Sinopsis Thapki Antv Episode 313

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 313. Thapki : aku dengan Bihaan, aku percaya kau dan Bau ji, aku tahu ia tak bisa melakukan ini.
Bihaan : mengapa kau melakukan ini, siapa yang memintamu untuk membantuku, aku melakukan kejahatan dan akan menanggung hukuman, mengapa kau ingin membuktikan aku tak bersalah.
Polisi datang. Bihaan meminta inspektur untuk menangkapnya.
Inspektur : mengapa, kau punya jaminan, kami tak akan menangkapmu sampai kejahatanmu terbukti, kau dapat tinggal di sini, dua polisi itu akan berada di sini.
Vasundara : hukum adalah membantu kau, kami tak berdaya untuk menjaga Bihaan sini , Thapki bahwa tak ada anggota keluarga kita akan mendukung dia, tak ada yang akan berbicara dengannya, mereka berdua tak akan menjadi bagian dari keluarga, Bihaan sudah mati untuk mereka sekarang.
Mereka semua pergi.

Suman dan Preeti sedih.
Suman : aku tak mengerti apa yang harus memasak.
Preeti : ya, tak memasak apa pun, yang akan ingin memiliki makanan hari ini.
Suman : tetapi sampai saat ini akan terus,Nenek membutuhkan makanan, atau ia tak akan mendapatkan sehat.
Preeti : kita akan membuat makanan sederhana.
Thapki datang di sana.
Suman : Ibu bilang kau tak bisa datang ke sini.
Preeti : kita percaya kau selalu mendukung kebenaran.
Thapki : aku sedang melakukan yang sama, aku tahu yang sebenarnya adalah sesuatu yang berbeda.

Sinopsis Thapki Antv Episode 313
Sinopsis Thapki Antv Episode 313
Shraddha melempar piring ke arah Bihaan. Bihaan menatapnya.
Shraddha : apa yang terjadi, tak akan kau mengambilnya, kau akan memiliki makanan dengan piring khusus ini, periksa apa di dalamnya.
Shraddha menunjukkan lubang di piring.
Shraddha : kau melakukan ini dengan Bau ji, kau curang Bau ji, kau memanggil aku pintar didepan Dhruv, apa yang akan kau menyebut dirimu, kau tak dapat mengubah identitas barumu sekarang.
Shraddha menjatuhkan piring dan pergi.

Bihaan duduk menangis dan mengingat apa yang terjadi. Bihaan ingat kata-kata Vasundara dan mendapat pistol. Bihaan mengisi hanya satu peluru dan berputar slot. Bihaan ingat Bau ji dan menembak di kepalanya. Ada kosong peluru tembakan, dan tembakan keenam terakhir, yang memiliki peluru ... .. Bihaan bertujuan dirinya dan mengingatkan Vasundara dan kata-kata Bau ji ini. Bihaan menutup matanya. Thapki datang ke sana dan bergerak tangannya ke atas, sementara ia menembak. Peluru itu menembak di udara.

Thapki : Bihaan apa yang kau ingin lakukan.
Bihaan : aku ingin mati.
Thapki : Ibu marah, insiden besar terjadi dengan Bau ji, ketika Ibu tahu kau tak menusuk Bau ji, ia akan memelukmu.
Thapki membuat Bihaan menjaga tangan di tangan Bau ji dan meminta Bihaan untuk bersumpah bahwa ia tak akan melakukan hal seperti itu lagi, ketika Bau ji datang kembali ke rumah, ia membutuhkan putra nya, kau akan mengatakan yang sebenarnya, apa yang terjadi antara kau dan Bau ji , apa yang kau sembunyikan.
Bihaan : aku sedang tak menyembunyikan apa pun.
Thapki : mengatakan kebenaran.

Bihaan : aku sangat marah hari itu.
Bihaan mengatakan segala sesuatu apa yang terjadi. (Flashback) Bau ji meminta Bihaan meninggalkan kemarahan dan memberikan pisau, ia akan terluka. Bau ji meminta Bihaan untuk melepaskan pisau. Bihaan jatuh pergi dan melihat pisau lepas dari tangannya.. Bau ji jatuh dan Bihaan melihat Bau ji tertusuk oleh pisau. Bihaan terkejut dan bergegas kepada Bau ji.

Bihaan : bagaimana ini terjadi.
Bihaan melepas pisau dari tubuh Bau ji. (FlashBack berakhir)
Bihaan : mengapa aku tak mati, bagaimana aku bisa melakukan ini.
Bihaan memukul cermin dalam kemarahan. Thapki terlihat dan menangis. Bihaan duduk menangis.

Bihaan : yang kau lakukan salah dengan mendapatkan jaminanku dilakukan dan membawa aku kembali ke rumah ini.
Bihaan pergi.
Thapki : aku hanya ingin membuat rasa sakitmu kurang, aku tak tahu apa yang harus dilakukan, bagaimana membuktikan bahwa kau tak bersalah, siapa yang akan membantuku.
Bihaan keluar dan menangis. Thapki sedih melihat Bihaan. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 314


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 313. Please share...!

Blog, Updated at: 16:00