidak.

Thapki : kau tahu setiap orang memiliki kelemahan, jika aku memiliki kelemahan, Shraddha juga akan memilikinya, kau tak dapat melihatnya dengan matamu, hanya mengubah persepsi kau, lihat Shraddha baik, kau akan tahu siapa yang benar dan siapa yang memiliki kelemahan .
Vasundara : kau menantang aku.
Thapki : tidak, bagaimana aku bisa, aku sedang mengatakan kau dapat mengujiku dan Shraddha tanpa biasing, mengambil tes kita, kau menghitung kelemahanku, memeriksa aku dan Shraddha atas dasar apa yang kau katakan, hanya sekali.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 280

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 279. Please share...!

Blog, Updated at: 17:34