Sinopsis Gangaa 2 Rabu 21 September - Episode 8

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Rabu 21 September - Episode 8. menceritakan tentang Sagar yang sedang mencari Ganga. tak tahu di mana Dadi membawanya. Saya harap ia baik-baik saja. Ia melihat Ganga datang ke sana dan menanyakannya Apakah kamu baik-baik saja? Apa yang Dadi katakan? ia meyakinkannya ia baik-baik saja. tak ada yang bisa terjadi Ganga sampai Anda dengan saya. Mereka berbagi pelukan. Amma ji berpaling. Beberapa orang melihat mereka sehingga. Amma ji marah. Sagar mengambil Ganga dengan ia (memegang tangan). Orang mengakui Sagar dan Ganga. Apa yang mereka lakukan di sini seperti ini? Apakah Sagar jatuh untuk janda itu? Orang berbicara menentangnya. Pelajaran apa itu akan mengajarkan kepada anak-anak kita? Amma ji mendengarnya. berita akan menyebar seperti api liar. Semua orang akan melihat ke bawah pada kami. Ini tak bisa terjadi!

Ketika itu Pulkit bertemu seorang pria palsu. Sedangkan Ratan duduk di meja lain. Pulkit bertanya kepadanya tentang dokumen. kau akan melakukan formalitas hukum? Orang bertanya apakah ia meragukan dirinya. Pulkit ingin melakukan formalitas hukum pertama. ia meragukan tentang kesepakatannya. Ratan berpikir untuk campur tangan karena Pulkit adalah anak dari latar belakang pengacara keluarga. ia ingin memeriksa semuanya. Ratan pun menyapa orang mengenalinya. Pulkit terkejut bahwa Ratan tahu Mr. Bhardwaj. Ratan mengatakan saya juga berinvestasi di perusahaannya. perusahaan mereka telah memperoleh nama melalui semua hal yang benar. peluang tersebut tak datang setiap sekarang dan kemudian. Pergi ke depan dan berinvestasi. Pulkit mudah setuju. Ratan berpikir ini adalah apa yang ia inginkan. kau akan jatuh dalam perangkap besar dengan mempercayai saya.

Sinopsis Gangaa 2 Rabu 21 September - Episode 8
Sinopsis Gangaa 2 Rabu 21 September - Episode 8
Ketika itu Sudha terkejut. ia ingat insiden kecil ketika Ganga telah mengatakan kepadanya tentang insiden vermillion. Saya telah takut situasi ini. Itu terjadi kembali. Prabha menambahkan bahan bakar dalam api. Madhvi adalah bingung untuk berpikir atau mengerti apa-apa. Kami membawa Ganga dengan begitu banyak cinta dan kepercayaan. Ini adalah bagaimana ia membayar saya kembali. Saya mungkin tak bisa mempercayai siapa pun sekarang. Sagar dan Ganga masukkan saat itu. Semua orang melihat mereka. Sudha mempertanyakan Ganga. ini salah! Sagar berhenti padanya. Jangan mengatakan apa-apa untuk Ganga. Ini adalah keputusan bersama kami. Amma ji mengatakan kau mengumumkan keputusan kau. Sekarang dengarkan saya - sampai waktu aku masih hidup saya tak akan membiarkan ini terjadi! Nama dan rasa hormat kami akan hilang. Orang tak akan mengampuni kita jika mereka tahu kau menikahi seorang janda. suci kami tak mengizinkan hubungan tersebut. ia mengatakan saya menghormati agama dan mempercayai Tuhan. Saya tak menerima kitab suci kau jika mereka mengatakan janda tak bisa memulai hidupnya lagi. Amma ji mengatakan kau telah tumbuh begitu banyak bahwa kau akan mengajarkan saya tentang agama. Amma ji meminta Sudha menuangkan air pada dirinya sampai ia meninggal. Cucu saya berkomitmen seperti dosa besar. Aku harus melakukan pertobatan. Prabha meminta ia untuk memaafkan anak-anak. Madhvi bertanya Ganga apakah ia akan merasa tenang setelah mengakhiri segalanya. Meninggalkan rumah! Ganga mengatakan di mana aku akan pergi tanpa Sagar. Sudha memberitahu ia untuk pergi. Sagar menyangkal. kami berdua saling mencintai. Hubungan ini tak akan pernah putus. Kami telah begitu banyak ke depan bahwa kita tak bisa kembali. Sudha memberitahu ia untuk berpikir tentang keluarganya. Amma ji mengatakan ini tak akan terjadi jika ia melakukannya. Lakukan apa yang saya katakan untuk dilakukan. Semua orang mengatakan padanya untuk tak melakukannya. Ganga mencoba untuk menghentikan Amma ji tapi Sagar berhenti padanya. Kami merasa lemah melihatnya sehingga tetapi jika kita jatuh lemah hari ini maka kita akan kalah. Amma ji terus menuangkan air pada dirinya. Ganga adalah sedih melihatnya demikian. Sagar membawanya dengan ia karena keduanya tak dapat melihat Amma ji demikian. Madhvi mengatakan Amma ji ia mengkhawatirkan bagi orang yang salah. cucu kau tak peduli tentang kau. Madhvi pun melepon Niru. Cepatlah untuk ambil penerbangan pertama dan pulang ke rumah. Saya tak bisa mengatakan apa-apa. Amma ji terus menuangkan air pada dirinya sendiri. Ganga mengatakan Sagar untuk berbicara dengan Amma ji membuatnya mengerti. ia akan jatuh sakit. ia mengambil setiap hal kecil untuk hatinya. Ini terlalu besar. ia meyakinkan tak ada ia akan salah. ia membuat ia duduk. Anda pikir saya wont merasa buruk untuk melihat Dadi sakit? Aku mencintainya banyak. Ganga tak dapat melihat amma ji sakit juga. ia akan jatuh sakit. ia juga tahu itu tapi tak berdaya. Anda juga tahu ini tak akan mudah. Dadi memperlakukan Anda sebagai janda sejak kecil dan telah mengajar Anda aturan. The Dadi yang sama jelas akan memiliki masalah dengan hubungan kita. Aku akan menikah. Apa yang harus saya lakukan? ia mengatakan Amma ji selalu menganggap saya untuk menjadi seorang janda tapi bahu ji mencintai saya seperti seorang putri. ia juga merasa bahwa cara tapi mumi berbicara begitu buruk untuk Anda. itu tak akan jika ia memikirkan Anda untuk menjadi putrinya. Kami akan harus kuat pada setiap keputusan dan setiap langkah. Dadi akan mencoba untuk emosional memeras kita untuk memecahkan hubungan kita. Kami tak akan membiarkan ini terjadi. Aku tahu itu akan sulit karena mereka adalah orang-orang kita sendiri. Jangan berpikir tentang orang lain sekarang. Anda akan berdiri kuat dengan saya untuk menyelamatkan hubungan kita? Anda tak bisa mendapatkan takut dan mundur. Aku tahu Dadi. ia tenang juga. Semua orang akan membuatnya mengerti. ia berharap ia benar. Sampai kapan kita akan bertarung dengan orang-orang kita sendiri? ia ingin menunggu sampai Niru kembali. Papa hanya memberi saya keberanian untuk bersama Anda. ia akan benar-benar bahagia. ia setuju. Hanya Babu bisa memahami cinta kita. ia juga yakin yang sama. Berharap ia datang segera. Mereka berbagi pelukan. Semua orang gagal dalam menghentikan Amma ji. pembicaraan Prabha dari apa yang bisa terjadi. Semua orang sangat peduli untuk Amma ji. Amma ji ingin menebus kesalahan Sagar ini. Niru datang saat itu. Madhvi meminta ia untuk berhenti Amma ji. Niru ingin tahu apa yang telah terjadi. saham madhvi yang Sagar diisi vermilion di kepala Ganga ini. Mereka tak mendengarkan siapa pun. Sagar ingin menikah Ganga. Melakukan sesuatu sebelum semuanya selesai. Jelaskan kepada anak kau sebelum sesuatu terjadi Amma ji. Amma ji kehilangan sadar. Semua orang membawanya ke kamarnya. Pada malam hari Doc memberikan injeksi untuk Amma ji. kau seharusnya tak mengambil mandi dengan air dingin di usia ini dan cuaca sedang buruk jadi harus Ekstra hati-hati. Amma ji mengatakan ya. Niru berpikir tentang kata-kata madhvi ini. Pulkit memberitahu mereka tentang Sagar dan Ganga datang kembali.

Pada saat itu Ganga ragu-ragu. ia memegang tangan Sagar ini dengan khawatir. ia meyakinkan papa nya akan menangani semuanya. Saya juga di sini. ia mengangguk. Mereka berdua masuk ke dalam. Mereka melihat tempat Amma ji duduk. Niru melihat mereka. ia memanggil nama Sagar ini. Sagar Tuhan dia. Semua orang datang ke sana juga. Sagar meminta ayahnya untuk menjelaskan kepada semua orang. Saya tak melakukan sesuatu yang salah. Kamu tak tahu apa yang terjadi di sini. Niru bilang aku tahu. Sagar memegang tangan Ganga ini. Membuat keputusan ketika kamu tahu segalanya. Memberitahu semua orang Ganga memiliki hak untuk hidup. Kami memiliki hak untuk menikah yang kita sukai. Kami saling mengasihi. Cinta bukan dosa. Bagaimana kita bisa salah sesuai agama atau kitab suci? Ganga adalah favorit kamu. kamu digunakan untuk mengatakan bahwa ia tak bisa melakukan sesuatu yang salah. Mengapa ia dihina di rumah itu? Membuat semua orang mengerti. Niru memberitahu ia untuk menunggu satu menit mengejutkan baik Ganga dan Sagar. Hari ini saya perlu membuat kamu berdua memahami hal-hal. Sagar dan Ganga yang terkejut. Sagar meminta ia jika Ganga tak memiliki hak untuk hidup. Niru mengatakan ia tak memiliki hak untuk bermimpi, untuk belajar, untuk hidup. Aku membantunya. Aku membawanya dari ashram janda, mengangkat, tapi apa yang ia lakukan? ia disalahgunakan kanannya. Bagaimana ia bisa berpikir ia akan menjadi DIL keluarga Chaturvedi? kamu terlalu disalahpahami. Anda sangat baik tahu Ganga adalah seorang janda anak. Mengasihani dirinya dan membawa pulang satu hal sementara membuat nya DIL adalah hal lain. Aku tak menerimanya. Aku tak akan membiarkan ini! Ganga dan Sagar tertegun. Ganga mengambil tangannya kembali. Sagar dan Niru memandangnya.

Kemudian Ganga langkah kembali air mata karena kata-kata Niru ini menghantuinya. Niru terlihat jauh. Ganga berpikir tentang bagaimana ia bertemu Babu dan ketika ia mengambil dengan ia ke rumahnya. Niru tak terlihat matanya. Saya tahu kamu telah terluka oleh kata-kata. Kamu adalah seorang gadis yang benar-benar bagus. Saya melekat pada kamu, mencintaimu tapi! Ganga meminta ia tapi apa. Saya tinggal di ilusi ini bahwa kau mencintaiku. Aku harus tahu hari itu bohong. Kamu tak pernah mencintaiku. Kamu telah membuat saya dalam gelap selama bertahun-tahun. Amma ji memperingatkan ia untuk berhenti. Beraninya kau mengatakan bahwa untuk Niru? ia membawa kamu di sini ketika kamu tak memiliki atap di atas kepala kamu! Beraninya kau memanggilnya penipu? Kamu akan menanyainya? Ganga mengatakan tak ada yang tersisa untuk bertanya. Babu membawa saya ke sini. ia berjuang dengan dunia untuk menjaga seorang gadis kecil yatim piatu yang kesepian untuk tetap di sini. Adalah bahwa perjuangan untuk saya atau untuk membuktikan diri sebagai orang hanya? Kamu menjadi orang besar. Setiap orang menghargai kamu mengenai kemanusiaan dengan berbicara tentang perbuatan baik kau. Yang benar adalah, kamu tak pernah berpikir saya untuk menjadi manusia. Saya adalah hadiah / piala untuk kamu sehingga kamu bisa mendapatkan di mata orang-orang. Kamu memang adalah orang besar. Ganga mendapat terbebani bawahnya. Saya sangat bangga saya menghormati diri sendiri. Hari ini saya menyadari bahwa kamu telah diinjak-injak di bawah kaki kamu untuk memenuhi motif kamu.Sagar bilang aku belajar bagaimana untuk mengingkari janji kamu saja. Sebelum menjanjikan Janvi dan orangtuanya kamu telah membuat janji untuk Ganga. Kamu mengatakan kamu akan memenuhi semua kebahagiaannya. Kamu memecahkannya, kan? Seperti ayah seperti anak! ia berjalan keluar dari rumah. Prabha senang bahwa Sagar pergi melawan ayahnya lagi. Ganga terus memikirkan semua cinta mandi dengan Babu pada dirinya sejak ia pertama kali bertemu dengannya. ia duduk di dekat ghaat tersebut. kata Niru masih menyakitinya. ia mendengar suara gelang kaki. Sedikit Ganga datang di sana. Kamu tak melakukan puja? Ganga menyangkal. kita menyalakan diya berharap untuk selamanya. Menghilang dari kehidupan saya. Terang diya tak ada gunanya bagi saya. Sedikit Ganga mengatakan padanya untuk tak berbicara seperti ini. kamu memiliki begitu banyak. Ganga mengatakan semua hubungan yang dipinjam. Setiap orang egois. Mereka menempel hanya motif mereka. Bahu ji tak bisa mencintai saya seperti anaknya juga. Kebenaran adalah saya seorang yatim piatu. Saya punya satu tak ada. keras kepala saya untuk tak menerima kebenaran ini menghancurkan hidupku. Mengapa kamu berhenti bermimpi ketika kamu masih kecil? Saya tak akan sakit hati ini jika kamu telah belajar untuk menerima kebenaran di masa kecil hanya itu setiap orang melakukan segala sesuatu untuk alasan egois mereka sendiri. Sedikit Ganga membandingkan Babu ia Bappa. Ganga terlalu digunakan untuk merasa bahwa cara. ia hanya babu Niranjan, seorang pengacara terkenal Banaras. ia kasihan pada saya dan membawa saya ke rumahnya. Hal ini sama seperti kamu ingin beberapa hewan di jalan, kasihan ia dan membawanya ke rumah kamu dengan kamu. Babu tak bisa Bappa saya. ia tahu saya harga diri adalah segalanya bagi saya. ia kasihan pada saya! Sedikit Ganga menolak untuk percaya tetapi Ganga mengulangi ia mengira menguntungkannya sebagai cinta. Semakin cepat saya menerima kebenaran ini, semakin baik. Sedikit Ganga yakin Babu ia tak pernah melakukan salah. Ganga mengulangi kata-kata Niru ini. Saya hanya seorang janda untuk dia, tak lebih.
Sedikit Ganga rusak. Babu tak bisa merusak kepercayaan saya. Ganga memeluk. ia mematahkan kepercayaan kami. Sedikit Ganga bertanya tentang Sagar. ia juga akan berubah? Apakah ia juga menipu saya? Ganga menurun. ia adalah satu-satunya yang mengerti saya dan berdiri oleh saya. ia bahkan pergi melawan ayahnya. ia mengerti Ganga sebagai Ganga dan tak yatim piatu. Sedikit Ganga tegur ia untuk berbicara negatif kemudian. Kamu memiliki segala sesuatu sampai kamu memiliki Sagar. Bappa digunakan untuk mengatakan bahwa hal itu akan gelap ketika matahari akan datang. Kamu memiliki Sagar dengan kamu. Sampai saat ia ada di sana kamu tak harus berbicara negatif. ia menunjuk pada diyas. Menyalakan diya harapan sampai matahari keluar. Jangan biarkan itu memudar.
Prabha datang di sana. Ganga melihat sekeliling untuk Ganga tapi ia pergi saat itu. Prabha bertindak untuk khawatir untuk Ganga. Aku tahu aku akan menemukan kamu di sini saja. Apa yang akan kamu lakukan sekarang? Kemana kamu akan pergi? Maharaj ji membawa obat-obatan Amma ji, tapi ia meminta racun sebaliknya. Aku seharusnya mati sebelum melihat anak saya dan pertempuran cucu. Niru melihat mereka dari jauh. Maharaj ji khawatir untuk Ganga. Amma ji tahu Sagar pergi setelah dia. Saya tak pernah mengatakan hal buruk tentang orang tapi hari ini aku berharap gadis ini harus mati. ia tak akan melihat matahari besok! Maharaj ji sedih meninggalkan dari sana. Niru meminta ibunya kenapa ia menyalahkan Ganga. Sagar sama bersalah. Amma ji menyalahkan ia sebagai gantinya. Saya mengatakan kepada kamu untuk meninggalkan ia dari mana kamu menjemputnya. Lihat apa yang terjadi hari ini! ia menipu kamu. Niru bilang aku akan menangani semuanya. Aku tak akan membiarkan hal itu terjadi. Sagar tak bisa melawan saya. ia harus mendengarkan saya dan mengikuti kata-kata saya juga. Amma ji menunjuk pada kesamaan antara dirinya dan Sagar. ia tak mendengarkan siapa pun sekarang. Saya tahu dia. tak ada yang bisa menyelamatkan kita sekarang! Niru pun pergi dari sana.

Sagar datang ke rumah Prabha ini. Prabha mengatakan kepadanya Ganga sangat marah. ia bergegas masuk ke dalam. Prabha tersenyum. Ganga menangis. ia melihat sepatu dan mengingatkan Babu Gifting sepatunya di masa kecil. Sagar masuk saat itu. Saya telah mencari kamu. Berkat kamu berpikir tentang saya sekali? Apa yang sedang kamu lakukan? ia berhubungan insiden sepatu kepadanya. Aku begitu gembira. Ia berpikir yang sama. ia bertanya-tanya apakah itu juga merupakan tindakan kasihan. Jika aku tahu aku tak akan pernah diambil dari Babu. Duri atau batu tak sesakit mengetahui hal ini menyakitkan bahwa babu dikasihani saya. Babu disayangkan pada saya. ia tak pernah mencintaiku. Saya pikir zakat sebagai cinta. Babu memberi saya segalanya dalam sedekah. ia tak pernah mencintaiku. ia memeluk ia untuk menghiburnya. Aku tahu babu kamu telah ditipu waktu besar. ia tak adil kepada orang tapi gagal sebelum kamu. Aku tahu ia telah mengecewakan kamu. Percayalah saya tak akan pernah melakukan hal ini kepada kamu. Aku tak akan pernah menipu kamu atau memberikan kamu kesempatan untuk mengeluh. segala air mata kamu adalah milikku sementara setiap kebahagiaan saya adalah milik kamu. ia memeluk ia saat ia menangis. Prabha telah mendengar semuanya. ia masuk ke dalam. Saya tak punya masalah dengan hubungan kamu. Cinta tak melihat apa-apa. Kamu berdua bersama-sama sejak kecil. Ini adalah mengapa saya membawa Ganga sini. Ada masalah. Didi dan Niru tak harus tahu tentang ini. Mereka akan merasa buruk. Mereka mungkin istirahat hubungan dengan saya. Sagar mengerti maksudnya. Aku akan meninggalkan dengan Ganga. Prabha menyangkal. Aku dint berarti bahwa. Rumah Mama Mami adalah milik kamu saja. Kamu akan tinggal di sini saja. Sagar dan Ganga mengatakan mereka tak bisa mengatakan di sini untuk selamanya. Sagar ingin keputusan untuk langsung terjadi. Saya akan meminta keluarga saya jika mereka akan menerima Ganga dan hubungan ini atau tidak! Prabha menghentikannya. Jangan terburu-buru. Semuanya akan lebih seperti ini. Tenang dan berpikir apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dengarkan aku. Kita akan berbicara tentang ini besok. ia pergi. Akan ada ledakan besar besok. Hanya menunggu dan menonton saja. tak ada yang akan mengerti apa yang akan terjadi.
Pulkit terkejut mengetahui ia kehilangan semua uang. Ratan berpura-pura merasa buruk. Aku berharap aku tak datang ke sana. Kamu berinvestasi karena aku saja. Begitu banyak orang kehilangan uang mereka. Pulkit mengatakan saya tahu bagaimana saya mengatur uang itu. mengangguk Ratan. Hal ini terjadi untuk pertama kalinya. Apa yang bisa kita katakan kepada mereka? Pasar itu. Banyak perusahaan yang berjalan di kerugian. Pulkit menunjukkan bahwa ia akan hancur jika ia tak mendapatkan uang itu kembali. Ratan menyarankan ia untuk mengatur sedikit lebih banyak uang. Meminta dari Didi. Uang menarik uang. Kami mungkin bisa mengelolanya. Pulkit berbicara tentang situasi di rumah saat ini. Bagaimana saya bisa meminta uang antara semua ini! Sagar dan Ganga duduk di tangga. Sagar memeriksa dompetnya. ia hampir tak memiliki uang tunai dengan dia. Aku tak tahu Papa akan bereaksi dengan cara ini. Saya akan ditarik uang sebaliknya. Hal ini Holi. Bank akan membuka setelah 2 hari. Apa yang akan kita lakukan sampai kemudian? ia membuka simpul saree nya. ia memiliki beberapa perubahan juga, tapi itu tak cukup. Mereka berdua saling memandang.
Ganga mengatakan itu cukup. Kami digunakan untuk melakukan hal yang sama ketika kita masih anak-anak. ia terus semuanya dalam wallte nya. Jangan khawatir. Kami akan mengelola hingga lusa. ia bilang aku ingat. Kami dulu punya celengan umum. Mereka berdua memikirkan masa kecil mereka. ia telah memilih satu celengan untuk mereka. Aku akan menyimpan semua uang saya sehingga kamu dapat memenuhi impian kamu. ia bilang aku juga akan membantu kamu dari hari ini dan seterusnya. Mereka berdua parit mengambil becak atau makan cokelat untuk hari. Mereka memutuskan untuk memenuhi impian mereka dengan cara ini. ia duduk di sana berlinang air mata. Ia mengambil dengan ia untuk membeli gujiya dan jalebis. Ini adalah Holi pertama kami dengan uang kita. ia mengatakan kamu bisa makan permen sekarang. Kamu layak semua kebahagiaan dunia. Saya berjanji untuk memberikan semuanya kepada kamu. ia menyeka air matanya. ia juga membuat ia makan jalebi. Mereka melihat Holika terdekat dan berharap satu sama lain.

Maharaj ji menyeka air matanya saat memasak. Mehri kata Holi seperti tak pernah dirayakan di rumah ini sebelumnya. Hal ini terjadi karena Ganga. ia tak pernah akan tetap senang dengan menyakiti banyak orang. Maharaj ji mengatakan padanya untuk tak mengutuk gadis itu. Apa salahnya telah dilakukan untuk kamu? Mehri bertanya apakah ia telah kehilangan kepalanya. Mengapa kamu masih mengambil sisi nya? ia alasan bahwa Ganga seperti mereka saja. ia layak untuk menjadi bahagia. tak salah untuk mencintai seseorang. Apa yang salah yang ia lakukan? Mehri menjawab bahwa orang harus bermimpi dalam batas-batas mereka. Maharaj ji menyerah. Kamu seorang wanita namun kamu tak dapat memahami emosi wanita. Seorang wanita datang ke sana untuk mengundang madhvi dan Supriya untuk Holi Dahan. Madhvi menerima kesempatan tersebut. ia meminta Maharaj ji untuk menginformasikan Supriya. Kita harus melakukan puja bahkan jika rumah adalah semua gelap. ia mengangguk. Madhvi dan Supriya lakukan dengan wanita lain. Para wanita berbicara dari kegembiraan yang harus berada di dalam rumah mereka karena holi pertama Supriya ini. Dimana anak-anak kamu? Mereka telah mendengar tentang keterlibatan Sagar juga. Madhvi tak nyaman. ia mengatakan tak ada yang telah diperbaiki seperti yang sekarang. Para wanita berbicara tentang Sagar menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Ganga. Hal ini tak tepat untuk anak-anak untuk tetap bersama. Madhvi mengatakan mereka adalah teman terbaik. Para wanita khawatir yang sama. Mereka muda. Apa pun bisa salah kapan saja. alasan madhvi dirinya dengan dalih memberikan obat-obatan untuk Amma ji. ia sangat terganggu oleh apa yang dikatakan wanita. Kami tak pernah ikut campur dalam kehidupan siapapun sampai tanggal namun mereka tetap menusuk hidung mereka di rumah kami! Supriya meminta ia untuk datang.

Niru berpikir tentang segala sesuatu yang terjadi di rumah. ia terluka oleh kata-kata mereka. Sagar dapat kasar atau berteriak pada saya. Saya tak akan menerima keinginan tak logis ini nya! Pulkit meminta madhvi untuk uang. Saya menggadaikan perhiasan Supriya untuk bisnis saya. Saya di masalah. Lihat apakah itu mungkin. Niru marah. Kamu tak meminta kami dan menggadaikan perhiasan dari DIL rumah ini? Apa yang terjadi di rumah? Apakah kamu berdua tak tahu malu? Madhvi memberitahu ia untuk tak marah. Pulkit hanya berbagi masalah dengan kami. Niru tegur dan mengejek Pulkit untuk kegilaannya. Saya bilang tak melakukan semua bisnis tak berguna ini, tetapi kamu tak membayar untuk mengindahkan. Pulkit balas bahwa itu tak kegilaan. Kamu adalah alasan itu. Kamu ingin semua orang untuk bergerak sesuai keinginan kamu. Orang yang mendengarkan kamu adalah baik atau sebaliknya ia adalah pecundang lengkap. Kamu pernah memotivasi saya. Kamu terus mengejek dan demoralisasi saya. Kamu melakukan hal yang sama dengan Sagar! Madhvi memberitahu ia untuk berhenti tetapi Pulkit terus. Ini adalah apa yang dikatakan Sagar. Kamu munafik! Saya tak ingin sedekah siapa pun. Aku akan menangani semuanya sendiri. ia berjalan keluar dengan marah. Niru dan madhvi terkejut. Niru bertanya apakah anak-anaknya menghormati orang tua atau ayah mereka sama sekali atau tidak. Madhvi tak percaya bahwa kedua anaknya berubah begitu banyak. Prabha mencari Yash. ia menepuk bahu dan membawanya ke sudut. ia kesal bahwa ia harus tidur di jalan karena Sagar dan Ganga. Ketika mereka akan pergi? ia mengatakan kepadanya untuk mengelola sampai besok. Yang Chaturvedi Keluarga harus menanggung banyak masalah karena di antaranya anak saya harus menanggung begitu banyak. Ratan datang di sana. Aku tak akan menyayangkan anak-anak kakak saya sekarang, bahkan jika aku mati dalam proses. ia menerima panggilan Pulkit ini. saham Pulkit bahwa ia memiliki argumen dengan ayahnya. Aku meninggalkan rumah itu. Saya di rumah Neeraj ini. Ratan setuju untuk datang ke sana. kamu bisa menceritakan segala sesuatu maka. Ratan meminta Prabha untuk mengurus Sagar dan Ganga sekarang. pekerjaan Pulkit ini dilakukan. Maharaj ji mengatakan madhvi yang Supriya telah membuat permen untuk Holi. Beritahu kami jika ada sesuatu yang lain yang harus dilakukan. Madhvi sedih. Pulkit meninggalkan rumah. Sagar juga tak ada di sini. Niru tak keberatan. Hal ini Supriya pertama Holi. Mengapa ia harus menderita karena kesalahan anak-anak kita '? ia mengatakan Maharaj ji untuk membawa warna untuk Holi. Kami akan merayakannya. Maharaj ji mengangguk.

Ganga berpikir tentang Holi di Chaturvedi rumah. Bahu ji digunakan untuk membuat gujiya untuk kamu dengan cinta. Amma ji digunakan untuk mengganggu Amma ji untuk membuat segala sesuatu yang kamu sukai, sebelum kamu berangkat ke Holi. Babu digunakan untuk membawa warna rumah. kamu digunakan untuk menempatkan warna di wajah Bahu ji ini sebelum orang lain selama ini. Sagar mengatakan segala sesuatu telah berubah sekarang. Dulu aku berpikir keluarga saya mencintai saya. Hari ini saya menyadari bahwa yang mencintai datang dengan keegoisan. Mereka memeras kita secara emosional. Ganga menyangkal. Hal ini tak begitu. tak ada syarat untuk cinta kamu di mata orang tua kamu. Mereka hanya tak bisa menerima saya. Madhvi mempertanyakan Niru. Keluarga yang melanggar dan kamu peduli dengan holi? Niru mengatakan apa-apa akan pecah. Pulkit digunakan untuk melakukan semua ini. Sagar telah kehilangan kepalanya. ia akan kembali ke jalur setelah ia datang berhadapan dengan realitas. Saya tak bisa merusak hidupnya dengan membungkuk sebelum keras kepala. ia mungkin akan kembali besok. tak ada yang berubah, semuanya baik-baik saja. membuat preps untuk Holi. Prabha mengatakan Sagar memberikan waktu kepada orang tuanya. Ini adalah keputusan yang sulit bagi mereka. tak ada orang tua bisa marah dengan anak-anak mereka untuk waktu yang lama. Saya yakin mereka akan menyerah dan menerima Ganga. Sagar tahu ayahnya juga. Jika ia memutuskan pada sesuatu sekali maka ia akan menaatinya. ia tak akan pernah menerima Ganga. Ganga kata Babu dan Bahu ji pasti melihat banyak mimpi untuk anaknya. Mereka akan merasa begitu buruk. Sagar mengatakan Ganga tak mengatakan apa-apa. Aku akan memastikan kamu mendapatkan apa yang benar kamu inginkan. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Kamis 22 September - Episode 9


Tags: Gangaa, Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Rabu 21 September - Episode 8. Please share...!

Blog, Updated at: 08:58