Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 4

Posted by

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 4. Sagar pulang. Maharaj ji bertanya kepadanya tentang Ganga. Apakah ia menolak untuk ikut? Semua orang tampak padanya. Sagar diam-diam menuju ke kamarnya. Janvi senang.

Sagar berpikir tentang kata-kata Ganga ini. ia berpikir tentang masa kecil mereka. ia gelisah dan melempar sesuatu. kamu berbohong kepada saya! ia mencoba untuk menenangkan dirinya. Supriya datang kesana. ia melihat kondisinya. Apa yang terjadi pada kamu? Mengapa bisa Ganga datang dengan kamu? Saya pikir kamu akan membuatnya mengerti karena ia adalah teman masa kecil  kamu. ia menjawab bahwa ia mendengarkan tak ada apapun. dirinya sangat penting baginya. ia adalah orang bodoh seperti itu! ia tak menyadari bahwa ia menyakiti dirinya sendiri dengan menyakiti orang lain. ia memiliki banyak ego dan begitu juga dengan aku! Saya tak bisa meminta ia untuk datang kembali. ia bisa pergi ke mana yang ia inginkan. ia berjalan keluar dari ruangan. Janvi bertanya pada ia jika ia bertemu Ganga. ia menjawab bahwa ia tak dan tak akan bertemu dengannya lagi. ia meminta ia banyak pertanyaan tapi ia mengatakan tak bertanya apa-apa. Janvi menerima panggilan Yash ini. Ganga tak datang kembali tetapi pekerjaan kami masih belum dilakukan. Kita harus bertemu sekali untuk menyelesaikan hal-hal ini.

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 4.
Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 4.
Ganga memberikan kunci untuk Maharaj ji. Saya tak ada di sana. kamu hanya perlu menangani semuanya. ia mengatakan kepadanya apa yang semua ia lakukan sekarang. ia memberinya petunjuk khusus tentang semua orang. Sudha terlihat padanya. Maharaj ji menangis. Ganga memberitahu itu. kenapa kamu menangis? Saya masih hidup. ia menyimpan tangan di kepalanya. semoga Tuhan memberkati kamu dengan umur panjang. ia mengatakan kepadanya untuk tak khawatir padanya. Putri kamu tak pernah menyerah atau hilang! ia menyeka air matanya. Amma ji benar. Saya sangat keras kepala. Jaga dirimu. Saya memiliki banyak pekerjaan. ia membuat alasan dirinya. Sudha bertanya pada Maharaj ji tentang Ganga. Dengan rasa sakit telah ia datang ke sini saat ini? ia tak mengatakan apa-apa. Saya menawarkan untuk memanggil Amma ji tapi ia menghentikanku. Maharaj ji berbagi bahwa orang-orang sendiri kehilangan kepercayaan mereka pada dirinya. Apa yang bisa lebih buruk dari ini? Jangan menelepon siapa pun atau membiarkan orang bertanya apapun pada Ganga. Biarkan ia hidup dalam damai. ia pergi. Sudha melihat semua blog sekarang.

Yash dan Janvi pergi ke suatu tempat dengan sepeda. ia tak suka tempat di mana ia telah membawanya. ia mengatakan padanya untuk tak khawatir. Saya pikir itu akan berisiko untuk bertemu di dekat rumah. ia memperingatkan ia untuk tak terlalu banyak terus terang dengan dia. Apa rencanamu sekarang? ia bilang aku tahu kau ingin Ganga meninggalkan kota juga. Janvi mengangguk. Sagar marah tapi hatinya bisa meleleh kapan saja. ia akan membawanya kembali pada akhirnya. Lakukan sesuatu. ia mengatakan tunggu dan melihat apa yang saya lakukan dengan Ganga sekarang. Janda ashram adalah harapan terakhir Ganga ini. Janvi meminta ia untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan Ganga keluar dari sana juga. Aku akan memesan tiket ke London. Cukup! Aku akan mengambil Sagar jauh dari Ganga untuk selamanya.

Sudha memanggil Ganga. Kamu hanya melakukan puja hari ini. Seorang wanita (Nandini) menghentikan Ganga melakukan puja. kamu tak akan tinggal di ashram juga. Nandini memberitahu semua orang tentang MMS. Ganga bilang aku tak melakukan apa-apa. video ini bohong. Mereka menolak untuk percaya padanya. Kamu telah dilempar keluar dari rumah Chaturvedi karena sama. Sudha terkejut. Kamu menghina mereka. sekarang kamu ingin melakukan hal yang sama ke ashram kami? Mereka menolak untuk membiarkan ia tinggal di sini. Seorang gadis berkarakter seperti kamu tak bisa tinggal di sini! Aku akan membuang kamu  jika kamu tak meninggalkan kamu sendiri. Nandini mencoba untuk mengambil Ganga keluar tapi Sudha campur tangan. Kamu lupa bahwa ashram ini milik Ganga sebanyak itu milik kamu. ia ingin pergi ke mana pun. Nandini meminta ia untuk tak campur tangan. Ganga ingin tinggal di sini. Saya telah melihat video itu, bukan kamu. Sudha menolak untuk percaya pada apa pun atau siapa pun. Saya bahkan tak akan percaya Tuhan jika ia datang ke sini dan memberitahu saya tentang ini. Aku tak pernah percaya itu bahwa Ganga saya telah melakukan sesuatu yang salah! Ganga disentuh oleh kepercayaan dan kata-katanya. Sudha menambahkan bahwa gadis ini tahu bagaimana cara menghormati seorang wanita sejak usia ketika anak bermain dengan mainan. ia adalah seorang gadis kecil ketika ia menyelamatkan saya dari orang mabuk. Bagaimana ia bisa menaruh respek padanya terhadap risiko itu? Saya tak percaya itu! Nandini masih mengatakan hal yang sama tetapi Sudha berteriak padanya. Ganga saya tak pernah bisa melakukan sesuatu yang salah! Mamta menghentikan nya. ia tegur Nandini untuk berkata buruk pada Ganga dan mengirimkan ke dalam dirinya. Sudha meminta Ganga untuk melakukan puja. Ganga menyeka air matanya.

Sagar duduk hilang di kamarnya. Janvi datang kesana. Aku tahu kau khawatir terhadap Ganga. Saya juga berbicara buruk tentang dirinya dan kamu merasa buruk. Aku minta maaf. ia bilang aku tak mengerti apa yang terjadi. Bagaimana itu semua terjadi!

Ganga memberikan aarti untuk Sudha dan Mamta. Mamta masuk ke dalam. Sudha menghentikan Ganga. Ceritakan sekarang. Bagaimana semua itu terjadi? Siapa yang melakukan ini? Ganga sendiri tak tahu apa-apa.

Janvi menyarankan Sagar untuk melanjutkannya. kamu harus berpikir tentang kehidupan kamu dan masa depan mu. ia bangun. ia mengatakan kepadanya bahwa ia telah meminta agen perjalanan untuk memesan tiket untuk mereka berdua. kita akan pergi ke London. ia meminta ia bagaimana ia bisa pergi sekarang. Begitu banyak yang telah terjadi dengan Ganga. ia beralasan bahwa Ganga memalingkan wajahnya dari dia. Kamu masih khawatir untuk dia? ia mengingatkan ia dari pekerjaan barunya. ia tak bisa mengerti apa yang harus berpikir atau memutuskan seperti yang sekarang. ia meminta ia untuk membiarkan ia berpikir atas namanya kemudian. ia mengangguk. ia mengatakan kita akan kembali ke London.

Ganga mengatakan pada Sudha bahwa ia akan percaya pada dirinya sendiri seperti biasa. Bappa Ganga tak pernah bisa melakukan hal yang salah atau rusak. Aku akan melupakan semuanya (berarti Sagar) dan hanya berkonsentrasi pada belajar saya. Saya akan membangun tempat untuk diriku sendiri. Saya tak peduli apa yang masyarakat katakan!

Janvi menyarankan Sagar untuk berkonsentrasi pada karirnya dan meninggalkan semuanya. mereka semua tenang. ia berpikir untuk membawanya begitu jauh dari Ganga bahwa bahkan kenangan ingin menyentuhnya lagi. Aku bilang Ganga. kamu harus menyimpan air mata kamu untuk nanti. Mereka akan berguna besok. Bersiap!

Hari berikutnya, Ganga pergi ke perguruan tinggi. Semua orang menatap ia dan beberapa anak laki-laki berbicara murah padanya. Salah satu anak laki-laki bahkan menarik di pallu dari saree nya. ia meliputi dirinya dengan buku-buku dan rambut. Semua orang tampak diam-diam dari jauh. Ganga menarik saree nya dengan bebas. Anak-anak terus berbicara terhadap dirinya. Ganga menampar orang itu.

Precap: Beberapa orang berdiri di luar ashram. Mereka menolak untuk membiarkan Ganga tinggal di sana. Ganga setuju untuk  pergi. Dunia ini besar. di dunia tak semua orang memiliki seperti mentalitas yang murah. Ganga tahu bagaimana untuk membuat jalan bagi dirinya sendiri. Aku akan menemukan jalan! Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 5


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 4. Please share...!

Blog, Updated at: 09:13