Sinopsis Gangaa 2 Kamis 22 September - Episode 9

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Kamis 22 September - Episode 9. Pulkit dengan Ratan dan marah dengan Niru. ia  tak pernah menyukai saya jadi saya mengerti tapi ia bertindak buruk dengan Sagar juga. ia  dan akan selalu tetap menjadi Hitler. ia  ingin semua orang untuk bergerak sesuai keinginannya. Ratan memberitahu ia  untuk berpikir dari perspektif Niru ini. Kamu akan harus membuktikan diri di daerah spesialisasi kamu. tak hanya Niru tapi semua orang akan mengenali bakat kamu. Pulkit mengatakan kamu tahu segalanya. Dari mana untuk mendapatkan uang? Saya menggadaikan perhiasan Supriya terlalu tapi hasilnya nol. Alih-alih memberikan sesuatu untuk Supriya, saya menggadaikan perhiasannya saja. Ratan memberinya ide. Kamu juga memiliki hak di rumah itu. Kamu anak Niru ini. Ini bukan sedekah tapi tepat kamu! Aku tahu semua orang akan terluka mendengarnya tapi waktu akan menyembuhkannya. Mereka akan menyadari dan memahami kamu benar ketika mereka akan melihat kamu melakukan dengan baik dalam bisnis. Pulkit setuju dengan dia. tak ada salahnya meminta kanan. Ratan di rumah. Niru dan madhvi akan begitu mendukung. Yash menelepon untuk memberitahu apa yang terjadi. Ganga dan Sagar berada di dalam saja. Prabha panggilan madhvi. Apa kabar? Madhvi bilang kamu tak bisa mengerti apa yang ibu akan merasa yang baik putra meninggalkan rumah. Saya tak tahu di mana Sagar. Prabha mengatakan kepadanya untuk tak khawatir sampai ia  ada di sini. Aku mengambil Sagar dan Ganga ke tempat saya. Madhvi terkejut. Prabha mengatakan orang akan berbicara jika mereka akan melihat kedua anak-anak bersama-sama di jalan. Madhvi ingin bertemu mereka tapi Prabha mengatakan padanya menentangnya. Mereka sangat marah. Biarkan mereka tenang. Mereka tak ingin bahkan berbicara dengan kamu. Aku akan membuat mereka mengerti. Anak kamu akan di depan mata kamu pada Holi ini. ia  mengakhiri panggilan. Prabha yakin akan ada ledakan di Chaturvedi Sadan pada Holi ini. Ratan ingin dunia tahu bahwa mereka yang merebut kebahagiaan orang lain tak bisa bahagia.

Sinopsis Gangaa 2 Kamis 22 September - Episode 9
Sinopsis Gangaa 2 Kamis 22 September - Episode 9
Keesokan paginya, itu adalah Holi. orang tua Supriya ini telah datang ke Chaturvedi Sadan. Mereka berharap satu sama lain dengan menempatkan warna. Madhvi berhenti ibu Supriya ini dari menempatkan warna pada dirinya. ia  mengatakan kepada mereka untuk memiliki permen pertama. Raghav ji mengingatkan Niru tentang panggilan penting. alasan Niru sendiri. Ibu Supriya ini meminta Sagar dan Pulkit. Niru berhenti mendengar kata-kata mereka. Supriya terletak bahwa mereka akan pergi keluar dengan teman-teman. Mereka akan datang kapan saja. ia  pergi ke dapur. ia  melihat Niru menatapnya. ia  meminta maaf padanya. Kamu harus memiliki banyak harapan tentang Holi pertama kamu. ia  mengatakan kepadanya untuk tak berpikir seperti itu. Rumah ini saya jadi kebahagiaan dan rasa sakit akan menjadi milikku juga. ia  memberkati dia. ia  meninggalkan untuk dapur. Madhvi bertanya-tanya sampai kapan mereka akan menyembunyikan kebenaran ini. Prabha meminta Sagar pergi hari ini karena Holi. ia  membantah. Prabha mengatakan ganga untuk membuat Sagar mengerti. Akan ada begitu banyak orang di sekitar. Mereka akan mempertanyakan semua orang. Apa yang akan mereka katakan? Ganga mengatakan Sagar mendengarkan Mami ji. ia  mengatakan hal yang benar. ia  menolak untuk pergi ke mana pun tanpa dia. Prabha berjalan ke arahnya. Aku tahu kamu marah dengan orang tua kamu dan memiliki banyak keluhan. Menghadapi mereka secara langsung. Kamu telah memegang tangan Ganga ini. Jangan membuat orang tua bahagia karena kamu tak dapat tetap bahagia atau tetap Ganga bahagia pernah. Ibumu disebut. ia  menangis dan ingin kamu untuk datang. Saya pikir kamu harus pergi. Sagar pemberitahuan dahi Ganga ini kosong. Apakah ada yang mengatakan sesuatu kepada kamu? ia  menempatkan vermilion di dahinya. Tetap selalu. Ini memiliki janji Sagar di dalamnya. Saya tak akan pernah meninggalkanmu. Mummy menelepon saya saja. ia  dint memanggil Ganga. Saya tak pergi kemudian. Sagar tak akan berada di tempat Ganga tidak!

Niru berhenti madhvi. Kamu tak membiarkan ibu Supriya menempatkan warna pada kamu. Biarkan aku yang melakukannya. ia  membantah. Sagar menempatkan pertama ketika ia berada di Banaras. ia  mengatakan bagaimana jika ia tak akan datang. Aku bilang tak perlu khawatir tentang dia. Ia akan menyadari kesalahannya dalam beberapa hari. Aku akan memberikannya. Sagar menyebutnya kecurangan. Saya menempatkan warna pada ibu pertama. Madhvi memeluk Sagar. Aku tahu kamu akan datang. Aku tahu kamu akan mendengarkan ayahmu dan tak akan meninggalkan ibumu. Niru terlihat lega. senyum mereka memudar ketika mereka melihat Ganga masuk juga. Madhvi mundur. ia  bertanya Sagar mengapa Ganga telah datang ke sini lagi. Sagar memegang tangan Ganga ini. Ganga bertemu di Sagar saja. Ganga akan datang mengalir di mana Sagar akan. Baik papa maupun orang lain dapat menghentikan mereka dari pertemuan. Adakah yang bisa memisahkan mereka ketika mereka bertemu? Tidak! Amma ji datang ke sana untuk memanggil madhvi karena semua orang telah meminta dia. ia  berhenti melihat Sagar dan Ganga. Madhvi mengatakan Sagar bahwa ada tamu di rumah hari ini. Jangan melakukan drama sebelum mereka. Kirim Ganga kembali. ia  mengatakan kami berdua akan pergi. Mari saya menempatkan warna pada kamu pertama. ia  menolak untuk melakukannya sampai Ganga sini. ia  mengatakan kamu memecahkan kebiasaan kami hari ini hanya karena saya tak melakukan apa yang ingin saya lakukan. Niru mengatakan Sagar untuk menghentikan drama ini. Sagar mengatakan telah bahkan belum dimulai. ia  mengatakan Ganga bahwa mereka memang harus melakukan drama hari ini. Para anggota keluarga terkejut. ia  berjalan di dalam rumah memegang tangan Ganga ini. Dhol bermain. Sagar melihat para penatua rumah. Prabha dan Ratan datang ke sana juga. Mereka meminta madhvi jika ada fiht lain. Sagar bertepuk sehingga untuk menangkap perhatian semua orang. Saya ingin menunjukkan sebuah drama hari ini pada kesempatan Holi ini. Nama drama adalah - keadilan Hakim! Madhvi mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Sagar meminta ayahnya untuk datang. Di pengadilan hari ini, anak kamu sendiri menunggu keadilan. Bukan hanya saya, tapi Ganga juga menginginkannya. hubungan kita membutuhkan jawaban dari kamu. hubungan kita bahwa ia pada waktu menolak untuk menerima dan di kali mengabaikannya seolah-olah itu tak pernah ada! Sampai kapan akan terus seperti ini? Sampai kapan kamu menyembunyikan hubungan kita dari dunia? Mereka akan tahu beberapa hari lalu mengapa tak hari ini! Orang-orang tahu ia  sebagai hakim yang selalu tak adil. Ketika Ganga dan saya telah memilih satu sama lain karena kami saling mencintai, ketika tak ada memaksa kita untuk itu maka mengapa saya tak bisa menikahinya? Katakan padaku mengapa sangat. Ganga meminta ia  untuk datang. Mengapa kamu mengatakan semua ini? Sagar tetap menempatkan. Sagar mengatakan detak jantung saya, napas saya, segala sesuatu adalah milik Ganga. Lalu mengapa tak dapat menyebutkan Ganga ini juga? Niru marah menjawab bahwa itu adalah ia  yang memberi nama ini padanya. Aku tak pernah ingin nama nenek moyang saya berhubungan dengan seorang janda! Ganga melihat ia  tertegun.

Ibu Supriya mendukung Niru. Janda ini berdiri tempat. Suaminya mengatakan ia  tak mengatakan apa-apa. Kita tak punya hak untuk berbicara di antara. Ini masalah pribadi mereka. Sagar meminta semua orang jika mereka mendengarnya. ia  adalah hakim yang sama yang memberikan membuat keputusan pada setiap kasus. ia  ingat segala sesuatu tentang hukum. Sayangnya, ia mengabaikan bab yang sangat penting dari hukum sesuai kenyamanan nya. Secara hukum, janda diperbolehkan untuk menikah lagi. Tapi hakim kita menurun seorang janda yang sama. ia  mengambil tanggung jawab dan menganggapnya sebagai putrinya. ia  berbicara memenuhi itu semua. Hal ini lebih mudah untuk memberitahu orang-orang tentang benar dan salah ketika pada alas tinggi tetapi mengikuti mereka dalam kehidupan nyata sangat sulit. Papa tahu itu terlalu baik karena ia bahkan tak dapat melihat Ganga mata hari ini. Amma ji memberitahu ia  untuk berhenti tapi ia menolak. Aku tahu kamu tak ingin mendengar sesuatu terhadap anak kamu. Bagaimana kamu bisa? Seorang ibu adalah seperti itu setelah semua. Tapi mengapa hal itu bisa terjadi dengan saya? Bagaimana hati orang tua saya 'berubah menjadi batu? Mereka tak dapat melihat keinginan saya, kerinduan saya, cinta saya, apa-apa! Kamu semua melakukan kebaikan yang sangat besar pada saya dengan memberikan saya nama keluarga kamu, tapi bagaimana jika saya dihapus nama kamu dari nama saya? Madhvi menangis.Amma ji bertanya Sagar apakah ia akan kehilangan nama ayahnya dan mereka. Dengarkan baik-baik, aku maupun masyarakat ini memungkinkan setiap orang untuk menempatkan warna pada janda ini! Buka matamu. Dapatkan janda ini keluar dari hidup kamu. ia  bosan mendengar orang memanggil Ganga janda. Lihatlah dahinya. kamu melihat vermilion di dahinya? masyarakat kamu mengakui seorang wanita berdasarkan vermilion ini saja. Saya telah meletakkannya di dahinya. Kami saling mencintai. Meneleponnya janda hari aku mati! Amma ji memegang telinganya. Niru menampar Sagar. Ganga memegang Sagar. Niru mengatakan Sagar meninggalkan. Keluar dari rumah saya segera! Sagar menurun. Saya masih harus melakukan satu hal. Ini adalah Holi pertama kedua DIL ini rumah ini. Bagaimana saya bisa pergi tanpa menempatkan warna? ia  menempatkan warna pada Supriya pertama dan keinginan Selamat Holi nya. Ini adalah Holi pertama kamu di rumah kamu. Maaf, semua drama ini terjadi hari ini. Aku berjanji aku akan membuat beberapa hari untuk kamu. ia  terus piring kembali keesokan harinya. tradisi lama kamu / pengalaman mengambil semua warna dari kehidupan Ganga ini. Hari ini saya akan mengisi Ganga hidup tak berwarna dengan warna. Flashback menunjukkan semua wanita dari ashram melanggar gelang Ganga dan menghapus vermilion dari dahinya. ia  melempar semua warna Holi di Ganga satu per satu dan menempatkan warna merah di dahinya. Semua warna-warna ini adalah milikmu juga sekarang! Semua anggota keluarga terlihat kaget dan sedih. Aku memberi mereka semua untuk kamu. Sekarang tak akan ada hukum, pengadilan atau hakim yang bisa merebut itu dari kamu. Supriya tampak bahagia.

Pulkit mengatakan saya telah menjadi pecundang di mata ayah. Aku tahu aku tak bisa melakukan apa-apa tapi akhirnya aku ingin berdiri di atas kaki sendiri. Saya
tidak meminta pinjaman apapun. Kamu akan memberikannya kepada saya benar atau saya harus pergi ke pengadilan? Amma ji bertanya apakah ia  gila. Kamu mengancam untuk menyeret ayahmu ke pengadilan? Rumah dibuat oleh orang-orang tak batu. Madhvi berbagi apa yang baru saja dikatakan Niru. ia  berharap kamu untuk menahan keluarga bersama-sama. Jangan lakukan ini. Ratan mengatakan Pulkit ia  lakukan salah. Ada masalah di setiap rumah tetapi kamu dapat berbicara dan mengatasinya. Pulkit bilang aku sudah cukup. Saya telah mengejek siang dan malam. Apakah saya memiliki harga diri atau tidak? madhvi mengatakan kepadanya itu tak bisa terjadi sampai ia  masih hidup. ia  mencoba untuk membuatnya mengerti tapi sia-sia. Niru mengatakan padanya untuk tak melakukan hal seperti itu. Biarkan ia  mengambil apa yang ia  inginkan. ia  mengatakan Pulkit sama. Jangan merusak rasa hormat keluarga dengan pergi di pengadilan. Satu anak sudah membuat menyenangkan dari kami sebelum semua orang. Saya tak memiliki keberanian untuk menanggung drama lain. ia  meninggalkan dari sana semua sedih. Niru menutup pintu ruang belajar dan menangis diam-diam. Supriya hendak mengatakan sesuatu tapi Pulkit sinyal melawan itu. Prabha bertindak untuk menghibur madhvi. Niru duduk di lantai. Sudha mengatakan Sagar dan Ganga mereka tak melakukan hal yang benar. Sagar mengatakan kami melakukan apa yang kami merasa benar. Sudha berubah menjadi Ganga. Apakah kamu tahu apa yang akan menjadi hasil dari ini? Ganga menjawab ia  tak pernah peduli untuk hasil. Mengapa ia  peduli hari ini? Sudha tahu bagaimana keras kepala mereka berdua berada. tak ada yang bisa terjadi. mengangguk Sagar. Kamu mengatakan hal yang benar. sudha ingin tahu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Sagar mengatakan Sudha ia meninggalkan Ganga sini malam ini. Kami akan menikah besok di pengadilan. Ganga tak ingin menikah tanpa persetujuan siapa pun. ia  alasan bahwa mereka mencoba. Mengapa peduli tentang mereka ketika mereka tak peduli tentang kami? Kami adalah orang dewasa. Kita bisa melakukan apa pun yang kita inginkan. Bahkan hakim Sahab wont dapat melakukan apa-apa. Kami akan pergi ke sana dengan kertas yang tepat. Kami akan melihat apa yang ia  lakukan selanjutnya.

Sagar datang hari berikutnya untuk ashram. ia  meminta Ganga. Sudha memberitahu ia  untuk membiarkan ia  tidur. ia  gelisah sepanjang malam. ia  tertidur beberapa waktu lalu saja. Sagar menatapnya manis sambil tidur. Sudha meminta ia  jika ia  harus bangun Ganga. ia  meminta ia  untuk keluar selama satu menit dengan dia. ia  pergi luar dengan dia. sagar mengatakan kita tak memiliki surat-surat dari Ganga. Kami membuat surat pernyataan untuk ia  ketika ia  bergabung dengan sekolah. Apakah kamu memiliki dokumen ketika ia  dibawa ke sini? Sudha kenang membuat Raghav ji menandatangani kertas ketika ia membawa Ganga sini. Sagar mengatakan kepadanya untuk membawanya. Aku akan pergi untuk mendapatkan affidavit sekolahnya. ia  meminta ia  jika ia  yakin tentang hal itu. ia  mengangguk. ia  meninggalkan sebuah paket dengan dia. Sudha melihat konten dan senyum muncul di wajahnya. Niru tertidur di lantai saja. ia  bangun mendengar beberapa suara. Ia melihat hal-hal dari rumah mendapatkan bergeser. ia  menemukan garis di rumah menandai divisi. Supriya tampak sedih. ia  berdoa. Madhvi datang di sana. Kamu tak tidur di malam hari? Amma ji mengatakan Banaras saya tercemar. Seolah-olah semua orang berdosa datang ke sini saja. ia  akan melangkah ke sisi lain ketika Niru berhenti padanya dari melakukannya. ia  bingung. ia  mengatakan rumah telah dibagi. Pulkit berjalan dengan pengacaranya. Niru mengatakan anak-anak kita dibagi rumah. Amma ji mengatakan Pulkit untuk berpikir lagi. tak membagi milik leluhur. Kamu jiwa Dada ji ini tinggal di sini. ia  tahu apa rumah ini berarti untuk mereka tapi tak berdaya. Pengacara meminta Niru untuk menandatangani surat pernyataan sehingga setengah dari properti dapat ditransfer dalam nama Pulkit ini. Niru diam-diam menandatangani dokumen. ia  melempar di lantai, meminta Pulkit untuk menjaga mereka. Ini adalah apa yang kamu inginkan. Jangan datang di depan mata saya setelah hari ini! Pulkit meminta madhvi untuk datang dengan dia. Kamu akan hidup dengan saya. Niru mengatakan madhvi tak akan pergi ke mana pun. Pulkit menegaskan. Hanya ibu yang mengerti saya. Bagaimana ia  bisa meninggalkan sisi saya? madhvi berjalan menuju garis ketika Niru memperingatkan untuk tak mengambil langkah maju atau hubungan mereka akan berakhir. Hubungan, hati mendapat dibagi. Kamu harus memutuskan siapa yang akan tinggal sekarang dengan anak kamu atau suami kamu! Madhvi mengambil langkah mundur. Pulkit mengatakan sahab hakim menyambar seorang ibu dari anak laki-laki hari ini. Jangan datang ke sisi ini sekarang datang apa yang mungkin (jika aku hidup atau mati). ia  bertanya Supriya jika ia  datang dengan ia  atau tidak. Apakah Kamu juga memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan saya? Madhvi menangis. Supriya lipatan tangannya sebelum para penatua rumah. Saya sangat minta maaf. Mohon maafkan saya. Aku datang di rumah ini berpikir bahwa saya akan hidup dengan kamu semua selamanya. tapi apa yang harus dilakukan? Saya berjanji untuk bersama Pulkit. Aku harus berada jauh dari kamu. Madhvi bilang aku membawa kamu di rumah ini dengan begitu banyak harapan. Supriya mengatakan padanya untuk tak menangis. Saya juga akan harus memilih suami saya seperti kamu. Saya tak berdaya. Seorang pria mengikat tali melewati garis saat itu. Niru berjalan pergi dari sana.

Niru merasa pusing saat ia melangkah di kamarnya. ia  menjatuhkan beberapa hal saat ia mencoba untuk mendapatkan keseimbangan. ia  jatuh di lantai memegang dadanya. Madhvi dan Amma ji datang berlari ke sana. Mereka memanggil untuk Maharaj ji. Sagar datang ke ashram dengan affidavit. Sudha menunjukkan ia  kertas ia  menemukan. ia  pergi tenang ketika ia merasakan kehadiran Ganga ini. Ganga datang mengenakan saree berwarna-warni. Sagar menatapnya terpesona. Sudha mengingatkan Sagar dari kertas. Ganga tersenyum. ia  mencoba untuk tak melihat Ganga. ia  berbicara tentang pergi ke pengadilan dan mengatur tiket untuk Delhi. Saya ingin mengambil Ganga ke Delhi dengan saya. Aku punya teman di sana yang akan mengatur untuk kami tinggal. Ganga berbicara tentang keluarganya tapi ia  tak mau tinggal di mana tak ada menghormati dia. Saya selalu mendengarkan kamu. Kamu harus mendengarkan saya hari ini. ia  mengatakan Sudha untuk membawa Ganga ke pengadilan ketika ia akan memanggilnya. Sudha setuju. Sagar mengatakan Ganag untuk datang tepat waktu. ia  mengangguk. ia  memuji Ganga. Kamu terlihat sangat indah, benar-benar berbeda. Sudha dan Ganga senyum. Sagar pun pergi. Sudha mengatakan Ganga mengemasi barang-barangnya. Kamu tak akan mendapatkan waktu kemudian. Ganga tak memiliki apa-apa kecuali Sagar. Sudha bertanya padanya apakah ia  benar-benar memiliki apa-apa selain beberapa kenangan pahit. Ganga memiliki banyak banyak kenangan yang baik dan manis dari semua orang dan dari Bappa nya. Ganga menyadari ia  meninggalkan semua kenangan Bappa di rumah itu saja. Aku meninggalkan siklus saya, gelang, perhiasan, saree (semua yang diberikan oleh Bappa), segala sesuatu di bagasi yang hanya. Mereka sangat berharga bagi saya. Aku harus membawa mereka dari sana. Sudha mengatakan padanya menentangnya. tak pergi tanpa memberitahu Sagar. Ganga tetap menempatkan. Bappa meninggalkan aku. Aku hanya kenangan sekarang.

Sudha berteriak setelah Ganga saat ia berjalan keluar. Jangan menunda. Kamu harus meninggalkan pengadilan sesegera panggilan Sagar. Sagar di luar pengadilan, menunggu affidavit untuk siap. Raghav ji melihat ia  di sana. Pengacara meminta Sagar nama istrinya. Sagar mengambil nama Ganga ini. Raghav ji bertanya apakah ia  ingin membuat lelucon dari keluarganya sebelum kota sekarang. Sebuah drama telah terjadi di rumah sebelum keluarga dan kerabat. Sagar mengatakan telah terjadi. Para kerabat sekarang tahu apa yang telah dilakukan Papa. Bagaimana masalah jika sekarang kota juga mendapat tahu? ia  mendapat affidavit. Raghav ji memberitahu ia  untuk berpikir lagi. Semua orang tahu Niru di Banaras. saham sagar bahwa ini adalah alasan ia meninggalkan Banaras dengan Ganga malam itu sendiri. Doc mengatakan Niru BP mendapat nilai rendah. ia  ingin pergi ke pengadilan tapi Amma ji dan madhvi menceritakan menentangnya. Doc mengatakan kepada mereka untuk memastikan ia  tak khawatir tentang apa pun. Lagipula tak akan terjadi karena kamu memiliki keluarga yang bahagia. Niru mengangguk sedih. Doc pun pergi. Prabha dan Ratan datang saat itu. Mereka berbicara tentang anak-anak akan melawan orang tua mereka dan bertanggung jawab atas kondisi Niru ini. Amma ji meminta Prabha tak berbicara negatif. ia  pergi di luar. Prabha mengatakan saya yakin Sagar akan kembali ke jalur. Its semua terjadi karena Ganga. Berharap bayangan buruk itu tak jatuh di rumah ini!

Ganga datang ke Chaturvedi Sadan. ia  terkejut melihat tali membagi rumah dalam dua bagian. Maharaj ji pemberitahuan ia  dari belakang dan berpikir ia  menjadi orang asing. ia  senang melihat ia  mengenakan saree berwarna-warni saat ia berbalik. ia  bertanya tentang tali dan tanda di lantai. Maharaj mengatakan padanya tentang Pulkit meminta bagiannya di properti Babu ji ini. ia  terkejut. rumah mendapat dibagi? Aku tak punya hak untuk mengatakan apa-apa. Semua orang telah jatuh terpisah. Hanya kamu yang dapat menangani hal-hal. ia  bilang aku tak menangani apa pun karena kamu datang. Hanya kamu yang dapat menangani hal-hal dengan datang kembali. ia  bilang aku telah datang untuk pergi. ia  sedih memikirkan kedua anak laki-laki akan berpisah. ia  juga berharap semua mimpinya menjadi kenyataan tetapi tak semua mimpi bisa menjadi kenyataan. Semua orang akan sedih jika saya tinggal di sini jadi saya tidak. Aku hanya perlu barang-barang saya. Aku akan mengumpulkan dan datang. Ganga datang ke kamar Amma ji ini. ia  berpikir tentang perjalanannya sampai tanggal. ia  berjalan ke bagasi. Amma ji datang ke sana hanya itu. ia  terkejut melihat Ganga mengenakan saree berwarna-warni. Ganga bilang aku hanya datang untuk mengambil barang-barang saya. ia  berdoa di kuil. ia  membungkuk untuk mencari berkat Amma ji tapi ia  bergerak ke samping. Ganga menyentuh sepatunya sebagai gantinya. ia  mengambil kopernya sambil menangis. Amma ji berdiri di sana semua tenang. Ganga terlihat di rumah sedih. ia  mengambil berkah Maharaj ji dan terlihat pada foto keluarga di dinding. Maharaj ji bertanya padanya apakah ia  tak akan bertemu Babu dan Bahu ji. ia  bilang aku melihat orang tua saya di dalamnya, tetapi ketika mereka memberi bahwa hubungan cinta nama kasihan maka saya tak punya hak untuk pergi sebelum mereka. Aku akan pergi sekarang. Niru menolak untuk mengambil obat-obatan. Raghav ji mengatakan Niru yang Sagar meninggalkan kota untuk selamanya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Jumat 23 September - Episode 10


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Kamis 22 September - Episode 9. Please share...!

Blog, Updated at: 07:42