Sinopsis Thapki Antv Episode 312

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 312. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain dan menangis. Bihaan ingat saat-saat mereka dan kebohongannya. Bihaan menangis, melihat sketsa, Bau ji dan sketsa. Thapki melihat ini dan mengingatkan cinta Bihaan untuk Bau ji. Thapki meninggalkan dari sana.

Dhruv menenangkan Nenek.
Dhruv : Nenek minum airlah, kau tak makan apa-apa sampai sekarang.
Nenek : tidak, anakku ada di rumah sakit, ini kesalahanku, aku telah mengirim ia untuk berbicara dengan Bihaan, atau ini tak akan terjadi.
Dhruv mengambil Bhagwad Gita.
Dhruv : bagaimana kau lupa apa yang tertulis dalam Gita, kau selalu memberitahu kami, apapun yang terjadi ditakdirkan, tapi perbuatan buruk seseorang dapat membuat nasib buruk, Bihaan akan dihukum untuk ini, Sakit Bau ji dan penderitaan aibu ini, dan air matamu ... .. Bihaan akan dihukum karena perbuatan buruknya.
Nenek menangis dan minum air. Nenek berdoa untuk Bau ji.

Sinopsis Thapki Antv Episode 312
Sinopsis Thapki Antv Episode 312
Dhruv berpikir : bagaimana aku harus menghibur diri, apa yang Bihaan lakukan dengan Bau ji.
Shraddha terlihat.
Shraddha berpikir : ini adalah langkah yang baik untuk mendekati Dhruv dan memprovokasi ia melawan musuh besarku Bihaan.
Shrqddha : Dhruv tak membiarkan Bihaan keluar, ia akan membunuh kita semua, ia bukan adikmu, aku tak tahu mengapa Bau ji mendapatkan darah yang buruk seperti di rumah kami.
Dhruv membela Bihaan.
Dhruv : ia tak merencanakan ini, ia melakukan ini dalam kemarahan, kita semua tahu ia kehilangan akal dalam kemarahan, bukan berarti ia pembunuh.
Shraddha : aku mengatakan hal ini setelah melihat apa yang ia lakukan dengan Bau ji.
Dhruv : yang ia lakukan salah, tapi aku tak bisa membuat aku berpikir ini salah, Bihaan masih saudaraku, ini akan selalu menjadi kebenaran, musuh terbesar Bihaan adalah kemarahannya, dan melihat ia pergi dan menjadi seorang kriminal, tapi penjahat harus dihukum, siapa pun dia.
Shraddha : ya, aku katakan ini, kau menunjuk pengacara yang baik.
Dhruv meminta Shraddha untuk mengurus Ibu dan seluruh keluarga. Dhruv pergi.

Pagi nya, Vasundara marah melihat foto Bihaan dan memecahkan bingkai dengan marah.
Dhruv : berhenti bu , aku akan mendapatkan pengacara yang baik, Bihaan akan dihukum.
Dhruv mendapat panggilan dan akan terkejut.
Dhruv : Bihaan mendapat jaminan.
Vasundara : siapa yang melakukan jaminan, aku tak akan membiarkan ia tinggal di rumah ini.
Vasudnara bungkus pakaian dan barang-barang Bihaan.

Vasundara marah dan melempar tas di luar.
Vasundara : aku mencintai ia sebagai anakku sendiri, aku akan mengakhiri semua kenangan, kita semua akan berakhir kenangan, Aku akan menghukum dia, Bihaan sudah mati bagi kita semua.
Vasundara melempar bingkai foto di tanah. Bihaan datang ke sana dan mereka semua menatapnya.
Bihaan : Ibu mengapa kau melakukan jaminan.
Vasumdara berteriak cukup, dan menegur Bihaan. Vasundara menyangkal melakukan uang jaminan.
Bihaan : tapi aku harus tahu keluarga Pandey, ibu yang melakukan jaminan , siapa yang melakukan ini, jika tak kau.
Thapki datang.
Thapki : aku yang telah melakukan itu.

Thapki : aku percaya Bihaan sepenuhnya, aku tahu ia tak pernah bisa menyakiti Bau ji, jadi aku melakukan jaminanya.
Vasundara : Thapki mengapa Kau melakukan hal ini, ia di sini ketika Bihaan telah menyakiti Bau ji.
Thapki : ya, aku telah melihat segalanya, pertarungan Bihaan dan kemarahan Bau ji, aku telah melihat bagaimana Bau ji jatuh didepan dari kita, tapi hatiku tak siap untuk percaya mataku, aku tak percaya Bihaan dapat menyakiti Bau ji.
Dhruv : Thapki, Bihaan menghinamu, kqu percaya padanya, mengapa.
Thapki : apa yang Bihaan mengatakan kepadaku dan melakukan dengan Bau ji, ada perbedaan, ia marah denganku, kau semua tahu seberapa baik ia tinggal dengan Bau ji, ia tak pernah bisa menusuk Bau ji.

Thapki memegang tangan Vasundara.
Thapki : Ibu, kau tahu pentingnya Bau ji dalam hidup Bihaan, pria yang menyentuh kaki Bau ji di pagi daripada pergi kekuil , bagaimana bisa ia menyakiti Bau ji, ia tak bisa melakukan ini.
Vasundara : Bihaan telah menusuk suamiku, ia telah melakukan ini, kau dapat mengabaikan setelah melihat semua itu, tapi aku tak bisa menjadi buta.

Vasundara menegur Thapki.
Vasundara : Thapki hanya mengatakan jika kau dengan Bihaan atau kita.
Thapki melihat mereka dan Bihaan. Thapki berdiri dengan Vasundara. Vasundara melihat Bihaan. Thapki melipat tangan.
Thapki : Ibu, aku dengan Bihaan.
Vasundara dan semua orang terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 313


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 312. Please share...!

Blog, Updated at: 07:36