Sinopsis Thapki Antv Episode 314

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 314. Bihaan marah dan menangis. Bihaan ingat gurunya memarahi ia karena tak mengerjakan PR. Guru membawa tongkat untuk menghukum Bihaan.
Bihaan : Bau ji tak enak badan jadi aku tak mengerjakan PR.
Guru : pembohong beri aku tanganmu.
Bau ji datang dan menyelamatkan Bihaan.
Bau ji : anak anak tak berbohong, aku benar benar tak enak badan.
Guru : apapun alasannya , hukuman harus diberikan untuk kesalahan.
(Flashback berakhir)

Bihaan mendapat tongkat untuk menghukum dirinya sendiri. Thapki menangis dan berbicara kepada Bau ji di ruang ICU.
Thapki : Bihaan tak boleh dihukum, jika ia tak bersalah, Bihaan merasa ia adalah pelakunya dan menyalahkan dirinya sendiri.
Bihaan : aku melakukan kesalahan dan akan mendapatkan hukuman.
Bihaan memukul tangannya dengan tongkat , tangannya mulai berdarah.
Thapki : kamu tahu Bihaan berapa banyak ia menghormatimu , kamu sangat berharga baginya, ia bisa menumpahkan darahnya, tapi tak ada salahnya.
Bihaan menyakiti dirinya lebih jauh.
Bihaan : aku tak pernah bisa memaafkan diriku sendiri.
Thapki : Bau ji Bihaan tak akan pernah memaafkan dirinya sendiri sampai ia tahu kebenaran , bagaimana kamu terluka, hanya kamu dan Bihaan yang tahu, Bihaan tak mengatakan apa apa dan Bihaan Juga diam, membantuku silahkan, katakan padaku kebenarannya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 314
Sinopsis Thapki Antv Episode 314
Thapki menangis dan Meminta Bau ji untuk bangun. Bau ji menangis. Bihaan memukul tangannya sampai tongkatnya rusak. Bihaan menangis. Suman dan Preeti saling bertabrakan satu sama lain. Mereka saling bertanya apa mereka lakukan disini.

Preeti : aku datang untuk melihat apakah Bihaan menyerang Bau ji atau tidak.
Suman : aku melakukan hal yang sama.
Preeti : memungkinkan melakukan hal bersama-sama ,mari kita lakukan bersama.
mereka bertindak Sebagai Bau ji dan Bihaan.
Suman : Bihaan pasti sudah gila dan Bau ji akan menghentikannya .
Bihaan : kamu tak bisa menghentikan aku.
Suman : ia pasti menusuk Bau ji.
Preeti : jangan menusukku secara benar.

Thapki datang kekamarnya. Thapki memberikan Pisau untuk Bihaan. Thapki meminta Bihaan untuk menusuknya, seperti Bihaan menusuk Bau ji. Bihaan terdiam.

Thapki : baiklah.
Thapki membawa bantal. Thapki meminta Bihaan untuk menusuk sekarang.
Bihaan : melihat Thapki......
Thapki : tak mengatakan apa apa, menusuk ini, aku harus tau , silahkan melakukan ini maka aku tak akan mengatakan apa apa , pikirkan tentang Bau ji dan membantu aku , menusuk dengan pisau.
Bihaan mengambil pisau ditangan kanannya dan menusuk bantal. Thapki tampak terkejut.
Thapki : itu berarti aku pikir benar, kamu telah memukul dari kanan ke kiri , dokter mengatakan kepadaku bahwa Bau ji, diserang dari sisi kiri ke kanan, kamu tak melakukan itu, kamu melakukan pekerjaan kamu dengan tangan kanan, itu berarti orang lain menusuk Bau ji , kamu tak menusuk Bau ji.
Bihaan terkejut.
Bihaan : apa yang kamu inginkan, mengapa kamu melakukan ini.
Thapki : ini adalah kebenaran.

Bihaan : kenerakalah dengan kebenaranmu, dunia percaya aku menusuk Bau ji.
pisau itu ditanganku, apa yang aku dapatkan melakukan hal ini.
Thapki : kamu akan mendapatkan kebebasan dari rasa bersalah dan rasa sakit.
Bihaan : aku ingin dibebaskan darimu, ini terjadi karenamu.
Thapki menangis.
Thapki : aku hanya ingin kamu mencapai kebenaran dan membuktikan diri tak bersalah, aku ingin mendapatkan bahwa pelaku sesungguhnya dihukum ,aku tahu kamu akan sedih, jika aku memiliki beberapa kebenaran dalam kata kataku , kemudian melakukan hal ini, atau pelaku sesungguhnya akan diselamatkan, kamu harus memenangkan laga ini, aku denganmu.
Bihaan : aku pelaku sesungguhnya, aku memiliki kejahatanku, kesedihan dan menyesal denganku, kamu tak denganku, aku tak ingin dukunganmu.
Bihaan menangis.

Thapki melihat Perban.
Thapki : apa yang terjadi, apa yang kamu lakukan.
Bihaan : tinggalkan aku, biarkan aku mati aku meminta kamu untuk pergi dari sini.
Thapki menatapnya. Thapki menangis dan pergi ke pintu. Bihaan menangis dan melihat Thapki pergi. Thapki berbalik.

Nenek : aku tak percaya Bihaan bisa melakukan ini.
Vasundara : Bihaan bukan milik kita , bagiku ia akan selalu pejahat.
Thapki terlihat dan menangis. Thapki pergi kemereka.
Thapki : aku harus mengatakan sesuatu kepada kalian semua, orang yang menusuk Bau ji adalah orang lain.
Vasundara : tak menceritakan kisah ini kepada kami.
Thapki : dokter mengatakan kepadaku ...
Vasundara : kepada siapa kamu bertanya sebelum pergi kerumah sakit, Bihaan dan kamu tak dapat menemui Bau ji.
Bihaan terlihat. Vasundara menegur Thapki. Vasundara meminta Thapki untuk Jauh dari puja. Thapki menjadi sedih. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 315.


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 314. Please share...!

Blog, Updated at: 16:01