Sinopsis Ashoka Antv Episode 430

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 430.  Ashok masih berada di hutan.
Devi melihat kalajengking yang mendekati kaki Ashok dan ia terkejut. ia berteriak untuk memperingatkannya tapi Ashok begitu terhanyut dalam kesedihannya.
Kalajengking menggigit kaki Ashok.
Devi membuangnya dan Ashok jatuh tak sadarkan diri.
Bindu juga masih di tempat pembakaran mayat bersama Sushim dan Charu.
Bindu mengatakan "Kau benar, Charu! Hidup tak berhenti ketika kita kehilangan seseorang. Kau harus pergi ke tempat Chanda bersama pasangan yang baru menikah sesuai ritual"
Sushim berpikir 'Aku sangat tahu dengan baik ke tempat mana kau ingin mengirim kami. Tapi aku akan memastikan bahwa rencanamu akan menjadi bumerang bagimu saja atau namaku bukanlah Sushim!'
Sushim menyentuh kaki ayahnya. Setelah itu ia masuk ke dalam bersama ibunya.
Bindu berpikir 'Ashok mungkin tak dalam kondisi untuk menghukummu, tapi aku tak akan mengampunimu! Aku tak bisa menyelamatkan ibunya, tapi aku tak akan mengampuni musuh dari tanah air ini!'
Devi membangunkan Ashok. ia melihat kaki Ashok. Jempolnya telah membiru. ia merobek saree-nya dan mengikat itu di sekitar pergelangan kakinya untuk menghentikan racun menyebar. ia sekali lagi mencoba untuk membangunkannya.

Sinopsis Ashoka Antv Episode 430
Sinopsis Ashoka Antv Episode 430

Siamak menyentuh kaki Bindu "Aku ingin pergi dari sini untuk selamanya"
Bindu membuatnya berdiri.
Siamak menangis "Aku tak bisa melihat Anda dalam rasa sakit ini"
Bindu berpikir 'Aku berharap bahwa aku bisa memberitahumu untuk tak meneteskan air mata buaya ini! Tapi sayangnya aku tak bisa'
Siamak memintanya untuk mengizinkan ia pergi ke Takshshila lagi.
Bindu mengatakan "Pergilah jika kau ingin pergi. Walaupun aku akan memerlukan beberapa waktu untuk memberikan surat kuasamu"
Siamak berpikir 'Aku sudah tahu tentang hal ini, itulah mengapa aku mencuri stempel itu dan sudah mendapat surat kuasa sendiri!'
Dia berpura-pura di hadapan Bindu "Aku tak perlu surat itu. Aku hanya perlu izin Anda. Aku ingin pergi dari sini"
Dia menyeka air mata palsunya dan tersenyum lebar saat ia berjalan pergi.
Acharya Radha Gupta bertanya kepada Bindu "Apakah ini akan menjadi benar tanpa Ashok? Aku percaya kita harus menundanya sampai ia pulih"
Bindu mengatakan "Ashok tak akan membiarkan kesedihannya mengambil alih tugasnya terhadap tanah airnya. Memang benar ia tak dalam kondisi untuk mengambil alih sekarang. Aku akan melakukan itu atas namanya. Kau akan mendapatkan pasukan dan menghentikan Sushim dalam perjalanan ke tempat Chanda. Aku akan menghentikan Siamak pergi ke Takshshila dengan pasukanku. Alam telah memberi kita cukup sumber daya dalam membuat rencana kita menjadi kenyataan. Kita harus menggunakannya dengan benar!"
Acharya Radha Gupta mengangguk.
Sushim, Charu dan Chanda sedang dalam perjalanan ke rumah orang tua Chanda.
Acharya Radha Gupta dan anak buahnya mengawasi rombongan Sushim.
Di sisi lain, Bindu dan prajuritnya mengawasi Siamak dari kejauhan.
Acharya Radha Gupta mengisyaratkan anak buahnya untuk menjatuhkan kayu besar.
Kayu besar jatuh dan menghalangi jalan Sushim. Rombongannya berhenti.
Sushim terlihat kebingungan.
Charu dan Chanda melihat keluar tandu.
Dengan isyarat Bindu, prajuritnya juga menghalangi jalan Siamak dengan batu-batu besar.
Lasendra terkejut.
Acharya Radha Gupta menyerang Sushim. Sushim mengeluarkan pedangnya.
Kedua pihak bertarung.
Di sisi lain, Bindu juga menyerukan "Jai Janani!" diikuti oleh prajuritnya.
Mereka menyerang Siamak.
Tiba-tiba, prajurit Yunani muncul dan menutupi Siamak.
Bindu heran "Bagaimana bisa mereka datang kesini?"
Dia masih bertarung dengan mereka.
Lasendra melihat itu.
Siamak menyeringai.
Charu dan Chanda terlihat tegang. Beberapa orang (mungkin anak buah Sushim) datang untuk membantunya.
Sushim tersenyum.
Sushim meninggalkan prajurit lainnya di belakang untuk melawan Acharya Radha Gupta dan anak buahnya.
Dia bergerak ke depan bersama ibu dan istrinya. ia juga menghalangi jalan Acharya Radha Gupta dengan membakar kayu itu.
Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 431



Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 430. Please share...!

Blog, Updated at: 12:32