Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 172

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 172. Inspektur mengatakan apakah ada seseorang yang akan menjebaknya, bahkan saya pikir sama. Raman mengatakan pasti ada seseorang yang mana tahu saya sangat baik, seseorang yang dari keluarga. Inspektur mengatakan tolong beritahu kami jika Anda memiliki keraguan pada siapa pun. Diapun pergi. Ishita berkata kenapa bisa menjadi seperti ini, siapa yang tega menjebakmu. Raman mengatakan saya tak tahu, hanya aku dan Mihir memiliki surat-surat tersebut. Ishita berkata apakah kau berikan dokumen Anda kepada siapa pun. Raman berkata siapa yang berani mengambil kertas tersebut dari rumah. Ishita mengatakan Saya pikir siapa pun telah mengganti sim prabayar. Raman bilang aku akan menemukan dari customer sevice, Romi pergilah ke kantor, aku akan mendatanginya. Romi berkata aku akan pergi dengan Anda. Raman mengatakan lakukan apa yang kukatakan, pergilah ke kantor. Diapun pergi.

Di sisi lain Shagun berkata maukah kau datang untuk mengajar Adi, Bala mengatakan ya aku mau. Adi menyapa dia. Shagun mengatakan Adi anak yang cerdas, tetapi membutuhkan bimbingan yang benar jadi saya pikir untuk menyewa guru pribadi, Bala berpikir shagun tak mengenali saya, apakah seharusnya saya tinggal, tidak, lebih baik jika aku pergi.Bala berkata dalam hati. Balapun bilang aku akan pergi. Shagun bilang aku akan mengirimkan rincian nya, waktu apa yang akan suka. Bala bilang aku akan membiarkan Anda tahu memeriksa jadwal kerjaku. Adi mengatakan apakah kita pernah melihatnya di suatu tempat. Shagun menjawab saya memikirkan hal yang sama, tapi sudahlah jangan dipikirkan, belajarlah yang benar.kata Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 172
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 172
Raman melihat Bala dan mnyapa hai padanya. Bala pergi mendatanginya. Raman masuklah ke dalam mobil. Bala duduk di mobilnya. Raman bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Bala bilang aku datang untuk bertemu Aditya. Raman bertanya apakah ada masalah. Bala mengatakan padanya semuanya. Raman bilang aku yakin ia pasti mengejekmu. Bala mengatakan tidak, ia tak mengenali saya. Raman mengatakan baik. Shagun mengira bahwa Bala adalah Ishita Jija, aku tak akan meninggalkan Bakshi, biarkan Bala tetap mengajari Adi. ia menelepon Bakshi dan menegur dia. ia mengatakan Adi tak akan lulus, hanya Bala yang dapat membantunya. ia mengatakan itu soal studi, biarkan ia datang dan mengajar Adi. Shagun mengatakan baiklah kalau begitu, untuk masa depan Adi juga, suruh ia datang besok. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 173

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 172. Please share...!

Blog, Updated at: 10:08