Sinopsis Thapki Antv Episode 280

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 280. Vasundara : ini adalah rencana barumu.
Thapki : aku ingin membuktikan gagapku adalah kelemahan kecil didepan dari kualitasku, aku banyak lebih dari gagap.
Thapki menangis.
Vasundara : kau akan jatuh pada wajah kau ketika kau bersaing dengan Shraddha.
Thapki : kemudian mengambil pengujian kami, jika aku gagal, aku berjanji akan melakukan apa yang kau katakan.
Vasundara : aku tak ingin mengambil tes, aku tahu yang sebenarnya.
Thapki : kemudian membiarkan kebenaran keluar dan bersikeras untuk mengambil tes kita hanya sekali.
Vasundara pergi.

Bihaan memanggil Thapki.
Bihaan : di mana kau, kenapa kau tak datang, aku katakan aku akan menunggu untukmu , aku sudah datang , aku memanggilnya, tapi jika aku mendapatkan berkata-kata kemudian, bagaimana aku akan memberitahu Thapki, aku harus mengatakan padanya , aku akan mengatakan padanya aku mencintaimu.
Bihaan melihat dekorasi.
Bihaan : Ghazab, sekarang hari ini akan menjadi kenangan bagiku dan Thapki, setelah ia datang, aku akan mengatakan padanya.
Thapki datang dan memanggil Bihaan. Bihaan tersenyum melihat Thapki.

Sinopsis Thapki Antv Episode 280
Sinopsis Thapki Antv Episode 280
Thapki : mengapa kau melakukan hal ini.
Bihaan : untuk kau, aku harus mengatakan sesuatu dan ini diperlukan
Bihaan : ya katakan.
Thapki : aku punya kebahagiaan dua kali dalam hidup, ketika Ibu dan Bau ji datang dalam hidupku, dan ketika aku sampai padamu , Aku ingin mengatakan bahwa ...
Thapki : iya apa katakan.
Bihaan : aku akan mengatakan, pertama datang.
Bihaan memegang tangan Thapki dan membawa Thapki untuk menunjukkan bunga, dan 100 hari perayaan kue.
Bihaan : ini waktu kami bersama-sama, memotong kue ini.
Thapki : tak Bihaan, karena kita telah menghabiskan 100 hari bersama-sama, kita harus memotong kue bersama-sama.
Mereka memotong kue. ia meminta ia untuk mengambil cincin itu. ia mengatakan Anda tahu untuk membaca mata saya, hanya memahaminya.
Thapki : apa.
Bihaan : aku melihat kau di mana-mana dan terus berbicara pada diri sendiri, hanya tentangmu.
Thapki : tapi mengapa ....
Bihaan berlutut.
Bihaan : karena aku cinta, kepadamu ... ..
Thapki menatapnya.

Bihaan :aku bilang aku tak akan membiarkan Taj mahal kau tak lengkap.
Bihaan mengingatkan kata-katanya. Bihaan menunjukkan miniatur Taj mahal.
Bihaan : aku ingin membuat ini benar, setiap kali kita ingat pernikahan kita, kita memiliki senyum di wajah kita, sehingga akan kau menikah lagi, akan kau menerima aku lagi, akan kau menjadi Nyonya Thapki Bihaan Pandey lagi. Bihaan tersenyum dan mengedipkan mata. Thapki tersenyum.
Thapki : ya.

Bihaan senang dan memeluk. imajinasi Bihaan berakhir. (Kirain bener hihi) Bihaan menunggu Thapki dan berpikir apa yang akan terjadi ketika Thapki datang. Bihaan tersenyum.

Kemudian, Thapki datang ke sana dan melihat dekorasi. Thapki memanggil Bihaan. Bihaan menatapnya marah. Bihaan menuangkan anggur di atas meja dengan marah.
Bihaan : aku harus memberitahu kau sesuatu yang penting.
Thapki : apa yang kau lakukan, apa semua ini.
Bihaan menyatukan api di atas meja. Thapki terkejut.

Thapki : mengapa kau membakar ini, apa yang terjadi padamu.
Bihaan meruntuhkan dekorasi.
Thapki : apakah kau marah.
Bihaan berteriak : ya, aku telah gila untuk melakukan ini dan percaya padamu, karena aku. ..
Thapki : tak .. Bihaan : tak Thapki, kau tak melakukan ini dengan benar, kau menipuku, aku ingin mengubah hubungan ini ke dalam kebenaran, kau berbohong dan membuat hubungan ini palsu.
(Flashback) Shraddha datang ke sana dan bertepuk tangan melihat dekorasi.
Shraddha : dekorasi besar yang dilakukan oleh kau Bihaan.
Bihaan : apa yang kau lakukan di sini.
Shraddha : aku datang untuk menjadi bagian dari kebahagiaan palsumu, aku datang untuk melihat bagaimana hatimu hancur ketika kau mendapatkan ditipu.
Bihaan : apa yang kau maksud.
Shraddha : istrimu, kau menganggap gadis yang paling baik dan tak berdosa di dunia, ia menipumu, ia tak tinggal di rumah untuk memberikan kesempatan lain, ia tinggal di rumah untuk mendapatkan rahasia pernikahan keluar, ia adalah menipumu.
Bihaan terkejut. (Flashback berakhir)

Bihaan : aku lupa dunia, aku meninggalkan keluarga dan percaya kepadamu, kau menghancurkan kepercayaanku dengan berbohong bahwa kau memberikan aku kesempatan, kau tinggal dengan aku untuk motif kau.
Thapki menangis.
Thapki : maafkan aku, aku harus tahu kebenaran dari pernikahan kita , bagaimana ibu merencanakan ini untuk menipuku, kau benar, bagaimana kau bisa membiarkan menyalahkan datang pada ibumu, tapi aku harus tahu yang sebenarnya, aku akan tak bertemu mataku, aku tahu yang sebenarnya, bahwa kau tak menipu aku, kau menipu aku.
Bihaan : cukup, Ibuku adalah Tuhan bagiku, aku bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaannya, tak mengatakan kata apapun terhadap dirinya.
Thapki : kau salah paham padaku.
Bihaan : aku salah sebelumnya, aku tahu kebenaranmu, kau bisa pergi sejauh apapun untuk motif kau, kau tak tahu motif aku, kau membalas dendam untuk satu kesalahanku, melihat sejauh mana aku pergi, aku selalu dengan kau di setiap langkah, melihat bagaimana aku membuat setiap langkah sulit bagimu.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 281

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 280. Please share...!

Blog, Updated at: 00:24