Sinopsis Thapki Antv Episode 222

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 222. Bihaan berkata "thapki tidur begitu nyenyak hari ini." Bihaan berpikir apakah thapki tak enak badan dan bihaan meminta thapki untuk bangun. Bihaan membuka kain penutup wajah thapki dan melihat thapki dengan mata terbuka.
Bihaan bertanya "kenapa kau menggodaku, kenapa kau bangun."
Thapki berkata "apa yang harus aku lakukan, dimana kamar mandi disini, bagaimana melakukan puja."
Bihaan mengatakan "jadi apa, harimau tak mandi, lihat aku, aku memakai baju ini tanpa mandi."
Thapki berkata "bihaan tolonglah, untuk pertama kali nya aku tak bisa melakukan puja."
Thapki meminta bihaan berpikir.

 Bihaan pergi dan mengambil beberapa hal untuk membuat kamar mandi tertutup. Bihaan mengambil air dari pipa dan membuatnya seperti kamar mandi. Bihaan meminta thapki untuk membawa pakaiannya dan handuk untuk berganti pakaian.
Thapki bertanya "kemana?"
Bihaan berkata "cepatlah, ikut."
Bihaan menunjukkan kamar mandi untuk thapki.
Bihaan mengatakan "ini adalah kamar mandi barumu, aku membuatnya menggunakan pikiran, pergi dan mandilah."

Sinopsis Thapki Antv Episode 222
Sinopsis Thapki Antv Episode 222
Thapki memeriksa kamar mandi.
Bihaan berkata "aku tak bisa melakukan yg lebih baik dari ini."
Thapki mengatakan"tidak, ini sangat baik."
Bihaan berkata "pergilah, dan jangan berterima kasih padaku, aku tak membuat ini untukmu, tapi untuk diriku sendiri, karena kau akan bertarung denganku sepanjang hari."
Thapki pergi untuk mandi dan melihat sekitar.
Thapki mengatakan "tidak ada pintunya."
Bihaan berkata "aku tak mendapatkan pintu, aku berdiri di sini, tak ada yang akan datang, pergilah."
Thapki pergi dan mandi.
Bihaan bertanya "apa airnya dingin."
Thapki menjawab "tidak."
Bihaan meminta thapki untuk melakukan puja sekarang.
Bihaan mengambil diya dan bel.
Thapki melakukan aarti melihat patung dewa.
Bihaan berkata "aku pikir thapki akan membunyikan bel dan sekarang akan didengar oleh semua orang, seperti yang aku inginkan."

Semua orang mendengar bel aarti dan menyadari bahwa thapki tak di rumah, lalu siapa yang melakukan hal ini.
Bihaan melihat dan tersenyum.
Bau ji bertanya "siapa yang menyembunyikan bel ini."
Bihaan berbicara sendiri.
Bihaan bergumam "lihat thapki, kenanganmu masih di rumah ini, aku akan membuatmu kembali dengan hormat."
Mereka semua pergi keluar dan melihat diluar.
Bihaan berlari dan bergegas, berdiri berdoa.
Mereka semua melihat thapki dan bihaan sedang berdoa.

Vasu bertanya "apa yang kalian berdua lakukan di sini."
Shraddha berkata "mereka tinggal disini, aku melihat mereka tadi malam."
Vasu menegur mereka dan meminta mereka untuk keluar dari pintu gerbang.
Bau ji mengatakan "biarkan mereka tinggal di sini, itu tak akan jadi masalah."
Semua orang pergi.

Bau ji berpikir "aku tak memaafkan bihaan dan thapki, tetapi aku sudah melakukan tugasku sebagai ayah, jika mereka tinggal di sini, aku akan memiliki kedamaian karena mereka baik-baik saja." Bau ji pergi.

Diwakar berkata "ibu mertua kenapa kau tak mengundang aku untuk puja."
Poonam dan Aditi memarahinya dan meminta diwakar untuk berhenti berakting. Diwakar tertawa. Mereka semua berdiri bersama dan berdoa. Diwakar membuat uang di kotak manisan. Krishnakant memberikan prasad ke polisi. Polisi itu melihat uang di dalam kotak manisan.
Polisi bertanya "apa ini?" Diwakar dan orang tuanya berbisik ke telinga polisi.
Polisi menegur krishnakant karena menyuapnya. ia berkata "aku akan memberitahu atasanku." Polisi pergi.
Diwakar mengejek mereka dan tertawa.

Shraddha berkata "ibu jangan khawatir melihat bihaan dan thapki, tapi tak apa-apa ini adalah hari pertama mereka."
Vasu mengatakan "kau tak mengenalnya, ikutlah denganku dan lihat apa yang akan ia lakukan."
Cutkhi dan batkhi sedang ingin mengecat dinding.
Mereka berkata "sekarang thapki tak ada di sini dan kita harus melakukan pekerjaan ini, karena ibu yang mengatakan kepada kita."
Cat jatuh mengenai batkhi. Batkhi terkejut. Cutkhi tertawa. Vasu dan shraddha melihat mereka. Cutkhi dan batkhi berdebat. Shraddha tersenyum.

Vasu meminta mereka untuk berhenti berdebat. Vasu menyuruh mereka berdua pergi utk membersihkan diri. Vasu menunjukkan rayap ke shraddha.
Vasu berkata "lihat, rayap tak akan pergi sendiri, atau ia akan menyebar kedalam rumah, thapki juga seperti ini, kita harus membuat ia meninggalkan rumah, atau ia akan datang kembali kerumah, kita harus melakukan sesuatu untuk menendang thapki keluar dari keluarga Pandey tak ada tempat dan jangan membiarkan ia kembali lagi."

Thapki membuat kompor. Bihaan datang dan berkata "wah hebat, kau bekerja begitu cepat, aku memiliki semua bahan, daal, chawal, peralatan dan semuanya, beritahu aku jika ada sesuatu yang kurang."
Thapki mencuci tangan.
Bihaan berkata "ada noda diwajahmu juga itu."
Thapki bertanya "dimana?"
Bihaan mengatakan pada thapki dan thapki tak tahu juga. Bihaan membersihkan wajah thapki. Mereka melihat satu sama lain.
Bihaan berkata "baiklah, periksa bahannya sekarang."
Thapki memeriksa semuanya dan bertanya "bihaan, garamnya mana?"
Bihaan berpikir "thapki meminta garam aku sengaja melupakan itu, sehingga kau bisa berbicara dengan keluarga dan meminta garam dari mereka."
Bihaan berkata "aku lupa membelinya, kau mintalah garam kepada kak cutkhi atau kiran."
Thapki berkata "bihaan, coba lihat aku sekali, bihaan coba lihat aku."
Bihaan bertanya "apa?"
Thapki mengatakan "aku mengerti, kau membuat aku membunyikan bel di pagi dan sekarang drama garam ini, kau melakukan ini sengaja agar aku berbicara dengan keluarga."
Bihaan berkata "tidak."
Thapki mengatakan "aku sedang tinggal di sini dengan makhluk tak berdaya yang tak stabil, jangan berpikir kau akan membuatku pergi kesana, kau akan makan makanan tanpa garam sekarang."
Bihaan berpikir "aku akan membuatmu berbicara dengan keluarga, aku akan melakukan apa-pun."
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 223



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 222. Please share...!

Blog, Updated at: 12:05