Sinopsis Gangaa 2 Sabtu 17 September - Episode 4

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Sabtu 17 September - Episode 4. Sagar mengatakan segala sesuatu kepada anggota keluarganya. Setiap orang tertegun mendengar kebenaran tentang MMS. Janvi yang tegang. Sagar gak akan mengambil waktu dalam mencari kebenaran saya juga. Apa yang akan terjadi sekarang? Prabha menolak untuk percaya semua itu. Ganga pasti bertanggung jawab. ia pasti menyalahkan ia untuk menyelamatkan dirinya sendiri. ia bertanya Ganga apa yang salah telah ia lakukan padanya. ia berbicara tentang kepolosan Yash sebelum Amma ji dan madhvi. Aku gak percaya itu ia bisa jatuh begitu rendah. Madhvi bertanya Sagar jika ia tahu apa yang ia katakan. ia mengangguk. ini bukan pertama kalinya ketika Yash melakukan sesuatu seperti ini pertama kalinya. ia mencoba untuk berbuat gak senonoh dengan Ganga pada hari pernikahan Bhaiya ini. Aku sampai di sana tepat waktu. Aku diam sehingga gak ada yang akan malu sebelum orang. Prabha menolak untuk percaya semua itu. Anda gak akan percaya padaku. Anda hanya percaya gadis ini. ia meminta Amma ji dan madhvi mengatakan sesuatu. Ganga tentu telah melakukan sihir hitam di Sagar. Katakan padanya untuk gak menyeret anak saya dalam semua ini! Amma ji dan madhvi semua tenang. Anda semua berpikir saya salah? gak ada yang menghormati kerabat miskin. Aku gila untuk datang ke sini pada setiap kesempatan. Saya pikir Anda adalah orang-orang saya sendiri namun saya gak akan pernah datang ke sini lagi. Aku gak akan pernah membiarkan anak saya datang ke sini juga. Ini adalah janji saya. ia berbalik untuk memperingatkan Ganga berikutnya. I wont luang Anda. ia meninggalkan dari sana. Madhvi memanggil setelah ia namun ia gak berhenti.

Sinopsis Gangaa 2 Sabtu 17 September - Episode 4
Sinopsis Gangaa 2 Sabtu 17 September - Episode 4
Supriya mengangguk penuh penghargaan di Sagar. ia meminta Ganga datang namun Amma ji berdiri di jalan meminta ia untuk berhenti. Gadis ini gak bisa tinggal di sini. ia melakukan drama besar tersebut dan Anda masih berpikir yang mungkin? Ia mengulangi bahwa itu adalah MMS palsu yang dibuat oleh Yash. ia menunjukkan bahwa gadis ini mendapat dihina di seluruh kota. Anda masih ingin ia tinggal di sini? Tidak, aku gak akan membiarkan hal itu terjadi! ia bertanya Ganga apa yang terjadi padanya diri sekarang bahwa ia datang ke sini. ia berbicara buruk untuk Ganga. Saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda gak menjaga kaki Anda di rumah ini namun Anda datang? Ganga meminta Sagar untuk membiarkan ia pergi. Ia menolak. Anda gak pergi ke mana pun. Jika itu adalah dosa bagi Ganga untuk tinggal di sini maka itu adalah dosa bagi saya untuk tinggal di sini juga. Semua orang tertegun. Jika Ganga pergi dari sini hari ini maka saya juga akan meninggalkan rumah. Amma ji mengatakan Anda lakukan salah dengan mendukung Ganga. ia gak keberatan mendukung Ganga bahkan jika ia menemukan salah. Saya masih akan melakukan kejahatan ini! I wont meninggalkan Ganga saja. Aku akan pergi bersamanya. Janvi menangis. Amma ji mencoba untuk berbicara kepadanya dari itu. Apakah Anda tahu apa yang Anda katakan? ia bilang aku tahu apa yang saya katakan dan lakukan. Aku harus melakukannya lama kembali. Aku terlambat. Janvi mengingatkan ia tentang perjalanan mereka di London. ia mengatakan padanya untuk berhenti. Aku tahu apa-apa tentang itu. Jika Dadi gak bisa membiarkan Ganga untuk tinggal di sini setelah penghinaan nya maka saya akan datang ke sini hanya ketika noda dihapus dari nama Ganga ini. ia mengatakan kepadanya dengan jelas bahwa ia akan mengubah keputusannya. Ganga meminta Sagar gak melakukan hal ini karena dia. ia membantah. Dadi gak siap untuk memahami bahkan setelah mengetahui kebenaran maka saya gak akan tinggal. Saya gak bisa mendukung apa yang salah.

Janvi meminta madhvi melakukan sesuatu untuk menghentikan Sagar. Madhvi berdiri di sana seperti patung. Janvi berikut Sagar luar. ia meminta Ganga berhenti Sagar. Membuat ia mengerti bahwa yang tentang masa depannya. Apa jenis teman Anda? Anda tenang untuk melihat ia merusak hidupnya? Madhvi memanggil untuk Sagar namun Amma ji berhenti padanya. Janvi mengatakan Sagar ia akan membuat Dadi ji dan bibi mengerti. Baik Anda maupun Ganga harus pergi ke mana pun. Amma ji tetap teguh pada keputusannya. Sagar pemberitahuan nya berhenti ibunya. Hal ini gak penting siapa yang salah. Dadi mengatakan bahwa Ganga telah benar-benar menghina. Aku akan datang kembali setelah membersihkan namanya. Amma ji terus berhenti madhvi. Sagar dan Ganga meninggalkan. Janvi berpikir ia gak akan membiarkan hal itu terjadi. Ganga gak dapat mengambil Sagar dengan dia. ia melihat madhvi yang mengepalai dalam.

Janvi mengisi Amma ji dan telinga madhvi melawan Ganga. Setiap orang lagian mengejek Ganga pada titik waktu ini. Apa yang akan orang berpikir jika mereka akan melihat Sagar dengan Ganga pada jam ini? Amma ji gak memikirkan ini. Supriya berpikir untuk memanggil Pulkit. ia akan membuat Sagar memahami dan membawanya kembali. Janvi terus berbicara menentang Ganga. Ganga akhirnya melakukan apa yang ia inginkan. ia mengambil anak Anda dan cucu jauh dari Anda. mengangguk madhvi. Sagar gak bisa melakukannya. ia gak bisa tinggal di luar sendirian dengan Ganga. Saya akan memanggil ia dan membuat ia bersumpah pada cinta saya. Amma ji gak ingin Ganga datang. Sagar gak akan tinggal di luar saja. Madhvi gak keberatan. Biarkan ia tinggal di sini. Amma ji gak mengatakan apa-apa. Janvi gak menginginkannya. Ganga seharusnya gak datang kembali.

Sagar mencoba untuk menemukan tempat untuk tinggal di malam hari. Hotel ini menawarkan gak ada tempat untuk bujangan. ia mendapat panggilan madhvi namun terputus itu. Madhvi mencoba nomor lagi namun ia melakukan hal yang sama. Madhvi panik semua lebih. Janvi bertanya-tanya di mana Ganga mungkin telah mengambil Sagar ke. ia menyebut Sagar. ia berbicara dengan resepsionis hotel lain. ia memutus panggilan Janvi juga. ia tegang. Apa yang akan orang katakan? Amma ji mengatakan orang gak akan mengatakan apa-apa kepadanya. ia adalah seorang cewek. Gadis yang melakukan salah dengan menciptakan keretakan antara cucu saya dan saya. Aku gak akan pernah memaafkannya. Sagar ingin mencoba tempat lain. ia mengatakan kepadanya untuk pulang namun ia menolak untuk meninggalkan sisinya. ia yakin hotel ini juga akan menolak untuk membiarkan mereka tinggal di sini. ia memberinya selendang untuk menutupi dirinya. ia menyentuh perban nya. Sagar meminta resepsionis untuk ruang untuk ia dan istrinya. Ganga yang tersisa berkata-kata. resepsionis meminta nama yang
ruang harus dipesan. Sagar kata Mr & Mrs Chaturvedi. ia menyerahkan ID padanya untuk menyalin. Mereka mendapatkan ruang. Di dalam ruangan, Sagar mengatakan Ganga ia tahu ia berbohong. Atleast kita punya tempat tinggal. Aku hanya akan kembali. Ganga melihat dirinya di cermin. ia berpikir tentang kata-kata Sagar ini. ia melihat pada vermilion tersembunyi di antara rambut-nya. Mungkin kebohongan untuk Anda namun ini adalah kebenaran terbesar dalam hidup saya.

Sinopsis Gangaa Sctv Season 2 Sabtu 17 September - Episode 4 Sagar berbicara kepada Pulkit. Pulkit ingin datang ke sana namun Sagar memberitahu ia untuk gak melakukannya. Mengucapkan terima kasih saya untuk Bhabhi. ia melakukan kebaikan yang sangat besar pada saya dengan menunjukkan jalan yang benar. Pulkit setuju. Supriya bertanya Pulkit tentang Sagar dan Ganga. yang mereka denda? ia mengangguk. ia berterima kasih, untuk apa yang ia lakukan untuk mereka berdua. ia alasan bahwa keluarga ini keluarganya juga. Saya melakukan apa yang saya pikir terbaik untuk keluarga.

Janvi marah mengetahui bahwa Sagar dan Ganga telah memeriksa di ruang sebagai suami dan istri. Bagaimana ia bisa melakukannya! Aku akan pergi dan mencarinya. Aku akan melihat bagaimana ia wont datang dengan saya. ia gak tahu hotel mana Sagar yang tinggal di. ia mencoba sejumlah Sagar namun itu dimatikan. ia melempar telepon di lantai marah. Its semua terjadi karena yang bodoh Yash. Aku seharusnya gak mendengarkannya. ia telah menciptakan semua kekacauan ini. Ganga meninggalkan rumah untuk baik tapi!

telepon Sagar ini mendapat dimatikan. ia yakin Pulkit harus mencoba nomornya. Seseorang membunyikan bel. Ganga memakai selendang lagi dan duduk di tempat tidur. portir membawa buket sebagai hadiah gratis untuk pasangan. Sagar sopan menurun. katanya aku gak Banaras tahu akan berubah begitu banyak dalam bertahun-tahun. Ganga berdiri sepanjang. ia mengatakan padanya untuk tidur. Aku akan tidur di tempat tidur karena saya gak digunakan untuk tidur di lantai. ia mengambil bantal dari ia namun ia memegang tangannya. Bagaimana Anda berubah begitu banyak? Jika saya mengatakan ini di masa kecil maka Anda akan berjuang dengan saya selama satu jam. Anda mengatakan ya untuk segala sesuatu yang saya katakan sekarang! ia menjawab bahwa banyak yang telah berubah dari masa kanak-kanak. ia berbalik untuk pergi namun ia mengatakan ganga tidur di tempat tidur. ia membantah. ia terus jari pada dirinya untuk menenangkan dirinya. Jangan mulai mengatakan bahwa saya gak perlu melakukan apa pun untuk Anda. Tolong dengarkan aku. Mereka berdua memalingkan wajah mereka pergi. Sagar meminta maaf kepada Ganga untuk menyakitinya sampai tanggal, sengaja atau gak sengaja. Anda harus menanggung banyak karena saya. tolong maafkan aku. ia mulai berjalan pergi tanpa berkata apa-apa ketika ia membuat gilirannya. ia terus tangannya pada dirinya untuk menyeimbangkan dirinya sendiri. Mereka berbagi kunci mata panjang. keras kepala seperti dan ego yang Anda bahkan gak bisa memaafkan saya? Bahkan untuk persahabatan kita?

Madhvi ingin berbicara dengan Niru. Hanya ia yang bisa membuatnya mengerti hal. Amma ji berhenti padanya. apa yang akan kamu katakan kepadanya? Akan Anda katakan padanya bahwa Yash di balik semua ini? Atau bahwa kita gak membiarkan Ganga tinggal di rumah bahkan setelah mengetahui kebenaran? Madhvi bertanya padanya apakah mereka melakukan ketidakadilan dengan Ganga. Amma ji mengingatkan ia alasan mengapa ia mengirim Sagar ke asrama. Bahkan aku gak ingin itu namun saya setuju demi Sagar ini. Ganga dan Sagar datang sangat dekat di masa kecil. Mereka dibesarkan belum ada yang berubah. Kami punya alasan melalui video tersebut. Kami bahkan dint mencoba untuk mempercayai video. Kami mendorong Ganga pergi. Ada satu hal yang pasti. Kami telah benar-benar membawa mereka lebih dekat bukannya memisahkan mereka!

Sagar menyarankan Ganga untuk duduk di sofa. gak satu pun dari kita akan memiliki tempat tidur kemudian. ia mengulurkan tangan. ia terus tangannya di nya. Mereka berdua duduk di sofa. Sagar menarik diri tangannya setelah beberapa saat. ia terlihat manis padanya sebagai Sagar menutup matanya untuk beristirahat.

Janvi marah karena ia melanggar teleponnya karena Ganga! Yash datang sana melalui jendela. ia segera menutup pintu. Mengapa Anda mengambil risiko datang ke sini? ia mengatakan padanya untuk gak bertindak cerdas dengan dia. ia bertanya kepadanya apa kebutuhan untuk bertindak lebih cerdas itu. Mengapa Anda pergi setelah Ganga? Anda jatuh dalam kesulitan karena hanya dia. Yash bilang aku tahu apa yang terjadi di sini. Ibu mengatakan kepada saya apa yang dikatakan Sagar di rumah. Menghentikannya sebelum Sagar mengambil beberapa tindakan terhadap saya. Saya mungkin harus mengambil nama Anda kemudian. ia bertanya apakah ia mengancam dirinya. ia mengatakan bahwa ia gak pernah mengancam siapa pun. Saya melakukan apa yang saya katakan! Berdoa kepada Tuhan bahwa ia gak harus mengambil namanya untuk menyelamatkan dirinya pada setiap titik waktu. Pikirkan bagaimana Anda akan menyelamatkan saya dan diri Anda sendiri! ia pergi. Janvi berpikir untuk mengambil Sagar pergi dengan ia sebelum ia jatuh masalah.

Ganga dan Sagar tertidur itu cara saja. Janvi mencoba sejumlah Sagar namun teleponnya pada diam. Ganga bangun dan pemberitahuan Sagar beristirahat kepalanya di bahunya dalam tidurnya. ia berpikir tentang bagaimana ia mendukung ia di depan semua orang.

Janvi berpikir bahwa Sagar dan Ganga gak pernah bisa bersama-sama. Mereka harus berpisah untuk selamanya.

Ganga berpikir ia memiliki perasaan bahwa kali ini ia gak akan pernah pergi darinya. itu ilusi atau iman saya? ia hampir menyentuh dagunya. ia menggeser dalam tidurnya. ia melihat dering telepon. Ini adalah ilusi saya saja. Aku akan hidup dalam ilusi ini untuk hidup. Anda telah menjadi orang lain jika aku pergi dengan kata-kata Anda. Anda gak membiarkan aku tinggal di dekat Anda juga gak kau biarkan aku pergi dari Anda! Mengapa Sagar?

Keesokan paginya, portir membawa sarapan. Ganga mengering rambutnya setelah mandi. Sagar menatapnya. ia tampak pergi ketika ia terlihat arahnya. Sagar meminta ia untuk makan. ia menurun. Saya gak lapar. ia terluka oleh kata-kata Amma ji ini. Sagar mengatakan Ganga gak khawatir atas apa yang telah terjadi. kita membutuhkan energi untuk melawan. ia tersenyum melihat tersenyum ia dibuat pada sandwich menggunakan kecap. ia menulis terima kasih pada sandwich nya. Anda juga membutuhkan energi. Piring bertabrakan karena mereka menukarnya pada waktu yang hampir sama. ia menyeka tshirt nya bersih. Mereka berbagi kunci mata saat ia menyeka tangannya bersih.

Niru pulang. ia menyebut untuk semua orang. ia tegur madhvi untuk menyembunyikan kebenaran dari dia. Saya gak akan harus tahu apa-apa jika saya gak menerima MMS ini. Dimana Ganga? Semua orang terus tenang. ia marah bertanya madhvi lagi. Amma ji bilang aku menyuruhnya pergi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Minggu 18 September - Episode 5


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Sabtu 17 September - Episode 4. Please share...!

Blog, Updated at: 17:37