Sinopsis Gangaa 2 Jumat 23 September - Episode 10

Posted by

Sinopsis Gangaa 2 Jumat 23 September - Episode 10. Niru yang melipatan tangannya sebelum Ganga. Kembali anak saya untuk saya. ia adalah hidupku. Kembali ke hidup saya, anak saya. Kasihanilah aku. ia terkejut dengan kata-kata dan berpikir tentang bagaimana ia berbicara tentang mengasihani dirinya beberapa hari lalu. kau dikasihani pada saya sekali dengan membawa gadis yatim miskin di rumah kau. Hari ini sama gadis akan kasihan pada kau. Jauhkan Sagar dengan kau. Jika kau dapat membawanya ke sini kemudian melakukannya. Aku tak akan menghentikan kau. Niru menatapnya dengan tertegun. Ia melihat Sagar berdiri di dekat pintu. Ganga pun melihat Sagar. Ganga berpikir harap kau mengerti mengapa aku bilang begitu. Apakah kau memahami rasa sakit saya? Apakah kau memahami penghinaan saya harus menanggung? Sagar duduk di sebelah Niru. Niru mengatakan kau meninggalkan saya dan kita semua di belakang. Sagar menggeleng. Saya papa minta maaf. Saya membuat kesalahan yang sangat besar dengan meninggalkan Anda untuk seorang gadis seperti Gangga. Aku minta maaf. Ganga menatapnya kaget. Sagar menolak meninggalkan sisi ayahnya. Madhvi Tuhan dia. Amma ji juga senang dan lega. Ganga berjalan keluar dari ruang di trans. Raghav ji dan Maharaj ji melihatnya pergi. kata Sagar ini bergema di telinga Ganga ini. Maharaj ji datang di sana. Maharaj ji bertanya apa yang kau lakukan. Kau telah membakar impian kau dengan tangan kau sendiri? Ganga apun menurun. Sagar mengatakan seperti itu, seperti yang saya katakan di ager dan nyeri. Sagar mengerti saya sangat baik. ia mengerti segalanya. Mengapa iya seperti itu? ia tahu saya sejak kecil. ia akan memahami makna di balik kata-kata saya. Babu juga mengatakan bahwa ia dikasihani pada saya. Sagar bertanya padanya apakah ini adalah balas dendam yang ia mengambil dari ayahnya. Maharaj ji daun dari sana. Anda ingin membalas dendam dari Mummy, Dadi, rumah ini dan semua orang? Dadi telah mengejek kasih banyak.

Sinopsis Gangaa 2 Jumat 23 September - Episode 10
Sinopsis Gangaa 2 Jumat 23 September - Episode 10
Orang tua saya tak bisa mengambil tempat Bappa Anda. Bagimu aku ini apa? A gadai! Anda digunakan saya untuk balas dendam, bukan? Kamu benar. Aku dint memahami Anda sampai tanggal tapi aku mengerti segalanya hari ini. ia mengikutinya bawah mencoba untuk membuat ia mendengarkan dia. ia berhenti dia. Kebenaran adalah Anda tak pernah mengerti saya dan tak mengerti saya hari ini juga. Aku akan membalas dendam dari orang-orang ini? Saya akan menggunakan yang saya cintai begitu banyak? ia mendorong tangannya. apakah Anda tahu apa itu cinta? Anda tak tahu apa itu cinta. Cinta tak melihat siapa pun. Ini adalah api yang tak dapat dibakar oleh siapa pun. Aku mencintai Anda, tetapi Anda? Aku meninggalkan semua orang dan segala sesuatu di belakang seperti yang saya inginkan Anda. Anda menipu saya sebagai gantinya. Anda memberi saya di donasi tanpa meminta saya! ia mencoba untuk berbicara dengan ia tapi ia marah. Buka matamu. Menutup mata Anda wont mengubah kebenaran. Buka matamu. Katakan kepada saya. Mengatakan bahwa itu semua palsu. Saya bermain game dengan Anda. Anda seorang bodoh untuk tak melihat kebenaran saya. Anda menari lagu saya sejak kecil. Anda melakukan hal yang sama saat ini. Sagar Chaturvedi adalah orang bodoh. ia jatuh dan hilang dalam drama emosional ini vermilion. ia mengatakan kepadanya untuk menghentikannya. Cukup! Ini adalah kebenaran terbesar dalam hidup saya. Aku tinggal tahun saya dengan cinta ini saja. Anda salah. Ini disebut permainan mulai hari saya datang di rumah ini. Aku digunakan untuk melakukan segala sesuatu sesuai keinginan Anda. Aku digunakan untuk merasa sakit ketika Anda terluka. air mata Anda digunakan untuk jatuh dari mata saya. vermilion ini hanya alasan. kebenaran adalah saya telah menerima Anda sebagai tambang sejak kecil. Nama Anda ditulis dalam setiap detak kehidupan saya. Takdir memainkan game dengan saya yang mengapa Anda mengatakan hal ini kepada saya. ia mengatakan mengapa tak mengatakannya. Anda mengajari saya untuk mencintai. Hari ini Anda mengajari saya bagaimana pinus untuk seseorang. Mengapa Anda melakukan ini padaku? ia bilang aku pikir kau mencintaiku banyak. Anda berkat mengerti saya saat itu dan hari ini juga. Saya menghormati diri sendiri! ia mengangguk. Bagaimana aku bisa melupakannya? Hal ini terkenal di seluruh Banaras. Semua orang berbicara tentang ini. Semua hidupnya Ganga akan dipukuli oleh Sudha Bua, mendengar omelan Dadi ini, tapi ia mengorbankan cintanya hari ini untuknya diri! Anda hanya besar! Saya mengatakan kebenaran. Anda diri adalah segalanya bagi Anda. Aku berdiri di tempat. Kau bilang pilihan Anda sangat jelas hari ini. Anda melakukan hal yang benar. Aku bisa melihat Anda dengan jelas sekarang. Anda menelepon saya egois tapi tidak, itu adalah Anda yang egois! Anda menyerahkan hidup Anda untuk keras kepala Anda, kesombongan Anda! Anda berpikir Anda menyimpan diri Anda dengan melakukan hal demikian? Mungkin ya tapi Anda kehilangan Sagar untuk selamanya. ia terkejut. Ia kembali mendorong tangannya menjauh. Jangan sentuh saya. Ia berjalan pergi. ia berjalan setelah dia.Prabha dan Ratan memenuhi Pulkit dan Supriya luar. Mereka bertanya kepadanya tentang Niru. Pulkit dan Supriya terkejut mengetahui bahwa Pulkit tak sehat. Ratan mengatakan ia mengalami serangan jantung ringan. Pulkit berjalan di dalam. Prabha berharap anak-anak tak datang dekat dengan ayah mereka karena penyakitnya. Rencana kami bisa salah. Mereka juga kepala dalam.

Madhvi dan Amma ji membahas tentang kondisi Niru ini. Pulkit datang ada saat itu. ia mencoba untuk. bertanya tentang Niru tapi madhvi menghentikannya. Mengapa kamu datang? Pulkit mengatakan papa tak sehat. Madhvi bertanya kepadanya apa papa. Anda dint berpikir tentang ia ketika Anda menyakitinya dan dibagi rumah? Apa yang ia lakukan? ia hanya khawatir tentang kalian. Setiap ayah ingin anak-anaknya menjadi stabil dalam hidup. Kalian menghinanya, mengatakan begitu banyak untuk dia, dan rumah dibagi! Berkat Anda berpikir maka apa yang akan ia pergi melalui? Amma ji mengatakan padanya untuk membiarkan itu untuk sekarang. I wont memaafkan anak-anak untuk apa yang mereka lakukan tapi ia bisa bertemu ayahnya untuk saat ini. Madhvi berhenti Pulkit dari pergi dalam.

Ketika itu Madhvi menutup pintu kamar Niru ini. Aku tak bisa melihat anak-anak saya menghina suami saya. Bagaimana kalau sesuatu terjadi padanya? Bagaimana aku hidup! Katakan padanya ia tak dapat memenuhi Niru pernah. Pergi dari sini. orang tua Anda tak di sini lagi. tak melewati garis ini pernah bahwa Anda hanya telah dibuat. orang tua Anda mati untuk Anda! Ratan mengatakan Pulkit untuk pergi untuk saat ini. Saya akan berbicara dengan Didi dan Jija ji. Pulkit sedih meninggalkan dari sana. Ratan bertanya madhvi bagaimana hal itu terjadi. Saya pikir Ganga diisi telinga Sagar dan melakukan drama ini. Madhvi terlihat marah.

Ketika itu Ganga berpikir tentang kata-kata Sagar dan ia gelisah. ia berpikir masa kecil mereka. teman sejati memahami pikiran satu sama lain tanpa berkata apa-apa. Mereka duduk untuk melihat wajah masing-masing dan pena ke apa yang lain berpikir dengan melihat nya wajah saja. Mereka membaca apa yang lain telah menulis. Mereka akhirnya tersenyum karena mereka telah mengerti dengan sempurna. ia berjanji untuk tetap bahagia selalu. kilas balik berakhir. Ganga bertanya-tanya apa yang terjadi hari ini. kau mendengar saya belum Anda tak mendengar saya. Anda bertindak seperti Anda dint memahami apa yang saya sedih meskipun Anda lakukan. Maharaj ji membawa makanan untuknya karena ia belum makan apa-apa sejak Sagar kiri. ia membantah. ia pergi kembali ke dalam. Ganga bertabrakan dengan batang sehingga ia terus ke samping. Amma ji bertanya Mehri tentang sesuatu. ia melihat Ganga masih dengan pintu tapi tak mengatakan apa-apa padanya. Madhvi datang di lantai bawah. Doc masuk saat itu. ia hendak mengatakan sesuatu kepada Ganga tapi madhvi membawanya ke lantai atas dengan dia. Amma ji meminta Maharaj ji membawa puja Thaal. ia membawa itu. Ganga terlihat pada sedih. Amma ji masuk ke dalam setelah puja-nya dilakukan. Kemudian Niru memanggil Sagar. Madhvi mengatakan ia harus berada di sekitar saja. Jangan khawatir. Kamu harus istirahat. Aku akan membawa sesuatu bagi Anda untuk makan. ia menutup pintu dari luar.

Sagar pun pulang. Ganga bertanya kepadanya tentang keberadaannya. Maharaj ji panggilan untuk semua orang. Madhvi bertanya Sagar mana ia pergi. Sagar memanggil untuk Janvi. Janvi berjalan di dalam saat itu. Ganga terlihat di Sagar. Madhvi memeluk Janvi. ia juga memanggil untuk Sir. Ternyata menjadi Panitera. Madhvi meminta ia siapa ia dan mengapa ia ada di sini. Saya tak ingin ada drama lainnya di rumah. Sagar menjelaskan ia Panitera. Saya menikah Janvi tepat pada saat ini. Ini adalah mengapa saya membawa mereka di sini. Amma ji memberitahu ia untuk berhenti. Pernikahan bukan permainan. Sepertinya Anda tak perlu berkat siapa pun juga. ia alasan bahwa ini adalah bagaimana Panitera pernikahan terjadi. Saya memiliki berkat Anda dengan saya. Saya telah membawa karangan bunga untuk menyelesaikan ritual. Ganga berhenti Sagar dari menempatkan karangan bunga di leher Janvi ini. ia bilang aku ingin beberapa pertanyaan sebelum pernikahan ini terjadi. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Sagar mengatakan kita orang dewasa. Kami menikah sesuai keinginan kita. ia bertanya tentang vermilion tersebut. ia menjawab bahwa menempatkan vermilion di doesnr kecil menandakan sebagai pernikahan. Apakah kita melakukan salah satu ritual? Apa artinya? ia mengatakan Anda memasukkannya ke dalam kepala saya di depan semua orang. Apakah itu berarti apa-apa bagi Anda? katanya menganggapnya sebagai lelucon. Anda bercanda dengan saya dan saya melakukan satu juga. ia bilang aku hidup dengan pikiran-pikiran cinta Anda sepanjang hidup saya, setiap detak jantung saya mengatakan nama Anda. ia bilang kau disumbangkan saya jadi apa lagi yang harus saya menyebutnya. ia berteriak padanya untuk berhenti. ia menangis. Aku bisa mengerti Anda marah. Anda tak mendengarkan siapa pun ketika Anda marah. Anda akan datang ke saya kemudian meminta maaf. Apa yang Anda akan lakukan hari ini tak dapat diubah. Anda tak mengerti. Tinggalkan. katanya Anda menyebutnya diri Anda dan ketika saya melakukannya Anda menyebutnya keras kepala saya. ia menolak untuk menyebutnya hal kecil. apa yang kamu inginkan? Anda dapat menyumbangkan saya dan berharap saya tak bereaksi? Saya bukan mainan. Anda tak dapat membuangnya untuk diri Anda. Saya seorang manusia. Saya terluka dan marah. ia bertanya apakah ia akan menghancurkan tiga kehidupan karena kemarahannya. ia menyalahkan ia untuk merusak dirinya sudah. Anda menggunakan saya dan melemparkan saya jauh dari Anda. Anda tahu apa yang gadis seperti itu disebut? Egois, cerdas, oportunis dan tak peduli untuk nikmat! ia menampar dia. Semua orang tertegun.

Dia menunjukkan ia vermilion nya, gelang dan warna ia memberinya. apa yang akan Anda menyebutnya? Apa yang harus saya lakukan dengan itu? ia menyarankan ia untuk menganggapnya sebagai sumbangan. Itu adalah pilihan Anda. Anda dapat menyimpan atau menghapusnya seperti yang Anda inginkan. Saya tak punya hak pada Anda jadi saya tak akan memaksa Anda untuk melakukan sesuatu. Aku membebaskan Anda dari vermilion ini! ia meminta Panitera untuk membuat sebuah entri di nama Sagar Chaturvedi dan Janvi Mishra. Kami menikah sekarang. Kami akan memanggil suami dan istri setelah hari ini. Ratan nyengir. ia mengatakan Janvi berpikir sekali dan untuk semua atau saya dapat membebaskan Anda juga. ia siap untuk itu. Amma ji menyebutnya salah. Aku akan memberitahu Niru. Madhvi mengatakan padanya untuk membiarkan hal itu terjadi. Sagar telah kehilangan akal sehatnya sekarang. Jika ia mendapatkan itu maka kita tak akan pernah dapat memisahkan ia dari Ganga. Sagar dan janvi melakukan formalitas hukum dan karangan bunga pertukaran. Sagar memegang tangan Janvi ini. Ganga terlihat sakit. Niru pun bangun dan menemukan sedikit Ganga duduk di sisinya, membelai kepalanya. ia bangkit untuk pergi karena ia bangun tapi ia berhenti padanya. Saya harus berbicara dengan Anda. ia meminta ia untuk meninggalkan tangannya. tak ada yang tersisa untuk mengatakan. ia tahu ia marah dengan dia. ia alasan bahwa Anda marah dengan orang yang Anda cintai. Anda mengambil segera. mengapa saya harus marah ketika saya kehilangan hak? ia mengatakan Anda harus memahami saya. ia mengatakan Anda bermain game dengan saya. Anda harus mengerti bahwa Ganga dapat melakukan apa-apa tetapi tak kompromi dengan ia diri. Saya pikir Babu saya juga tak salah dengan orang lain atau membiarkan hal itu terjadi tetapi Anda pecah kepercayaan saya. kepercayaan saya patah tapi bukan kehendak saya. Aku tak akan menyerah pada apa-apa sampai aku kuat. Tentang nikmat dan sayang, saya dibayar Anda kembali dengan kembali Sagar kembali kepada Anda, itu juga dengan bunga. Kami bahkan sekarang. Mengatakan sekarang, siapa yang menang? ia mengatakan padanya untuk tak membuatnya kecil. ia mengatakan Anda selalu besar bagi saya, seperti Bappa saya. Jika Anda berpikir Anda telah menjadi kecil maka kamu harus sendiri menemukan alasan. ia bangun mengatakan Ganga.

BACA BERITA KOREA TERBARU DI : SEPUTAR KOREA DAN ARTIS TERUPDATE

Amma ji yang mengucapkan selamat pada Niru. Sagar membawa istrinya pulang. ia menikah Janvi. Niru terkejut. Amma ji mengatakan saya tahu Anda memiliki banyak pertanyaan tapi kami akan bicara nanti. Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Jangan mengambil stres. Saya memanggil mereka di dalam. Hanya memberkati mereka. Sagar dan Janvi datang. Niru terlihat tajam di Sagar. Janvi menyentuh kaki Niru, tetapi ia tak bereaksi dengan cara apapun. ia tampak jauh ketika Sagar menyentuh kakinya. Niru bertanya tentang Ganga. Lalu Ganga duduk di teras bermata berkaca-kaca. ia berpikir tentang apa yang Sagar lakukan. I wont menangis. Aku harus menangani sendiri untuk Bappa dan mimpinya apa pun yang terjadi. ia pun kelihatan menangis. Seseorang menepuk kepalanya. ia lega melihat Bappa dan pelukan dia. ia bilang aku selalu bilang kita harus bertujuan untuk bulan yang nyata dan bukan untuk bayangannya. ia bilang aku hanya melakukan hal itu. bulan saya Sagar. ia membuat ia duduk. Orang yang Anda berpikir untuk menjadi bulan tak bulan, itu hanya bayangan. ia rusak sebelum situasi saja. Sagar Anda tak lain hanyalah
sebuah ilusi. ia mengatakan ia bukan ilusi. Aku sangat mencintainya. ia tahu itu juga. Tapi ini hanya keinginan Anda untuk mendapatkan cinta. Anda hanya melihat Sagar sebagai seseorang haus akan cinta. Tuhan adalah cinta sejati. Memahami cinta sejati. Anda akan damai kemudian. lampu cinta dalam diri kita siang dan malam dan mengambil semua kegelapan, semua pertanyaan. Mengetahui bahwa cinta dan diri Anda yang sesungguhnya. Jika Anda menemukan sekali maka Anda tak perlu apa-apa lagi. Lihat diri Anda yang sesungguhnya untuk sekali. Anda akan damai kemudian. Selalu ingat, gadis pemberani saya tak perlu Sagar atau Babu atau merah terang atau dukungan apapun. kau hanya perlu melihat ke dalam hati Anda untuk menemukan semua jawaban. ia melihat bulan. Bappa nya sudah tak ada lagi.

Saat itu Niru menemukan itu semua salah. Apa Sagar inginkan? Amma ji mengatakan hanya Tuhan yang tahu. ia ingin berbicara dengan Sagar. Ada yang benar-benar salah. ia berbicara tentang pengadilan dan formalitas nya. Saya telah menelepon orang tua Janvi ini. Kami akan melakukan sisa ritual setelah mereka di sini. ia masih merasa salah. ia mengingatkan kepadanya bahwa ia juga ingin Sagar menikah Janvi. ia bilang aku hanya ingin ia bahagia. Ayah janvi tak akan bisa memaafkan penghinaan ini. dunia kecil. karir Sagar ini akan telah selesai. Inilah yang membuatku takut. Melakukan itu takut membuat saya melakukan sesuatu yang salah? ia membantah. Semua orang akan takut banyak hal dalam hidup termasuk saya, madhvi dan hampir semua orang. Kita semua tahu Sagar tak mencintai Janvi. ia hanya menikahinya di kegilaannya. Biarlah. Tetap tenang dan menerimanya secepat Anda bisa. ia merasa gelisah. Apakah Sagar lagi melakukan sesuatu? ia berhenti ia dari bahkan menyelesaikan kalimatnya. Berdoa bahwa pernikahan ini berhasil.

Sagar di koridor ketika ia berhadapan dengan Ganga. ia berpikir tentang kata-kata yang menjanjikan awalnya sementara ia berpikir tentang dirinya menyumbangkan ia untuk Niru. Mereka berdua berpisah.

Sagar datang ke kamarnya. ia kaget melihat kamarnya semua dihiasi. Madhvi dan Prabha melakukannya. Madhvi meminta ia bagaimana. Anda tak memberi saya cukup waktu untuk menghias ruangan. Prabha mengatakan ia mencuri bunga yang paling indah di dunia. Janvi tersenyum malu-malu. Madhvi senang melihat ia di pakaian India. ia menempatkan kajal belakang telinga Janvi untuk menangkal segala mata jahat. Prabha dan madhvi meninggalkan. Madhvi memberinya kotak vermilion sebelum meninggalkan ruangan. Membuat Sagar menerapkannya. Ini adalah indikasi terbesar dari pernikahan. Janvi meminta Sagar untuk menempatkan vermilion di dahinya. Ia akan melakukannya tetapi berhenti mengingat menikahi Ganga dan ledakan itu kemudian. Janvi memberitahu ia untuk pergi ke depan. ia keluar dari trance-nya. Apa yang saya lakukan? Aku marah dan mengambil seperti langkah besar. Apa yang saya lakukan dalam kemarahan? ia mengatakan Ganga dan keluar dari ruangan.
Ganga duduk oleh tangga ketika ia mendengar Sagar memanggil untuknya. ia mendapat bahagia untuk kedua tetapi kemudian di sebuah ruangan. ia menutup pintu dari dalam. Madhvi, Prabha dan Janvi melihat mereka dari lantai atas. ia poni di pintu. Membukanya atau aku akan mematahkannya. ia menyeka air matanya. ia akhirnya membuka pintu. ia meminta ia untuk datang. Saya harus berbicara dengan Anda. ia berdiri di depannya saat ia mengatakan tidak. Anda tak dapat melewati ini. Semuanya antara kami punya lebih ketika Anda menikah Janvi. Kami berbagi tak ada hubungannya sekarang. ia bertanya bagaimana ia bisa melakukan ini. ia mengingatkan bahwa ia melakukan ini. Anda pecah sepenuhnya. ia mengatakan wow. Anda menyalahkan tindakan Anda pada saya begitu mudah. Dengarkan aku baik-baik. Itu semua terjadi karena Anda. ia bilang Anda tak bisa menutupi kesalahan Anda wont dengan menyalahkan orang lain untuk itu. ia mengatakan Anda menyakiti saya dengan menyumbang saya ada. Aku ingin menyakiti Anda dengan cara yang sama Anda lakukan. Saya ingin membuat Anda menyadari rasa sakit saya. ia meminta ia jika ia senang sekarang. Saya memang sakit tapi melihat diri sendiri. Aku bilang tak menikah Janvi tetapi Anda pergi ke depan dengan itu. Aku bilang untuk tak mengambil langkah dalam kemarahan yang mungkin menghancurkan 3 kehidupan tetapi Anda dint mendengarkan saya. Melihat di mana Anda telah membawa kita sekarang. Anda keras kepala sejak kecil tapi tak ada yang akan dapat mengatur hak ini saat ini. ia memegang pintu ketika ia mengambil namanya. ia mengatakan pintu ini tak akan terbuka untuk Anda sekarang. ia meminta ia untuk membuka pintu. Jika Anda tak membuka pintu hari ini maka saya tak akan kembali sebelum pintu ini pernah. ia mengatakan bahwa akan tepat bagi kita. ia meninggalkan dari sana marah.

Madhvi meminta Prabha tak mengatakan apa-apa untuk Niru. Kesehatannya mungkin memburuk. mengangguk Prabha. Madhvi mendongak dan terkejut melihat Niru berdiri di sana. Apakah ia melihat segala sesuatu? Niru berjalan di kamarnya diikuti oleh madhvi. Niru adalah menangis. Apa yang saya lakukan? Saya hanya ingin membuat hidup dan karir yang lebih baik anak-anak saya '. Aku merasa seolah-olah aku menghancurkan kehidupan mereka sebagai gantinya. Saya bertanggung jawab untuk negara mereka. Madhvi mengatakan saya lebih bertanggung jawab daripada Anda untuk kesalahan ini. Aku berjanji aku akan mengatur segalanya dengan benar. Keesokan paginya, Ganga bersiap-siap. ia terus kotak vermilion kembali tanpa menerapkannya. Amma ji melemparkan saree putih padanya. Hal ini nasib kamu.

Amma ji yang melemparkan saree putih padanya. Hal ini nasib kau. kau tak harus hidup dalam ilusi apapun. kau hanya memiliki warna putih ini dalam hidup kau. Cepat Pakai itu. Ganga ingat bagaimana ia dipaksa untuk membuka gelang nya, mengubah saree nya di masa kecil dan apa yang semua terjadi setelah itu. Amma ji mengulangi bahwa kehidupan seorang janda adalah Tapasya sulit tetapi Anda tak mengerti. Dengarkan aku. Aku bukan musuh. Saya juga seorang ibu. Saya ingin menyelamatkan Anda dari rasa sakit. Anda berjalan di jalan yang salah. Anda seorang janda. Ini pakaian berwarna-warni, merah terang tak cocok untuk Anda. Anda tak harus melihat hari ini jika suami Anda masih hidup. Memakai saree putih. Ganga mengatakan padanya untuk berhenti menangis. Saya tak menangis. Mengapa kamu menangis kemudian? Jika Anda pikir saya akan menerima kehidupan seorang janda setelah apa yang terjadi kemudian saya salah. Bila Anda tak bisa menerima Sagar mengisi vermilion di kepala saya, bagaimana Anda berpikir bahwa saya akan menerimanya bahwa saya seorang janda seseorang yang saya tak pernah bertemu atau tahu? Aku mendengarkan segala sesuatu yang Anda katakan sampai sekarang untuk membuat Anda bahagia tapi sekarang tak lagi. Aku tak akan mengikuti takhayul Anda lagi. Saya menolak untuk mengikuti mereka. Saya menolak untuk memakai saree putih, dengan aturan tak makan setelah matahari terbenam. Ok jika saya tak mendapatkan cinta saya tapi itu tak berarti hidup saya sudah berakhir. Ini sebenarnya adalah sebuah awal baru dalam hidup saya. Saya akan hidup sepenuhnya. Aku akan membuat diriku sesuatu yang berharga. Amma ji terkejut. Ganga adalah air yang mengalir yang tahu bagaimana untuk membuat jalan dan memuaskan dahaga orang lain. Ganga ini mirip dengan sungai. Bappa nya bangga padanya. ia memegang saree putih. Mulai hari ini dan seterusnya, saya membebaskan diri dari setiap belenggu saree putih ini! ia terus kotak merah terang di kuil rumah. ia berdoa untuk Kanha ji untuk memberikan kekuatannya. Saya harus membebaskan diri dari Sagar dan cinta ini untuk selamanya. Aku harus bisa melupakan semuanya. ia memberikan kunci kembali ke Amma ji. mereka dari bagasi yang sama di mana Anda telah terkunci kebahagiaan saya. Anda melemparkannya ke arah saya hari itu tapi saya tak berpikir saya membutuhkannya. Saya harus melakukan banyak untuk saat ini. Aku harus menemukan diri, melakukan sesuatu. Perjalanan ini terlalu lama. Hari itu selesai, aku akan datang dan mengambil kunci ini dari Anda sendiri. Jauhkan ini aman dengan Anda sampai kemudian. Amma ji kaget. Ganga mengatakan Anda harus mulai dari awal di kali untuk hidup bahagia. Saya akan melakukan itu saja. Aku hanya harus

Ketika itu Janvi dan Sagar telah menghabiskan malam duduk di luar di balkon. ia mengatakan kepadanya untuk masuk ke dalam. Aku melakukan apa yang Anda minta dari saya. Dengarkan aku sekali. ia bangkit untuk pergi ketika Ganga datang di sana. ia hendak pergi jalan ketika Sagar memegang tangannya. Mengapa dint Anda menerapkan vermilion? ia mengatakan kau menyeka sendiri dan kemudian bertanya kepada saya tentang hal itu. Ia kembali menarik padanya. kau dihapus saya dan cinta saya dari hati Anda begitu mudah? ia menjawab bagaimana bisa orang yang melempari batu di cermin untuk istirahat itu bisa mengajukan pertanyaan ini. ia meninggalkan dari sana. Pulkit pun terkejut mengetahui Sagar menikah dengan Ganga kemarin. Pulkit menghadapkan Sagar. Apa yang kau lakukan dalam kegilaan kau? Sagar pertanyaan ia pada tindakan-nya juga. Pulkit bilang aku berkat melakukannya dengan senang hati. Aku berada di beberapa masalah. Keputusan yang pecah saya. Itu adalah keputusan yang tak berdaya. Sagar membenarkan tindakannya dengan cara yang sama. Sudha ji meminta Ganga dari Maharaj ji. ia menelepon saya. Aku datang untuk membawanya. Supirya bingung. saham sudha yang Ganga ingin tinggal di ashram janda dari hari ini dan seterusnya. ia memiliki keyakinan bahwa orang yang dicintainya tinggal di sini yang akan membuat rumah impian untuknya. ia salah. Sangat orang patah kepercayaannya.

Ganga membantu Niru dalam mengenakan sandalnya. Saya berangkat ke selamanya. katanya aku dint meminta Anda untuk meninggalkan rumah. ia menjawab bahwa ia tak mengatakan begitu tapi cintanya menciptakan ilusi di kepalanya bahwa rumah ini miliknya juga. kata-kata Anda mengasihani saya memecahkannya pada saat yang sama. Aku tak punya hak untuk tinggal di sini lagi jadi saya meninggalkan. ia menyentuh kakinya. Berkati saya. Aku harus menjadi sesuatu yang begitu saya bisa membayar kembali nikmat Anda. ia pergi.

Semua orang melihat Ganga dan Sudha. Pulkit meminta Ganga untuk berhenti. Kemana kamu pergi? Anda meninggalkan rumah Anda dan akan janda ashram? Ganga membersihkan bahwa ini bukan rumahnya. ia tahu tentang rasa sakit bahwa rumah ini telah diberikan kepadanya. Anda tak akan meninggalkan rumah sampai aku masih hidup. Dadi mengatakan rumah terbuat dari cinta dan kepercayaan. Saya merasa Anda memiliki kontribusi yang sama dalam membuat rumah ini. Anda memiliki hak yang sama di rumah ini. Amma ji marah. Pulkit tahu ia tak ingin Ganga tinggal di rumahnya lagi. ia wont. Mulai sekarang dan seterusnya ia akan tinggal di rumah saya, di tali. Ganga memberitahu ia untuk tak bertarung dengan keluarganya untuknya. Saya tak ingin tinggal di sini. Saya tak bisa. Supriya terlalu meminta ia untuk tinggal kembali. Ganga tak ingin apapun nikmat lebih dari siapa pun. Pulkit tahu ia merasa tak ada yang mengerti di sini. Aku mengerti betapa Anda menghargai Anda diri hari Anda datang ke rumah ini. Anda tak bisa menghentikan saya dari meminta Anda untuk tetap kembali. Jika Anda merasa itu adalah kebaikan maka Anda dapat membayar sewa kepada saya. Sudha mengatakan hanya orang yang beruntung mendapatkan saudara tersebut. Ganga menyentuh kakinya. Supriya detik Sudha. Ganga pergi ke sisi lain dari rumah. Ganga terlihat emosional di keluarganya di sisi lain dari tali. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Sabtu 24 September - Episode 11


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa 2 Jumat 23 September - Episode 10. Please share...!

Blog, Updated at: 15:01