Sinopsis Thapki Antv Episode 252

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 252. orang-orang bersorak untuk Badshah. Thapki datang ke sana dan tak melihat Bihaan. ia memanggil Bihaan. Debie memberikan 2000rs untuk Bihaan sebagai hadiah uang dan bertanya mengapa kamu memilih untuk menyembunyikan dirinya dan mengambil uang. ia bilang aku tak ingin keluarga saya tahu tentang hal ini, terima kasih karena telah memberi saya kesempatan ini. ia mengatakan, kamu bisa datang untuk menerima kesempatan seperti itu lagi, ini terjadi setiap hari. ia berterima kasih, dan pergi. Thapki khawatir dan mengatakan saya akan memanggil Maa dan Bau ji. tepukan Bihaan di bahunya. ia terkejut. ia bertanya apa yang ia lakukan di sini. ia bilang aku di sini untuk menemukan kamu, di mana kau. ia mengatakan kamu mengkhawatirkan ku karena jika saya anak berusia 2 tahun, aku pergi untuk mendapatkan uang, lihat aku mendapat 2000rs.

Sinopsis Thapki Antv Episode 252
Sinopsis Thapki Antv Episode 252
Dia bertanya bagaimana kamu bisa memperoleh nya, bagaimana kau terluka. Kenangnya. ia bertanya apakah ia memperoleh dengan cara yang salah. ia mengatakan tidak, saya diperoleh dengan bekerja keras, aku jatuh di restoran ketika saya pergi bekerja dan berbicara dengan manajer, saya mengambil uang ini sebagai uang muka. ia mengatakan itu berarti manajer senang dengan pekerjaan kamu. ia mengatakan semua orang senang dengan saya, kecuali kamu. ia menceritakan tentang pendapatan dengan kerja keras. ia merasa menyesal untuk menyembunyikan kebenaran dari dia, karena ia tak akan menganggap uang ini dengan cara yang benar. Kakinya terluka dan ia mengangkat dirinya di lengan untuk membawanya. ia berpendapat dan ia menjatuhkan dirinya ke bawah. ia mengatakan kita tak akan mendapatkan auto saat ini, saya akan berjalan perlahan-lahan. ia bilang aku tak bisa membiarkan kamu berjalan sendirian, tunggu, saya akan melakukan beberapa pengaturan. ia melihat troli datar dan meminta ia untuk duduk di atasnya. ia bertanya bagaimana caranya. ia membuat ia duduk dan duduk di belakangnya.

Dia mengatakan lihat bagaimana kita tiba di rumah Pandey Nivaas sekarang ketika berbicara dengan udara, kita akan menghemat uang. ia berteriak dan meminta ia untuk menerapkan rem. ia mengatakan tak ada rem. ia mengatakan kita akan memukul seseorang, aku tak ingin mati, melakukan apapun untuk menghentikannya. ia bilang aku tak ingin mati juga, saya sedikit, hanya Tuhan yang bisa menghentikan ini. Mereka berdua berteriak. ia mengatakan rumah kami datang, menghentikannya. ia mengambil syalnya dan memegang beberapa tanah. Mereka berhenti di dekat rumah Pandey Nivaas. ia meminta ia untuk tak melakukannya lagi. ia bertanya mengapa kamu duduk. ia bilang aku berkata, karena kamu keras kepala. Mereka berpendapat lagi.

Dia meminta ia untuk tak khawatir, mereka bisa mendapatkan 10000rs besok, jika Tuhan menghendakinya, saya akan melakukan beberapa jahitan dan kamu dapat melakukan pekerjaan ganda di restoran. ia mengangguk. Aditi bangun dan melihat ruam di tangannya. ia bertanya-tanya bagaimana hal ini bisa terjadi dan melihat begitu banyak semut di tempat tidurnya. ia berpikir bagaimana ini terjadi, saya tak makan apa-apa di tempat tidur kemarin. ia berpikir siapa yang melakukan ini.

Dhruv bersiap-siap untuk kantor. Shradda berasal dari kamar kecil dan tersenyum melihatnya. ia mengeringkan rambutnya dan menempatkan air di wajahnya. ia terkejut dan mengatakan rambut Anda ... ia bilang aku minta maaf. ia bertanya apa kamu tak menggunakan pengering rambut. ia bilang aku melakukan nya, namun tak bekerja, rambut panjang tak kering dengan cepat, apa kamu akan membantu saya dalam mengeringkan rambut, lain kali saya akan menangkap dengan dingin. ia mengatakan saya sangat terlambat. ia mengatakan mengambil waktu hanya 5 menit dan menepuk rambutnya di wajahnya. ia menegang dan bergegas keluar dari ruangan. ia tersenyum.

Bihaan memenuhi Debie dan mengatakan saya ingin 10000rs hari ini. Debie mengatakan baik saja, tapi pertarungan akan menjadi besar, ini laga kandang, kamu dan pesaing kamu akan terkunci di kandang, yang pertama yang mengambil kunci dan membuka kunci akan menjadi pemenang, pertarungan ini berbahaya, berpikir dan memutuskan dengan tepat, jadi apakah kamu siap untuk laga ini.

Bihaan mengatakan ya, saya siap, saya tak punya waktu untuk berpikir. ia mengatakan baik, lalu masuk kesini. ia bertanya apa ini. ia bercerita tentang kontrak, jika ia meninggal selama pertarungan, panitia tak akan bertanggung jawab untuk ini. ia menyarankan ia untuk tak mengambil risiko hidupnya. ia ingat kata-kata Shraddha dan mengatakan Dadi saya mengatakan harga diri adalah lebih dari hidup, ini tentang harga diri saya, saya akan berjuang. ia menandatangani kontrak dan memberikan pada dia.

Aditi mandi. ibu diwakar bertanya mengapa setiap gatal ini selalu terjadi. ia bertanya tentang hadiah Diwakar ini. Aditi bertanya apa hadiah nya. ibu diwakar mengatakan diwakar memberi kamu jalebi, apakah kamu mendapatkannya. Aditi berpikir Diwakar melakukan ini dan marah.

Shraddha dan Vasundara datang ke Thapki. Shraddha mengatakan pada Thapki hari terakhirnya hari ini dan Thapki tak bisa mendapatkan 10000rs. ia meminta Thapki untuk memulai berkemas.

Thapki mendapat tasnya. Vasundara mengejek Thapki mengatakan ia tak bisa mendapatkan uang. Thapki mendapat uang dan guncangan mereka. Thapki mengatakan Bihaan dan saya bersama-sama mendapatkan uang ini, kamu dapat menyimpan ini sekarang dan saya akan memberikan sisa uang nya nanti. Shraddha bertanya bagaimana kamu mendapatkan uang ini. Thapki mengatakan Bihaan dan saya bekerja dengan kerja keras, 1200 oleh jahitan dan 2000 Bihaan diperoleh dari restoran, ia pergi ke sana hari ini juga. Vasundara bertanya apa, dan memanggil manager. ia bertanya apa ia menyuruh Bihaan datang untuk bekerja. Manajer mengatakan tidak, saya memecatnya kemarin, saya tak akan membuat ia jika ia datang. Thapki terkejut. Vasundara mengatakan kebenaran dan kebohongan Bihaan ini diketahui sekarang, ia berbohong bahwa ia mendapatkan dengan bekerja sebagai pelayan.

Precap:
Bihaan sebagai Badshah memasuki laga kandang. Juara Lukka datang di sana. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 253



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 252. Please share...!

Blog, Updated at: 12:22