Sinopsis Thapki Antv Episode 251

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 251. Thapki membawa Bihaan ke danau dan bercerita tentang Mannat. ia berharap bahwa mereka mendapatkan uang dengan kerja keras dan mereka tak menjauh dari keluarga. ia mengatakan keluarga kami kedua harus selalu bahagia. ia bertanya apa yang kamu lakukan. ia bilang aku minta keluarga saya, Mannat penting bagi saya. Bihaan ingin Thapki tetap bahagia. Mereka melemparkan koin di danau. koin Tenggelam dan mengatakan Mannat saya tak bisa terpenuhi. ia berdoa pada Tuhan untuk mata Mannat dan menutup nya. Bihaan melompat ke danau. ia tampak padanya. ia berteriak Bihaan, apa yang kamu lakukan dan kekhawatiran muncul. ia berpikir apa yang harus dilakukan sekarang ...  .. ia berteriak Bihaan ... dan mulai menangis.

Bihaan keluar dengan membawa koin. ia meminta Thapki untuk mengambil koin. ia bertanya apakah kamu  gila untuk masuk ke dalam air. ia mengatakan jangan khawatir, aku tahu cara berenang. ia bertanya mengapa kamu masuk ke dalam air. ia mengatakan untuk kamu, kamu mengatakan Mannat akan terpenuhi jika koinnya muncul, lihat di sini. ia meminta ia untuk mengambil koin. ia bertanya mengapa kamu melakukan ini untuk saya. ia bilang aku tak melakukan ini untuk kamu. Kamu mengambil nama keluarga saya di Mannat, jadi aku pergi. ia mengambil koin dan pergi. ia mengatakan apa yang terjadi padaku, aku tahu aku buruk dengan Thapki dan menyesal juga, tapi aku bodoh untuk melompat ke dalam air untuknya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 251
Sinopsis Thapki Antv Episode 251
Shraddha memotong tempat tidur dan mengatakan sekarang tak ada yang bisa menghentikan Dhruv dari datang dekat dengan saya. Dhruv datang dan bersandar. Shraddha terletak dan jatuh di atas Dhruv. Preeti dan Ashwin datang ke sana dan melihat Dhruv dan Shraddha jatuh karena tempat tidur yang rusak. Preeti menyebut mereka nakal dan menggoda mereka. Dhruv mengatakan kita baik-baik saja, tempat tidur yang rusak. Shraddha tersenyum. ia berpikir Dhruv dan saya datang agak dekat, kami akan datang dekat dengan waktu yang dekat.

Bihaan memeriksa uang dan mengatakan saya akan menyelesaikan besok, saya perlu untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk menjalankan rumah dan memberikan uang sewa. kartu Debie jatuh dan ia ingat dia. ia menyebut Debie dan mengatakan saya ingin bertemu dengan kamu. ia melihat Thapki tidur dan pergi. Thapki bangun dan tak melihat Bihaan. ia berpikir kemana Bihaan pergi, dan tampak melihatnya. ia bertanya-tanya kemana ia bisa pergi di malam hari dan menyebutnya. ia mendapat nomor teleponnya dimatikan dan melihat pintu mengunci terbuka. ia pergi keluar untuk menemukan Bihaan.

Ibu diwakar datang ke kamar Aditi untuk melakukan beberapa pekerjaan. ia mengosongkan beberapa paket di bawah bantal dan mengatakan sekarang Aditi tidur di tempat tidur ini dan melihat apa yang terjadi. ia pergi. Aditi datang ke sana dan tidur di tempat tidur.

Bihaan menunggu Debie. Debie datang untuk menemuinya. Debie mengatakan saya katakan nasib dan situasi dapat berubah kapan saja, terburu-buru untuk uang. ia bilang aku ingin uang bagaimanapun caranya, aku bisa melakukan apapun, tetapi tak dengan melakuakn hal yang salah. ia mengatakan ini tak salah, tapi sulit dan berisiko, setelah kamu pergi ke depan di jalan ini, kamu tak bisa kembali. ia bilang aku tak datang untuk kembali, saya setuju.

Thapki mencari Bihaan dan seorang pria mengatakan bahwa Bihaan telah pergi ke depan untuk pergi ke sisi jalur. ia mengucapkan terima kasih dan mengatakan aku akan pergi dan melihatnya. ia meminta aku saja yang menjatuhkan kamu. ia mengatakan tidak, aku akan pergi sendiri. Bihaan pergi untuk melawan tinju. Nama-nama pria Bihaan sebagai Badshah dan oposisi Chakka, dan mengumumkan perjuangan mereka.

Pria itu bertanya pada Debie dapatkah Badshah bertarung dengan baik, perkelahian jalanan pertama. Debie berkata pria tak berdaya dapat melakukan apapun, tak berdaya akan membuat ia menang. Bihaan akan meninju wajahnya. Thapki datang dengan cara itu. ia melihat kerumunan. Bihaan melihat darah dan marah. Thapki memanggil Bihaan .... Bihaan memegang tangan dan tikungan pria itu marah. Ia melakukan pukulan di wajah pria itu. Pria itu jatuh. Thapki masih terlihat padanya.

Precap:
Bihaan meminta Debie uang 10000rs. Debie mengatakan kamu akan mendapatkan uang, tapi ini adalah kontrak, jika meninggal selama pertarungan, kami tak akan bertanggung jawab.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 252



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 251. Please share...!

Blog, Updated at: 12:20