Sinopsis Thapki Antv Episode 266

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 266. Dhruv bersiap-siap. ia melihat tinta terjatuh pada teks pidato dan mengatakan siapa yang menyimpan tutupnya terbuka. Shraddha bertanya apa yang terjadi. Dhruv mengatakan ini adalah pidato penting, saya sedang mempersiapkan sejak dua minggu, saya tak tahu bagaimana cara menulis nya lagi. ia bertanya siapa salah satu tentang CM. ia mengatakan ya, apakah kamu yang baca. ia mengatakan tidak, aku mendengar kamu ketika kamu sedang mempersiapkan itu, saya harus tulis itu dan memberikannya. ia mengatakan kamu... ia bilang ya, saya istri kamu, tenang, saya akan menulis dan memberikan nya. ia menunggu.

Poonam memanggil Aditi dan mengatakan uang yang saya berikan kemarin ... mereka mendengar beberapa suara dan pergi keluar untuk melihatnya. Diwakar datang dengan band baaja dan berpakaian lucu .... Mereka semua terlihat padanya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 266
Sinopsis Thapki Antv Episode 266
Thapki melakukan pembicaraan pada Bihaan dalam bahasa Inggris, dan bertanya bagaimana kita berencana untuk pergi, dengan sepeda atau mobil. ia mengatakan kita akan pergi dengan mobil. Bau ji tertawa dan mengatakan Bihaan, kamu berbicara bahasa Inggris, itu terlihat bagus, Thapki akan mengajarimu. Bihaan meminta Bau ji menceritakan tentang kaos barunya. Bau ji mengatakan baik, kalian berdua bicara dalam bahasa Inggris. Ia berpikir Ghazab, Bau ji ingin membuat lebih menyenangkan dari saya.

Dhruv kesal dan Shradha meminta ia untuk mendengarkan dia. Shraddha mencampur pidato dengan item perkataan Suman dan Preeti. Dhruv bilang kamu tak bisa membuat yang menyenangkan dari pekerjaan saya seperti ini dan membacakan pidato untuk semua orang. Bihaan tertawa. Vasundara bertanya apa ini. Shraddha mengatakan saya minta maaf, saya akan menulis lagi. Dhruv mengatakan biarlah, aku akan membatalkan siaran langsung ini, saya tak dapat merusak saluran saya dan reputasi saya dengan memberikan ucapan buruk. Thapki menghentikan  Dhruv dan mengatakan beri saya dua menit, saya akan mencoba. Shraddha berhenti pada Dhruv dan bertanya Thapki bagaimana kamu dapat melakukan pekerjaan ini, kamu bahkan tak tahu subjek pidato ini, meninggalkannya. ia meminta Dhruv untuk membatalkan siaran ini. ia memberikan Thapki kertas. Thapki memeriksa dan duduk untuk menulis pidato.

Thapki menulis pidato dengan baik. Shraddha terkejut. Dhruv tersenyum. Thapki mengatakan apa pun yang saya temukan yang tepat dengan menulis tulisan Shraddha ini, saya menulis dalam pidato saya, periksa sekali. Dhruv pemeriksaan dan mengatakan wow Thapki, ini sangat bagus, ini mirip dengan yang saya tulis, terima kasih. Thapki berkata sambutan pak, acara kamu Dhruv adalah Awaz bukan hanya suara kamu, suaranya jutaan orang, apa pun yang terjadi, jangan biarkan ini berhenti. Dhruv mengingatkan Thapki bahwa ia akan membatalkan penayangan sekali dan Thapki menghentikannya, dan bahkan hari ini ia memberi kehidupan baru untuk acaranya dengan membantu dia, aku akan pergi dan mempersiapkan diri untuk siaran televisi langsung. ia pergi. Bau ji mengatakan Thapki kamu tak tahu apa-apa, bagaimana kamu bisa menulis. Thapki bilang aku berlatih membaca koran dan tahu apa yang terjadi di negara. Bihaan tersenyum dan berkata wow, bicara apa. Bau ji meminta mereka kemudian untuk pergi. Thapki bertanya pada Bihaan kami akan pergi. ia mengatakan kita pergi .... Mereka pergi. Vasundara terima ini akan segera berakhir dan Thapki akan berangkat dari sini.

Diwakar menyapa Aditi dan bertanya bagaimana ia merasa bahwa suaminya semakin sukses. ia tegur dia. ia bilang aku akan menjadi super model. Mishra tertawa dan mengatakan aku sangat bahagia saat ini. Diwakar meminta orang untuk bermain Band.

Bihaan dan Thapki mencapai restoran. ia suka tempat nya dan bilang aku akan memiliki makanan besar dan lassi. ia mengucapkan terima kasih, saya tak butuh bantuan kamu. ia batuk dan ia memberinya air. ia bilang aku tak ingin bantuan kamu. Pelayan datang untuk mengambil pesanan. Bihaan meminta ia untuk mengambil pesanan pertamanya. Thapki mengatakan ya, ia sangat lapar dan keretanya pergi. ia mengatakan saya ingin kereta untuk meninggalkan nya karena panjang, tapi tidak. Mereka berpendapat tak langsung. Thapki meminta pelayan untuk mengambil pesanan di hindi, seperti bahasa Inggris-nya yang lemah, kamu tak akan mengerti apa-apa. Seorang anak terlihat dan tersenyum. Bihaan meminta pelayan untuk menulis pesanan. Thapki berkata yang sama seperti saya. Anak itu berjalan ke Thapki dan meminta ia untuk berbicara lagi. Thapki bertanya siapa kamu, apa yang harus saya katakan. Anak laki-laki tepukan dan mengatakan kamu gagap dan berbicara, aku senang. Thapki terkejut dan melihat Bihaan.

Thapki meminta anak itu untuk pergi. Anak itu bilang aku ingin mendengar gagap nya, lakukan lebih banyak. Bihaan meminta anak untuk pergi dengan sopan. Pria itu datang ke meja mereka dan mengatakan jika anak bersikeras, menghibur anak saya. Bihaan mengatakan kamu dapat menghentikan anak itu untuk hal yang salah. Pria itu bertanya pada Bihaan apa yang salah jika ia menghibur anak saya, dan memberikan bundelan uang. ia meminta Thapki untuk menghibur anaknya, kamu punya uang untuk terbata-bata. Bihaan mengatakan untuk menghentikannya, berangkat dari sini. Pria itu tegur Bihaan dan bertanya apa yang akan kamu lakukan. Istri pria itu meminta ia untuk tak menyeret materi, dan datang dengan dia. Pria itu meminta istrinya untuk tutup mulut dan menantang Bihaan, setelah membual statusnya di kota.

Bihaan bilang aku sedang mengatakan yang terakhir kali, berangkat dari sini, dan mendorong pria itu. Pria itu marah. Thapki meminta Bihaan untuk duduk. ia bertanya pada pria itu apa kebutuhan untuk bertarung dengan mereka. Pria itu menyebut preman. Vasundara meminta orang itu ia melakukan pekerjaan itu, bahwa menyelimuti mencapai rumah saya. ia mengatakan ya, itu akan mencapai di kadang-kadang. ia mengucapkan terima kasih. Thapki bilang aku merasakan sesuatu yang salah, kita akan pergi ke tempat lain. Bihaan mengatakan jangan takut. ia mengatakan Bihaan, silakan demi saya. Bihaan dan Thapki bangun untuk pergi. Pria itu bertanya pada Bihaan kemana ia akan pergi, untuk apa kamu datang ke sini .. Bihaan marah dan memegang tangan Thapki ini. ia mulai meninggalkan restoran dengannya. Preman datang dalam dua jip dan berhenti pada Bihaan. Pria itu bertanya pada Bihaan apakah ia terkejut. Preman dengan tongkat hoki dan kelelawar mengelilingi mereka. Thapki takut. Bihaan melihat pada mereka tanpa rasa takut ...

Precap:
Bihaan akan dipukuli sangat buruk dan Thapki aterkejut melihat bahwa manusia menembak ia dengan pistol. ia berteriak Bihaan, Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 267

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 266. Please share...!

Blog, Updated at: 10:03