Sinopsis Thapki Antv Episode 268

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 268. Thapki terkejut melihat perjanjian perceraian. Vasundara mengatakan kamu harus melakukan ini. Thapki melihat Vasundara. Vasundara mengatakan jika kamu ingin kehidupan Bihaan nyaman, kamu harus memberinya perceraian dan pergi dari hidupnya untuk selamanya. Bihaan kritis. Dokter memperlakukan ia dan mengatakan jika ia tak mendapatkan transplantasi darah dengan segera, akan sulit untuk menyelamatkannya. Vasundara mengatakan Aku tahu kau akan berangkat dari sini setelah beberapa hari, tetapi jika kamu meminta untuk cerai, maka semua orang akan melupakan Anda dari hati mereka, kamu tak akan menjaga hubungan dengan siapa pun di keluarga Pandey Nivaas.

Bihaan kesulitan untuk bernafas. Dokter memberinya beberapa injeksi. Bihaan menutup matanya. Vasundara mengatakan sekarang kamu dapat menyelamatkan nyawa Bihaan ini, kamu dapat membayar dengan harga berapapun. Thapki mengatakan ya, saya siap. Vasundara tersenyum dan berkata maka pada hari holi, kamu akan melakukan seperti yang saya katakan, semua orang akan mendapatkan warna pada holi, tetapi kamu harus keluar saat perayaan holi dari keluarga ini dan kehidupan Bihaan ini.

Sinopsis Thapki Antv Episode 268
Sinopsis Thapki Antv Episode 268
Vasundara memberikan darah ke Bihaan di rumah sakit. Thapki terlihat padanya. Keluarga datang ke sana dan terkejut melihat Bihaan. Bau ji meminta Dadi untuk mempercayai Tuhan, tak akan terjadi apapun dengan Bihaan. Vasundara keluar. Dokter mengatakan pada Bau ji bahwa Bihaan baik-baik saja, tapi kami harus tetap merawat ia di sini sampai besok, ia sampai keluar dari bahaya. Bau ji memegang tangan Vasundara dan mengatakan saya hanya memberi Bihaan nama saya, kamu memberi darah kamu, kamu membuktikan tak ada yang lebih dari Maa untuk anak laki-laki. Thapki ingat kata-kata Vasundara ini.

Thapki pergi ke Bihaan dan menangis melihat dia. Bihaan mulai sadar dan melihat dirinya. ia meminta ia untuk tak membuang air mata yang berharga. ia memegang tangannya dan bertanya apakah kamu baik-baik saja Bihaan . . ia menatapnya dan musik memainkan . ia bilang aku tak akan mati begitu cepat, apa yang kamu pikir saya pingsan oleh peluru, saya pingsan dengan melihat avatar Chandi kamu. ia merasa sakit dan ia khawatir padanya. ia meminta ia untuk tak banyak bicara sampai ia baik-baik saja. ia mengatakan jika saya tak berbicara, bagaimana kamu tersenyum, jika kamu tak tersenyum, bagaimana saya akan mendapatkan denda . Na na na na . dimainkan . ia menangis……

Dadi, Bau ji dan lain-lain masuk ke dalam ruangan bihan. Dadi bertanya pada Bihaan apa ia baik-baik saja. ia mengatakan ya. Dokter bertanya pada Bihaan bagaimana dia. Bihaan mengatakan baik-baik saja. Dokter meminta ia untuk beristirahat, ia bisa pulang. terima kasih Bihaan pada dia. Dokter mengatakan terima kasih pada Maa kamu, ia memberi kamu darah tepat waktu. Bau ji mengatakan ya, ia memberi kamu kehidupan, Bihaan mengatakan ya, itu sebabnya aku bernama hidup saya padanya. Vasundara bilang aku tak melakukan apa-apa, Thapki datang kepada saya pada waktu yang tepat dan tak mengambil waktu dalam memutuskan ini, kalau tak aku akan tak datang ke sini pada waktu yang tepat, Thapki menyelamatkan hidup Bihaan, Thapki? Shraddha berpikir apa yang terjadi dengan Vasundara, bahwa ia memuji Thapki. Bau ji meminta Dhruv untuk mendapatkan obat-obatan.

Kemudian, Bihaan pulang dengan keluarga. Bihaan bilang aku punya keluarga dengan saya, dan tak ada masalah yang dapat membahayakan saya. Chandu datang dengan perlengkapan holi dan bertanya pada Bihaan apa yang terjadi padamu. Bihaan mengatakan sedikit luka, apakah kamu mendapatkan semua nya. Chandu mengatakan ya, semua yang kamu inginkan. ia menunjukkan beberapa item dan warna. Preeti mengatakan Aku sangat bersemangat untuk holi. Bau ji mengatakan tidak, kita tak akan bermain holi tahun ini. Keluarga tampak padanya.

Bau ji meminta Chandu untuk mengambil barang-barang kembali. Bihaan bertanya pada Bau ji mengapa kita tak akan bermain untuk merayakan holi. Bau ji mengatakan kamu tak sehat. Bihaan mengatakan Aku baik-baik saja, saya dapat menjalankan acara holi, kamu harus mengatakan ya untuk merayakan holi. Preeti meminta Bau ji untuk setuju. Bau ji mengatakan baik, tapi Bihaan harus memberitahu saya jika ia memiliki masalah. Bihaan mengatakan yakin. Bau ji meminta Thapki untuk mengurus Bihaan. Thapki mengangguk. Bihaan mengatakan demikian kami akan melakukan Holika dahan puja di malam hari dan bermain holi besok pagi. Dadi meminta Bihaan untuk beristirahat. ia meminta Thapki untuk membawa Bihaan ke kamar.

Kemudian, Thapki membantu Bihaan mengenakan kurta itu. ia menatapnya. Na na na na . dimainkan . ia membuat ia siap untuk pesta Holika dahan. ia meminta ia untuk datang, semua orang menunggu perayaan Holika dahan. ia mengangguk. Mereka pergi.

Dadi melakukan puja Holika dahan. Semua orang tersenyum. Mereka menyalakan api dan mengambil beberapa putaran, berdoa. Bihaan ingat kata-kata Thapki ini, dan momen spesial mereka. ia melihat ia tersenyum mengingat kata-katanya.

Precap:
Bihaan menerapkan warna holi untuk Thapki ingin holi nya bahagia. ia menunjukkan surat cerai dan meminta cerai. Bihan terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 269

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 268. Please share...!

Blog, Updated at: 00:26