Sinopsis Thapki Antv Episode 267

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 267.Thapki untuk berbicara dan menghibur dia, sampai kemudian Bihaan akan baik-baik saja, setelah ia berhenti berbicara, ia akan dipukuli. Istri pria itu meminta ia untuk tak memulai pertarungan. Pria itu meminta istrinya untuk menjadi tenang. Thapki bilang aku akan bicara, tak ada yang harus terjadi pada Bihaan. Bihaan mengatakan tidak, kau tak akan mendapatkan diri kau tersinggung, membiarkan sesuatu terjadi padaku, bersumpah pada saya dan keluarga. Pria itu bilang aku akan menghitung sampai 3, jika kau tak berbicara, maka aku akan mengalahkan Bihaan. ia mulai menghitung. kekhawatiran mulai muncul pada Thapki.

Pria itu meminta preman untuk mengalahkan Bihaan. Bihaan melakukan perkelahian dengan preman. Preman mematahkan bagian fatal di tangannya. Bihaan masih melawan perkelahian tapi dipukuli begitu parah. Pria itu memecahkan botol kaca di kepalanya dan mendapat luka di kepalanya. Kepala Bihaan berdarah. ia memegang kepalanya dan ternyata mulai rentan. Thapki teriakan Bihaan dan meminta orang-orang untuk membantu Bihaan. Seorang pria mengatakan apa yang akan saya lakukan jika sendirian, ini akan mengambil permusuhan dengan orang-orang berbahaya tersebut. Preman mengalahkan Bihaan lebih parah. Pria itu menembak dada Bihaan. Bihaan jatuh. Thapki terkejut dan berteriak Bihaan. ia mengambil korek api di pertahanan dan marah melihat Bihaan di tanah. ia berteriak pada mereka dan mengatakan bergerak kembali, tak ada yang akan menyentuhnya, saya akan membakar kalian semua hidup-hidpu, kau ingin mendengar suara saya dan mengolok-olok gagap saya, mengejekku sekarang, tak datang dekat dengannya, saya akan membunuh kalian semua. Pria itu mengatakan ia berubah menjadi gila, lari dari sini. Pria itu pergi dengan preman. Seluruh restoran akan dikosongkan. Thapki memegang Bihaan dan mengatakan saya tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada kamu, meminta tolong pada seseorang untuk membantu saya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 267
Sinopsis Thapki Antv Episode 267
Thapki membawa Bihaan ke rumah sakit dan meminta ia untuk menjaga matanya tetap terbuka. ia meminta dokter untuk menyelamatkan Bihaan, ia ditembak. Dokter membawa Bihaan ke ruanga operasi. Bihaan mendapat pengobatan. Ranjha mera Ranjha.. dimainkan .. dokter menghilangkan peluru dan menyelamatkan ia dengan tindakan medis. Thapki menangis.

Thapki berpikir untuk menginformasikan orang rumah. ia menyebut dan Bau ji tak menjawab panggilan. ia menyebut di darat. ia bertanya-tanya kemana semua orang pergi, tak ada yang menjawab. Thapki melihat Bihaan mendapatkan perawatan. ia pergi untuk berdoa. ia tak  ingin ada yang terjadi pada Bihaan dan teriakan.

Dia bilang aku tak akan berdebat dengan dia, dan tak membakar obat nyamuk jika ia tak suka, jangan biarkan sesuatu terjadi padanya. Dokter datang dan mengatakan kami telah melepas peluru nya, kita harus melakukan transplantasi darah, golongan darah nya langka, kita tak mendapatkan unit darah, kau harus mengaturnya sesegera mungkin, hal yang lain apa pun bisa terjadi. ia akan khawatir. ia ingat kata-kata Bihaan bahwa hanya Vasundara yang dapat memberikan darah pada dia.

Vasundara di rumah, dan mengatakan keluarga pergi ke kuil dan lupa membawa piring di sini. Thapki datang berlari dan mengatakan pada Vasundara bahwa hidup Bihaan sekarang berisiko, ia di rumah sakit. Vasundara terkejut dan bertanya apa yang terjadi padanya. Thapki mengatakan ia tertembak, dan menangis. Vasundara menyimpan piring aarti dan terkejut.

Thapki menceritakan semua apa yang terjadi di restoran. Vasundara menangis. Thapki mengatakan bahwa ia membutuhkan darah de ngan segera, golongan darah Anda sama dengan bihan, cepat datang. Vasundara mengatakan datang, mengambil darah saya, tak ada yang harus terjadi untuk anak saya. Thapki ingat kata-kata Bihaan ini. Vasundara mengatakan akan datang dengan cepat, membawa saya ke rumah sakit, Bihaan akan sakit. Seorang pria membawa kertas, dan mengatakan Bau ji meminta kertas penting ini. Vasundara mengambil kertas, dan menyeka air matanya. Thapki meminta ia untuk datang.

Vasundara meminta Thapki untuk melakukan beberapa pekerjaan, yang diperlukan sekarang. Thapki mengatakan tak sekarang, waktu untuk menyelamatkan Bihaan, ia akan mati di sana. ia meminta Vasundara datang dengan cepat. ia bilang aku tahu kau kesal dengan dia, ia telah menyakiti hati kamu, hanya kau yang bisa memberinya kehidupan, silakan ia membutuhkan kau yang paling utama, menyelamatkannya. ia bilang aku akan menyelamatkan nyawanya, tetapi kau harus membayar harga untuk itu. Thapki terkejut.

Vasundara mengatakan hanya kau yang dapat membayar harga itu, maka saya akan memberikan darah ke Bihaan, beritahu saya kau akan membayar harga itu, atau air mata kau hanya sebuah acara. Thapki mengatakan tidak, saya akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan hidup Bihaan, ia melakukan banyak hal untuk saya, ini giliran saya sekarang, katakan padaku apa yang harus dilakukan sekarang. Vasundara memberikan surat-suratnya. Thapki terkejut dan melihat surat-surat itu. Vasundara mengatakan kau harus melakukan ini.

Precap:
Bihaan mendapat kritis. Dokter mengatakan bahwa ia membutuhkan darah dengan segera. Vasundara meminta Thapki untuk mendapatkan warna liburnya dari rumah ini dan kehidupan Bihaan ini.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 268

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 267. Please share...!

Blog, Updated at: 17:17