Sinopsis Gangaa 2 Minggu 18 September - Episode 5

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Minggu 18 September - Episode 5.  Sagar bangun dengan kaget dan mengatakan Ganga. Pulkit bertanyapada Sagar mengapa ia terbangun dengan kaget dan mengatakan Ganga. Sagar merasa ia dalam beberapa masalah. Pulkit mengatakan kau hanya gak membawanya kembali dengan kamu! Sagar mengatakan ia gak mendengarkan saya. Pulkit yakin ia hanya membuat beberapa kesalahan. Sagar bilang aku gak melakukan apa-apa. Saya memintanya untuk memberitahu saya sekali kalau ia gak apa-apa. ia berjalan pergi tanpa berkata apa-apa. Pulkit mengatakan ini adalah mengapa ia gak datang dengan kamu. kalian berdua begitu dekat sejak kecil namun kau gak bisa mengerti dia. kau lagian berangkat ke London dalam beberapa hari. Mengapa kau peduli? Kata-katanya cincin di kepala Sagar ini.

Orang memegang tangan Ganga ini. Beraninya kau memukul saya? kau pikir kau siapa? Seorang pejabat perguruan tinggi bertanya pada siswa apa yang terjadi di sini. Orang melepaskan tangan Ganga ini. ia berjalan ke tempat resmi dan mengatakan kepadanya bahwa gak ada seorang pun di sini yang bisa berbicara. Mereka gak memiliki nyali.

Sinopsis Gangaa 2 Minggu 18 September - Episode 5
Sinopsis Gangaa 2 Minggu 18 September - Episode 5
Saya akan memberitahu kau . siswa, yang datang untuk belajar hukum di sini untuk membantu orang mendapatkan keadilan, menonton gadis mendapatkan dihina oleh orang-orang. Seorang pengacara memeriksa bukti-bukti dan kemudian memanggil siapa pun yang bersalah. kalian semua memanggilku nama buruk tanpa mencari tau kebenaran di balik video ini! Orang yang gak bisa menghargai seorang wanita gak bisa mendapatkan keadilan  dari siapa pun. Siapa kau untuk memanggil orang baik atau buruk? Aku gak akan memberikan penjelasan tentang video ini sendiri. Aku gak melakukan sesuatu yang salah. Mengapa saya harus duduk di rumah saya? Saya gak bersalah dan akan berjalan dengan kepala tegak. Karena pemikiran buruk kau saya gak akan duduk di rumah dan menangis. Saya merasa buruk karena bahkan gak ada seorang gadis yang melangkah maju untuk membantu saya. ia melihat foto dari video di dinding dan air mata itu. Ini bukan saya. Ini adalah mentalitas murah dari orang berpendidikan seperti kamu. gak ada yang bisa menghentikan saya dari melakukan hal buruk. Aku akan datang ke perguruan tinggi setiap hari dan bekerja keras menuju masa depan yang lebih baik. kalian semua bisa melakukan apapun yang kalian inginkan. Saya gak takut siapa pun! Semua orang bertepuk tangan untuknya. Bahkan perguruan tinggi kedinasan mengatakan ia bangga padanya. ia berjalan ke depan dengan kepala terangkat tinggi. Orang (yang telah melecehkan dirinya) terlihat pergi ketika ia berjalan melewatinya. Yash telah melihat segala sesuatu dari kejauhan. ide saya menjatuhkan diri. ia berjuang seperti biasa namun serangan berikutnya akan mengatur segalanya dengan benar.

Janvi bingung untuk melihat pesan Yash ini. ia mengirimkan balasan kepadanya. Jangan hanya mengatakan. Lakukan. Ganga gak boleh diselamatkan saat ini.

Beberapa orang berdiri di luar ashram. Mereka menolak untuk membiarkan fasilitas dibuat tersedia untuk mereka jika Ganga terus tinggal di sana. Sudha berbicara dalam mendukung Ganga. ia gak melakukan apa-apa. Seseorang melempar batu ke arahnya namun Ganga langkah maju dalam waktu singkat. sekalipun ia terluka. Chaudhary (pemimpin) mengulangi ia akan menutup ashram jika Ganga akan tinggal di ashram. Ganga setuju untuk meninggalkan asshram. ia mengatakan pada Sudha untuk membiarkan ia pergi. Aku gak akan membiarkan siapa pun membuat masalah bagi kau karena aku. Dunia ini besar. di dunia gak semua orang memiliki mentalitas murah. Ganga tau bagaimana cara untuk membuat jalan bagi dirinya sendiri. Aku akan menemukan jalan! Sudha menolak untuk membiarkan ia pergi namun orang lain memperingatkan para wanita dari konsekuensi nya.

Ganga mengambil tasnya. ia mencari berkah Sudha. Sudha panggilan keluar setelah Ganga saat ia berbalik untuk pergi. Saya juga akan datang. Ketika seorang wanita gak akan mendukung seorang wanita maka gak akan ada perubahan di masyarakat. Ganga menyangkal. Ini adalah perjuangan saya. Aku harus menanganinya sendirian. Sudha yang bersangkutan untuknya. Ganga meminta ia untuk membiarkan ia pergi. kau percaya padaku, kan? Orang-orang di sini yang membutuhkan kamu. Mereka gak tau bagaimana cara untuk berdiri untuk diri mereka sendiri. Seseorang harus tinggal di sini untuk membantu mereka. Saya baik-baik saja. mereka berbagi pelukan. Wanita merasa buruk. Orang-orang juga pergi dari sana. Yash terlalu telah menonton itu semua. pekerjaan bhabhi ini selesai, sekarang giliran saya!

Ganga duduk di ghaat itu. Pundit ji bertanya apakah ia gak harus pulang. Supriya memberi pemberitahuan ke sana. Apa yang kau lakukan disini? Ganga mengatakan mereka yang gak memiliki rumah datang ke sini. Supriya mengatakan semua orang di rumah berpikir kau berada di ashram. saham Ganga bahwa ia gak bisa tinggal di sana. Surpiya meminta ia untuk pulang bersamanya. Ganga menjawab bahwa ia baru sampai di rumah. ia gak tau bahwa Ganga gak pernah berkompromi dengannya diri. Apa gunanya pergi ke tempat di mana semua hubungan yang sudah lama, persahabatan telah berubah dengan seiring waktu? Saya harus berbicara untuk membuat seseorang percaya! itu berasal dari hati dan jiwa. Mengapa saya harus menggunakan kata-kata untuk membuktikan saya gak bersalah? Supriya mengerti bahwa ia berbicara tentang Sagar. Ganga mengalihkan topik. gak ada yang tersisa untuk saya di kota ini sekarang. Aku akan pergi dari sini. Supriya memanggilnya setelah ia namun sia-sia.

Sagar telah membuat kepalanya di pangkuan Amma ji ini. ia menepuk kepalanya. jangan sedih. Ini adalah berapa lama ia akan tinggal di sini. Kami membesarkannya dengan begitu banyak cinta namun ia harus meninggalkan rumah dengan cara ini. Madhvi dan Janvi melihatnya dari jauh. Amma ji menyarankan Sagar untuk berpikir tentang dirinya sendiri. kau harus menjadi orang besar. Janvi menegaskan. Saya juga mengatakan kepadanya hal yang sama. ia harus berpikir tentang masa depannya. ia memberinya tiket mereka ke London. ia melihat itu sedih. Janvi bertanya kepadanya apa yang terjadi. ia mengatakan bukan apa-apa dan pergi. Amma ji gak senang untuk mengirim ia begitu jauh dari mereka. Madhvi mengatakan ia harus pergi. Kita semua akan sedih melihat ia pergi namun itu baik. Amma ji mengangguk. Janvi senang untuk berpikir ia akan memisahkan Sagar dari Ganga. Ganga meninggalkan kota dan saya mengambil Sagar pergi dengan saya.

Sagar mondar-mandir cemas di kamarnya. Supriya datang di sana. kau akan membawa saya ke bank besok? Saya ingin menjaga perhiasan  di loker. ia menyarankan ia untuk diberikan kepada ibunya. Semua perhiasan yang disimpan di sana. ia ingin loker pribadi. Saya gak bisa mempercayai siapa pun. bagaimana jika besok mereka mengatakan bahwa mereka gak memiliki perhiasan? ia mengatakan hal itu gak akan terjadi. Orang percaya  bahwa mereka mencintai. ia menolak untuk percaya padanya dan kata-katanya. Kami percaya orang dengan hati dan jiwa. ia pikir dari saudaranya dan kata-kata Ganga ini. ia mengatakan saya orang baru di rumah ini. Saya gak tau orang baik tetapi kau telah menghabiskan masa kecil kau dengan Ganga.
kamu masih gak percaya padanya? ia bingung. ia menjelaskan bahwa seseorang gak meminta bukti untuk mempercayai seseorang.

Precap: Ganga menuju bus saat Yash memblok perjalanan. Beberapa teman-temannya juga dengan dia. Yash mengatakan kepadanya untuk mendengarkan dia. kami akan membuat kau bahagia. Hal ini hanya sampai malam!
 Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Sctv Rabu 21 September - Episode 8


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Minggu 18 September - Episode 5. Please share...!

Blog, Updated at: 09:17