Sinopsis Thapki Antv Episode 299

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 299. Thapki : Shraddha apa yang kau lakukan.
Shraddha menyembunyikan kotak laddoos wijen.
Shraddha : aku sedang berpikir untuk melakukan beberapa pekerjaan.
Thapki meminta Shraddha untuk meninggalkan pekerjaan merawatnya dan bayi yang belum lahir. Shraddha mengangguk dan pergi.

Suman dan Preeti menerima DVD dari kurir. Mereka berpendapat dan berpikir untuk menonton film yang bahasa Inggris menjadi seperti Shraddha. Mereka berpendapat untuk mendapatkannya, tetapi mendengar Vasundara, mereka meminta satu sama lain untuk tetap. Vasundara datang dan meminta mereka untuk membuat Aam ras untuk Shraddha. Mereka menyembunyikan DVD dan pergi. Pembicaraan Bihaan kepada seseorang dan bertanya tentang lagu. Bihaan diberitahu bahwa satu DVD memiliki lagu dan lain-lain adalah memiliki bhajan.

Bihaan : ok.
Bihaan idatang ke kamar dan memainkan lagu DVD tetapi bhajan DVD memainkan. Bihaan pikir salah DvD telah mencapai Nenek. Nenek meminta Shraddha untuk duduk dan Bau ji memutar DVD. Nenek meminta ia untuk bermain lagi.
Bau ji : akan mulai sekarang.

Sinopsis Thapki Antv Episode 299
Sinopsis Thapki Antv Episode 299
Nenek meminta Shraddha untuk melihat dengan hati-hati dan akan memiliki dampak yang baik pada bayi. Saat itu Bihaan datang dan mengubah DVD. Preeti memainkan DVD dan lagu hindi drama. Suaminya menegur dan meminta Preeti untuk asmara dengan lagu.

Bihaan memainkan lagu CD dan DvD Inggris memainkan. Thapki mendapat malu dan begitu juga Bihaan .... Thapki menutup telinganya. Bihaan mematikan TV.

Thapki datang dalam ruangan dan melihat Bihaan. Bihaan akan takut melihat beberapa film. Thapki menutup telinganya. Bihaan mencoba untuk menutup film.
Thapki : apakah kau mengatakan film yang buruk seperti itu, apakah kau lupa aku juga tinggal di kamar ini.
Bihaan: aku punya beberapa lagu dan film ini datang.
Thapki : dasar murah kau melakukan ini untuk membalas dendam, bagaimana film ini datang ketika kau tak mendapatkannya.
Bihaam melempar dvd player.
Bihaan : apakah kau bahagia sekarang.
Bihaan pergi.

Shraddha : aku ingin melihat film romantis, dan mereka ingin aku melihat film kebaktian, tak tahu berapa banyak hal mereka akan menghentikanku , aku akan makan makanan favku laddoos sebelum orang datang.
Shraddha memakan laddoos.. Thapki keluar untuk membuang sampah. Thapki melihat Shraddha makan til laddoos.
Thapki : aku ingat dengan baik, Nenek meminta Shraddha berhenti dari makan til laddoos.
Thapki pergi ke Shraddha.
Thapki : apa yang kau lakukan.
Shraddha terkejut.
Shraddha : apa.
Thapki : mengapa kqu makan til laddoos, kau tahu yang baik tak memiliki ini selama kehamilan.
Shraddha : kau memata-matai aku, melihat sedang makan laddoos Gond, tak til laddoos, Nenek mengatakan yang baik untukku dan bayi.
Thapki : maaf.
Shraddha : baiklah , aku tahu kau kasihan padaku dan bayiku, aku akan pergi dan tidur sekarang.
Shraddha pergi.

Vasundara memberikan dalya untuk Shraddha.
Vasundara : ini sehat untuk wanita hamil.
Shraddha melihat Suman dan Preeti tersenyum.
Shraddha : aku bermimpi bahwa aku sedang makan mangga segar, aku ingin memiliki mangga, atau aku akan mendapatkan tak sehat.
Bihaan mendengar mereka. Shraddha meminta mangga.
Vasundara : baiklah , aku akan mendapatkan mangga.
Vasundara meminta Suman dan Preeti untuk mendapatkan mangga dari kebun. Mereka pergi. Shraddha membuat wajah melihat dalya.
Shraddha : kau ingin aku untuk makan dalya ini, aku akan melihat kau , aku juga akan pergi untuk mendapatkan mangga.
Vasundara : tak perlu, aku akan pergi.
Shraddha tersenyum dan berpikir Vasundara akan mendapatkan sakit sekarang. Thapki menghentikam Vasundara.
Thapki : aku akan mendapatkan mangga mentah, di luar sangat panas.
Vasundara : maka kita tak perlu khawatir.
Thapki pergi.
Shraddha : pergi dan mati di panas Thapki.
Vasundara menyuapi dhalya ke Shraddha.

Suman dan Preeti mencoba untuk memetik mangga. Thapki memberi mereka ketapel.
Suman : kau tahu cara menggunakannya.
Thapki : ya Bihaan mengatakan padaku.
Shradha makan mangga.
Shraddha : ini tak baik.
Suman memberinya satu lagi. Shradha mengatakan saya tak suka ini baik.
Preeti : bagaimana mereka semua bisa menjadi buruk.
Thapki memberinya satu lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 300


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 299. Please share...!

Blog, Updated at: 15:57