Sinopsis Thapki Antv Episode 250

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 250. Vasundara mengatakan pada Thapki bahwa mawar dapat dihitung, namun duri tak bisa, juga dengan kebencian saya yang tak memiliki batas, ketika pergi meninggalkan rumah sini, saya akan mendapatkan ketenangan. ia bercerita tentang Dhruv dan mengatakan aku tak akan pernah memaafkan kamu. Thapki mengatakan saya mengerti, saya tak ingin memisahkan anda dari anak-anak Anda, saya akan pergi sebagai istri yang buruk dan menantu uang buruk juga, tapi aku tak bisa melihat seorang ibu menjadi buruk. ia bilang aku tahu berapa hari saya yang tersisa di sini, saya akan menanggung semua duri datang dengan cara saya. Vasundara pergi.

Shraddha mendapatkan hidangan favorit Dhruv, ia memesan nya dari restoran. ia bilang aku akan memberitahu Dhruv bawha saya yang membuat ini dan akan masuk ke dalam hati nya. ia menetapkan meja dan mendapat Dhruv ada disana. ia bilang aku telah bekerja keras dan melakukan semua ini. ia terkejut dan melihat Ram pyaari makan makanan nya. Dhruv meminta Shraddha untuk bersantai dan memberi makan Ram pyaari. ia bilang aku akan meminta pembantu untuk membuat makanan baru bagi saya, ini harus dibersihkan. ia pergi. ia marah, dan mengatakan Ram pyaari adalah musuh ketiga saya setelah Bihaan dan Thapki, aku tak akan membiarkan Ram Pyaari ini.

Sinopsis Thapki Antv Episode 250
Sinopsis Thapki Antv Episode 250
Bihaan pergi untuk mengosongkan rumah. Orang-orang mengambil perabotan keluar. Pasangan ini meminta orang-orang untuk berhenti. Pria itu mendorong anggota rumah, dan Bihaan tegur orang memintanya untuk mengosongkan rumah dan tak menyakiti siapa pun. Pria itu meminta maaf. Thapki memanggil Bihaan. Bihaan menghentikan mereka dan meminta mereka untuk tak membuat suara apapun. ia mengatakan maaf, apakah saya mengganggu kamu, apakah kamu di hotel, apakah manajer marah pada kamu, pekerjaan yang kamu lakukan akan di denda. ia mengatakan semua baik-baik saja. ia mengatakan jarum nya patah, kamu akan mendapatkan ukuran jarum medium. Orang meminta Bihaan untuk mengambil 20000rs dan tak mengosongkan rumahnya,  saya meminta kamu. Thapki mengatakan pada Bihaan untuk bekerja dengan jujur, setiap rupee memiliki banyak nilai. ia diam. ia bertanya mengapa kamu tak berkata apa-apa. Bihaan mengatakan aku mendengarnya, dan mengambil uang dari orang itu. ia bilang aku akan mendapatkan jarum saat datang. ia mengakhiri panggilan. Bihaan melihat uang.

Suman bertanya pada Thapki sekitar kakinya. Thapki berkata sekarang lebih baik, rasa sakit yang ada. Suman mengatakan maka jangan menjahit, aku punya sesuatu untuk kamu. ia memberikan koin puja dan meminta ia untuk membuat Mannat di tiap bait dengan baik. ia meminta ia untuk pergi dengan Bihaan dan membuat Mannat, sebagai Bihaan bekerja keras untuk mendapatkan nya. Thapki berterima kasih untuk berpikir begitu banyak untuknya. Suman pergi.

Bihaan pulang. Thapki mengatakan makanan siap, saya akan melayani kamu. ia bertanya apa yang saya lakukan salah atau menyakiti hati siapa pun, kamu harus selalu menjaga kepala tetap tinggi, menyegarkan diri, saya akan melayani makanan. ia bertanya apa di tangan kamu, apa yang kamu sembunyikan. ia menunjukkan jarum dan ingat pada masa-masa sebelumnya. Bihaan meminta orang untuk menjaga perabotan kembali dan mengembalikan pendapatan dengan jujur pada pria itu juga. ia mengatakan kita tak akan mengosongkan rumah kamu, maaf untuk masalah yang ada. Wanita memberkati dia. Pria itu mengucapkan terima kasih. Bihaan meminta anak buahnya untuk menjaga furnitur di jalan itu. kenangannya berakhir, ia mengatakan kamu meminta waktu yang tepat Thapki, kesalahan lain yang akan saya lakukan, saya berarti akan tak punya jarum. ia mengucapkan terima kasih dan meminta ia untuk menyegarkan diri. ia menyajikan makanan dan mengatakan ini sederhana, namun khusus, dari kami sulit memperoleh uang, saya mendapat jatah dari 1200rs diperoleh dengan cara menjahit, memungkinkan merasakannya dan melihat. Mereka makan makanan. ia mengatakan Ghazab .... kamu mengatakan benar, roti kering dengan pendapatan jujur terlihat seperti Chappan Bhog. Vasundara menatap Bihaan dan pergi. Bihaan melihat dirinya.

Bihaan pergi ke Vasundara dan meminta ia untuk menghukum nya, karena ia tak melakukan apa yang ia katakan. ia memberinya tongkat dan meminta ia untuk mengalahkan dia. ia menantap wajahnya. ia mengatakan kamu mengatakan Thapki buruk dan ia tergagap, saya setuju bila kamu mengatakan ia tak cocok untuk Dhruv, aku menikahinya, saya pikir saya salah, Thapki adalah gadis yang sangat bagus, ia tergagap, tapi mempunyai hati sangat baik, memberinya kesempatan terakhir dan menerima ia di pepatah saya. ia marah dan mengalahkan dia, untuk mengambil nama Thapki bukannya dia. ia menghitung nikmat-Nya kepadanya dan tegur dia. ia mengatakan Thapki membuat kamu menari di atas jari-jari kamu, tersesat, jangan menunjukkan wajah kamu lagi. ia mendapat bermata berkaca-kaca dan memeluk Vasundara. Tanyanya apakah kamu merasa baik dengan mengalahkan saya, saya juga merasa buruk, kamu Maa saya, jika tak kamu cinta, maka minimal kamu melakukan pemukulan, saya mendapat sesuatu dari Maa saya, saya sangat bahagia. ia menangis dan pergi. Vasundara menangis dan mengatakan kamu mengambil sisi Thapki, tapi Thapki harus pergi dari sini untuk kebahagiaan Dhruv ini.

Precap:
Bihaan berpikir uang tak akan cukup dan memanggil Debie. ia meminta ia untuk setiap pekerjaan, tapi benar. ia bertemu Debie di malam hari. ia meminta ia untuk berpikir sekali, karena ia tak bisa mundur di kemudian
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 251


Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 250. Please share...!

Blog, Updated at: 05:02