Sinopsis Thapki Antv Episode 221

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 221. Bihaan berkata "sekarang ini tentang harga diriku, aku ingin membantu diriku sendiri, ikut denganku." Thapki mengatakan "yang kau lakukan salah, lepaskan aku, kenapa kau mengunci, kau tak bisa menghentikanku." Bihaan berkata "aku bisa menghentikanmu." Thapki mengatakan "aku akan pergi ke rumah orang tuaku." Bihaan berkata "ikut denganku dan aku akan menunjukkan siapa aku, apakah kau ingin merusak sesuatu yang menyangkut tentang aku, gunakan pikiranmu, kau akan memang akan keluar, pikir ini nanti, semuanya akan baik-baik saja di bagian kedua dari drama ini, maka akan ada bahagia diakhir, maka kau akan pergi dari keluarga Pandey dan hidupku."
Thapki mengatakan "baiklah, kau memerasku dan menghentikanku, tapi ingat, aku tak akan mencoba untuk memenangkan hati siapa pun disini."
Bihaan berkata "kau harus mencoba untuk memenangkan hati kerbau Gulabo dan hati kambing Ram pyaari, maka mereka akan membiarkanmu tinggal di rumah mereka."

Sinopsis Thapki Antv Episode 221
Sinopsis Thapki Antv Episode 221
Bau ji mengatakan "aku tak membayangkan thapki dan Bihaan akan pergi seperti ini."
Nenek berkata "thapki akan pergi kerumahnya, di mana bihaan akan pergi, orang tua thapki tak akan membiarkan ia tinggal, pergi dan temukan dia, bawa bihaan kembali."
Vasu mengatakan "tidak perlu, mereka melakukan kesalahan dan harus menanggung hukuman, biarkan saja mereka, pikirkan orang lain, yang tinggal di sini adalah orang-orang yang sayang terhadap kita yang sebenarnya. Ibu tidurlah."
Nenek meminta bau ji untuk mengantarkan ia ke kamarnya. Mereka pergi.

Shraddha berkata "ibu yang bihaan lakukan baik dengan thapki."
Vasu mengatakan "aku tak akan membiarkan bihaan dan thapki kembali."
Vasu meminta shraddha untuk membuat dhruv dekat dengannya.

Thapki duduk menutupi dirinya dengan selendang karena udara dingin diluar. Bihaan datang dan memakan samosa. Thapki cegukan. Bihaan meminta thapki untuk makan samosa.
Thapki menolak. Bihaan berkata "aku tahu kau akan melakukan akting, jadi aku tak membawakan apa-apa untukmu." Thapki minum air dan masih cegukan.
Bihaan mengatakan "aku akan tidur dan beristirahatlah."
Thapki diam-diam mengambil samosa.
Bihaan mendehem "ehem."
Thapki berkata "aku akan makan samosa untuk menghentikan cegukanku." Thapki makan.
Bihaan tersenyum. Thapki bersandar untuk tidur. Thapki tak bisa tidur dalam kegelapan.
Thapki berkata "aku merasa kesepian di sini, kedua keluarga tak ada bersamaku, aku merasa tak akan ada cahaya lagi." Thapki sedih.
Thapki mengatakan "bihaan kau tak mengerti, kau tidurlah, aku akan mencoba untuk tidur." Bihaan bangkit dan pergi.

Dhruv mengingat kata-kata thapki. Vasu menghampiri dhruv.
Vasu bertanya "apa yang kau pikirkan, kau tak tahu aku datang dari tadi, apakah kau sedang berpikir tentang thapki."
Dhruv berkata "ya, thapki tak bisa melakukan ini, aku tahu ia sangat baik."
Vasu mengatakan "itu berarti kau berpikir yang kita lakukan salah dengan membuat ia keluar dari rumah ini, kau telah melihat ia memanggilku pencuri, ia sudah menghina ibu."
Dhruv berkata "mungkin yang ibu katakan benar, jangan salah paham bu."
Dhruv sedih dan mengatakan "mungkin thapki salah, mungkin itu baik jika thapki pergi dari sini."
Vasu berkata "ya, kau jangan berpikir tentang thapki lagi, berpikirlah tentang shraddha dan melanjutkan hidupmu dengannya."
Shraddha melihatnya. Dhruv mengangguk.

Vasu pergi dan memberi isyarat shraddha. Dhruv memegang kepalanya. Shraddha membawa makanan untuk dhruv, dan meminta ia untuk makan.
Dhruv berkata "tidak, aku tak selera an aku tak lapar, terima kasih."
Shraddha bertanya "apakah kau sedang sakit kepala, akan aku pijat."
Dhruv mengatakan "tidak, aku baik-baik saja, aku akan mengambil obat-obatan."
Shraddha berkata "kau diam setelah apa yang terjadi hari ini, kau tak bicara apa-apa, aku ingin membantu, biarkan aku membantumu."
Shraddha memijat kepala dhruv sambil berpikir "dhruv akan menjadi lebih dekat denganku, sekarang dhruv akan menjadi milikku selamanya."

Thapki tak bisa tidur. Bihaan melihat thapki. Bihaan mendapat beberapa kunang-kunang didalam botol kaca, untuk mengisi cahaya di kandang, sehingga thapki bisa tidur.
Thapki melihat bihaan dan tersenyum. Thapki pun tertidur. Bihaan tersenyum.

Shraddha melihat bihaan dan bertanya "kau bihaan? Apa yang kau lakukan disini, dikandang kerbau gulabo?" Shraddha menyarankan bihaan untuk membiarkan thapki pergi,
dan meminta maaf kepada bau ji dan vasu.
Bihaan berkata "aku tak akan membiarkan thapki pergi."
Bihaan mengejek shraddha.
Bihaan mengatakan "kau berkemaslah karena kebenarannya akan segera keluar, hari itu akan terjadi, kau akan pergi dari rumah ini."
Shraddha berkata "kau tinggal di sini dengan hewan dan sikap kau tak berubah juga."
Bihaan mengatakan "ya, kita akan bicara ketika kau tertangkap basah."
Shraddha berkata "hari itu tak akan pernah datang, aku akan pergi dan tidur dengan nyenyak, dan kau tidur di sini dengan hewan, jangan memanggil siapa pun jika kau perlu sesuatu, selamat malam." Shraddha tersenyum dan pergi.
Bihaan berkata "shraddha seberapa keraspun kau berusaha, tapi aku akan membawa thapki kembali kerumah ini."Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 222



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 221. Please share...!

Blog, Updated at: 12:02