Sinopsis Thapki Antv Episode 265

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 265.Vasundara mendengar beberapa suara diluar. ia pergi untuk memeriksa nya, sementara Bau ji tidur. Shraddha semburan ballons dan bilang aku akan membunuh mereka. Vasundara menghentikan Shraddha dan bertanya apakah kamu marah. Shraddha mengatakan Thapki telah kembali, ketika hal-hal akan mendapatkan denda, kami melakukan begitu banyak kerja keras untuk membuat ia pergi, tak ada yang bisa mendapatkan denda, Thapki akan mendapatkan Dhruv, Bihaan selalu dengan Thapki seperti bayangannya, tak ada dengan saya, saya tak mendapatkan tempat yang tepat bagi saya di rumah ini, Dhruv saya, cintanya, aku tak mendapatkan apa-apa. ia mengatakan aku bakal gila, saya ingin Dhruv mencintaiku karena ia mencintai Thapki, saya selalu gagal. ia menangis dan mengatakan aku tak bisa lolos dari Dhruv, saya akan mati jika Dhruv meninggalkan saya, menyelamatkan saya ji mumi. Vasundara meminta ia untuk tenang, air mata ini harus mengalir dari mata Thapki, Shraddha saya tak bisa begitu lemah, tak dapat merebut apapun dari kamu, hanya berfokus pada Dhruv, meninggalkan Thapki pada saya, saya akan melakukan sesuatu pada Bihaan dan Thapki bisa berpikir dalam mimpi. Shraddha memeluknya dan menangis.

Sinopsis Thapki Antv Episode 265
Sinopsis Thapki Antv Episode 265
pagi nya, Thapki mencari Bihaan dan mengatakan ia tak akan bangun pagi. Bihaan mengatakan jika saya datang terlambat, bagaimana aku akan mendapatkan ini untuk kamu. ia memberikan hadiah sepatu hak tinggi. ia senang dan bertanya mengapa kamu memberikan ini kepada saya. ia bilang aku tahu kita selalu melawan satu sama lain, tetapi ini adalah untuk hari kandang menjadi kenangan. ia bertanya bagaimana kau tahu aku mencintaimu heels sandal tinggi. ia mengatakan besar dan menunjukkan semua sandal tumit tinggi, aku tak begitu bodoh. ia mengatakan jika kamu memberi saya hadiah yang indah seperti itu, saya harus memberikan hadiah untuk pulang, tunggu. ia memberinya Gulel ...... ia bertanya bagaimana kau tahu aku mencintaimu Gulel. ia mengatakan Bau ji mengatakan kepada saya bahwa kamu suka Gulel sejak kecil. ia ingat tabungan Bau ji dengan menggunakan Gulel. ia mengatakan ya, aku menyukainya, tapi saya akan melihat saya bertujuan tepat. Ia memukul Thapki oleh kesalahan nya. ia berteriak dan mengatakan kamu ingin mengalahkan saya dengan hadiah saya. ia bilang aku tak mengangkat tangan pada gadis-gadis, itu tertabrak dengan kesalahan.

Dadi dan Bau ji datang ke sana dan meminta mereka untuk tak melawan. Bau ji mengatakan kita memiliki hadiah kecil. Dadi mengatakan restoran baru dibuka. Bau ji meminta mereka untuk pergi untuk makan malam. Thapki mengatakan kita akan baik-baik saja bersama-sama. Dadi mengatakan kami akan senang jika kalian berdua pergi. Vasundara terlihat padanya. Thapki dan Bihaan setuju.

Thapki membuat makanan dan mengatakan pada Dadi bahwa semuanya akan siap dalam waktu setengah jam. Dadi mengatakan kamu tak akan melakukan pekerjaan apapun sampai 3 minggu. Thapki bertanya mengapa. Shraddha bertanya apakah Thapki jangan melakukan kesalahan lagi. Dadi mengatakan kita yang melakukan kesalahan, Thapki dan Bihaan memiliki hukuman beruang dengan tinggal di kandang selama 3 minggu, sekarang Thapki tak akan bekerja. ia meminta Thapki untuk pergi dan bersiap-siap, Shraddha akan melakukan pekerjaan ini, ia juga menantu dari rumah ini. Shraddha mengatakan saya? Dadi bertanya apa masalah. Shraddha mengatakan tidak. Dadi pergi. Thapki berkata maaf Shraddha .. Shraddha tegur ia dan mengatakan saya tahu membuat puri yang lebih baik daripada kamu, kamu hanya bisa pergi sekarang. Thapki pergi. Shraddha menempatkan puri dalam minyak panas dan jatuh pada dirinya. Shraddha marah dan mengatakan Thapki harus telah mengatakan kepada saya bahwa minyak sangat panas. ia pergi ke kamar dan mengatakan Dhruv ada di kamar mandi, aku bisa melakukan sesuatu. ia mendapat kertas dan mengatakan aku mendengar Dhruv memberitahu seseorang bahwa pidato ini sangat penting, aku akan melakukan sesuatu untuk membantu dan membuat Dhruv terkesan, maka ia akan memberikan tempat di hatinya. ia mulai membaca pidato.

Dia mengatakan maaf Dhruv, saya sedang melakukan ini untuk kamu. ia membuka botol tinta dan menyimpannya di atas kertas. ia pergi. Bihaan mengatur pakaiannya kembali di lemarinya. ia melihat foto Bau ji dan Vasundara ini. Ia berbicara kepada Bau ji. Thapki datang dan tampak padanya. ia bilang aku merasa aku bukan apa-apa tanpa Bau ji. Thapki bertanya dan Maa? Aku merasa ia masih kesal. ia mengatakan tidak, saya tahu ia mencintai saya begitu banyak, saya punya penyakit pada masa kanak-kanak, Maa memberi saya darah dan menyelamatkan saya, ia tak memberi saya lahir tapi kami memiliki darah yang sama, tak ada yang bisa mematahkan hubungan ini. ia mengatakan bahkan Tuhan tak dapat mematahkan hubungan ini. ia mengatakan ya, Maa akan memeluk saya dan kamu juga, segera. ia meminta ia untuk bersiap-siap. ia memakai kaos dengan gambar kereta. ia menatapnya.

Shraddha mencoba mengingat pidato dan Suman meminta ia untuk menyelesaikan pekerjaan. Shraddha mengatakan saya tahu saya harus melakukan pekerjaan dapur, tapi aku sedang melakukan pekerjaan penting. Preeti mengatakan kami tak datang dengan berjalan. Suman mengatakan Dadi meminta kamu untuk melakukan semua pekerjaan berjalan dengan lancar, dan memberitahu daftar item untuk mendapatkan nya dari pasar. Shraddha masih membaca pidato dan berpendapat dengan mereka, mengatakan ia akan menyelesaikan semua pekerjaan.

Thapki berpendapat dengan Bihaan untuk mengolok-olok dirinya. ia bertanya apa yang ia katakan, apa yang terjadi sekarang, kenapa ia marah. ia bertanya tentang kaos nya, kenapa ia memakainya hari ini. ia bilang aku menyukainya, ini warna favorit saya, apa masalah yang kamu miliki Chuk chuk Gaadi. ia bilang aku punya masalah ini, kamu menelepon saya dan mengenakan kaos Chuk chuk Gaadi ini. ia melihat kereta dan mengatakan nya sambil tertawa, mengatakan ini benar. ia bilang aku akan mengubahnya dan mendapat panggilan. ia pergi untuk berbicara. Wanita itu bercerita tentang kartu kredit emas. ia mengatakan dalam bahasa inggris ... ada emas, tak ada perak, saya putra berlian keluarga Pandey Nivaas. Thapki mengambil telepon dan mengatakan ia bermaksud mengatakan ia tak ingin ada kartu kredit gold. ia mengatakan kamu membuat olokan bahasa Inggris saya. ia bilang aku sedang membantu kamu. Mereka berdua berdebat. ia bilang aku tak akan mengubah kaos ini. ia mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara dengan kamu dalam bahasa Inggris. ia mengatakan baik-baik saja, terima kasih.

Vasundara membayar beberapa pria dan meminta ia untuk melakukan pekerjaannya, ia akan membayar dua kali lipat. ia mengatakan pekerjaan kamu akan dilakukan. ia pergi. ia mengatakan cukup kini, kami bermain cukup, sekarang saatnya untuk mengakhiri ini, kalian berdua akan terpisah untuk selamanya.

Precap:
Bihaan berkelahi dengan beberapa orang dan akan dipukuli. Thapki teriakan dari orang-orang dan meminta mereka untuk menyelamatkan Bihaan. goon menghabiskan Bihaan. Thapki jeritan. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 266
Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 265. Please share...!

Blog, Updated at: 10:01