Sinopsis Thapki Antv Episode 223

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 223.  Cutkhi dan batkhi memotong buah- buahan untuk puja diluar rumah. Thapki meminta bihaan untuk melihat daal diatas kompor dan pergi. Cutkhi dan batkhi lelah,  batkhi berkata "siapa yang bisa membantu kita memotong buah." Mereka melihat shraddha dan tersenyum. Bihaan melihat mereka. Cutkhi meminta shraddha untuk memotong buah dengan mereka untuk membuat Prasad.
Shraddha berkata "maaf, aku tak melakukan pekerjaan semacan pelayan yang rendah, kuku ku akan rusak nanti, kamu berdua saja yang memotongnya, Prasad dan semua orang harus mendapatkannya." Shraddha pergi.

Batkhi berkata "lihat sharddha begitu pandai, sekarang kita harus memotong buah-buahan."
Cutkhi mengatakan "thapki akan..."
Batkhi berkata "thapki akan memotong buah dengan sendirinya." Bihaan tersenyum.
Cutkhi mendapat ide dan mengatakan"sanjay memintaku untuk menyetrika kemejanya, kamu akan memotong buah-buahan." Cutkhi pergi.
Batkhi mengatakan "cutkhi berpikir aku bodoh untuk memotong buah saja, aku akan melakukan pekerjaan ini ketika cutkhi datang kembali."
Batkhi pergi menelpon dan berbicara dengan temannya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 223.
Sinopsis Thapki Antv Episode 223.
Thapki datang kembali dan memasak makanan. Bihaan berpikir "thapki harus berbicara dengan semua orang." Bihaan mendapat ide. Bihaan mengirimkan Ram pyaari
untuk makan buah-buahan. Bihaan sedang memandikan Gulabo. Bihaan berkata "thapki berikan aku ember, aku harus mendapatkan susu Gulabo."
Thapki memberikan ember dan melihat Ram pyaari akan memakan buah-buahan.
Thapki mengatakan "Rampyaari akan merusak Prasad."
Thapki meminta bihaan untuk menghentikannya.
Bihaan berkata "aku sibuk, kamu saja yang pergi."

Thapki menghentikan Ram pyaari dan mengambil buah-buahan. Cutkhi dan batkhi datang berlari, dan melihat thapki mengangkat piring buah-buahan.
Thapki mengatakan "jangan khawatir, Ram pyaari tak memakannya."
Cutkhi berkata "terimakasih thapki, kalau tak kita akan membuat lagi." Vasu dan shraddha melihat mereka.
Batkhi mengatakan "ya, terima kasih thapki."
Vasu menegur batkhi dan cutkhi. Nenek dan bau ji melihat mereka dari balkon.
Vasu berkata "kemana saja kalian pergi meninggalkan puja untuk Prasad ini, dasar ceroboh, sekarang kita akan memberi makan ini untuk kambing Ram pyaari."
Bau ji melihat mereka.

Vasu berkata "ini ram pyaari makanlah, Ram pyaari tak makan buah-buahan, tetapi thapki telah menyentuh Prasad, kita tak menyimpan pembohong menyentuh Prasad untuk dewa, mungkin ia lupa kita menendangnya keluar." Vasu meminta shraddha untuk mengambil papan tulis dan spidol. Shraddha membawanya.
Shraddha bertanya "apa yang akan ibu lakukan?"
Vasu menulis, "Orang Luar Sangat Dilarang Untuk Masuk Kedalam".
Shraddha membacanya. Thapki menangis. Vasu menaruh papan didinding rumah.

Vasu berkata "rumah dan keluarga hanya untuk orang-orang terkasih, bukan untuk orang luar, ini adalah batasmu thapki, jangan
melewati itu, shraddha, batkhi, Cutkhi ikut denganku."

Bihaan melihat itu dan bergumam "aku melakukan ini untuk membuat sesuatu agar baik-baik saja, dan malah sebaliknya yang terjadi, aku harus berpikir dengan baik dan melakukan sesuatu." Thapki menangis.

Nenek dan bau ji melihat thapki. Bau ji berkata "ibu jangan salah paham, tapi hal yang buruk terjadi dengan thapki."
Nenek mengatakan "thapki melakukan hal yang salah karena telah menyakiti hati vasu, bahkan aku akan melakukan hal yang sama."
Shraddha berkata "ibu menunjukkan tempat yang tepat untuk thapki."
Vasu mengatakan "tidak, kita harus mengusirnya."
Shraddha berkata"kita memiliki kesempatan besar, besok akan ada Puja Shiv ji dirumah ini, kenapa kita tak mengundang thapki dan..." Shraddha mengatakan rencananya.
Vasu tersenyum. Vasu meminta shraddha untuk mendapatkan keperluan puja besok.
Shraddha berkata "aku akan memesannya."
Vasu meminta shraddha secara pribadi untuk mendapatkannya, karena biasa thapki yang melakukannya, "maksudku ia melakukan itu untuk menunjukkannya kepada orang lain, tapi kamu melakukannya dengan hati." Vasu pergi.
Shraddha berkata "mereka selalu melakukan puja, aku akan memesannya dan akan mendapatkannya secara pribadi." Shraddha menelpon toko dan memesannya.

Bihaan memakan makanan yang disiapkan thapki dan melihat thapki sedih. Thapki berkata "aku tak ingin makan." Bihaan mengatakan "maafkan aku, itu semua terjadi karenaku, aku tak tahu ini akan terjadi, ayo makananlah, makanan tak enak jika tanpa garam, itulah kenapa kamu tak memakannya, aku sudah menaruh garam, kamu bisa memakannya, dan aku menambahkan gula dalam daal." Bihaan makan daal. Thapki menatapnya heran.
Bihaan berkata "sangat lezat, kamu makanlah juga itu." Bihaan menambahkan gula dalam daal dipiring thapki juga.
Thapki mengatakan "berhenti, apakah ada yang menambahkan gula di daal, apa yang kamu lakukan?"
Bihaan meminta thapki untuk mencicipi sekali, dan makan makanannya.
Bihaan menyuapi thapki. Thapki menangis. Bihaan berhenti makan melihat thapki menangis.
Bihaan bertanya "apa yang terjadi, jangan makan, jika kamu tak menyukainya."
Thapki mengatakan "kau membuat daal menjadi baik dengan menambahkan gula, tetapi dapatkah kamu membuat hidupku menjadi lebih baik, kenapa kamu menghentikanku disini, aku
tidak tahan rasa sakit ini."
Bihaan berkata "tunggulah beberapa hari lagi, ayo sekarang makanlah dulu." Thapki memakan makanannya.
Bihaan berpikir "aku akan membuatmu baik-baik saja thapki."

Malamnya. Vasu dan shraddha keluar untuk berjalan, dan berbicara dengan suara keras. Vasu melihat thapki dan bertindak seolah-olah kalau mereka mengundang thapki di puja, secara tak langsung. Vasu dan shraddha pergi.
Thapki berkata "aku mengerti ibu mengatakan ini kepadaku." Thapki tersenyum.
Bihaan bertanya "kenapa kamu tersenyum."
Thapki mengatakan "besok dirumah akan ada puja dan aku akan pergi."
Bihaan bertanya "kau bisa lihat papan itukan?"
Thapki berkata "siapa pun bisa masuk untuk puja."
Bihaan mengatakan "kau tak diundang, jangan pergi."
Thapki berkata "aku bisa berdiri di pintu dan menghadiri puja."
Bihaan mengatakan "aku tahu kamu ingin pergi, tapi tak baik untuk pergi tanpa undangan, kesalahan Sati untuk menghadiri puja di rumah ayahnya, ketika Shiv ji berhenti, lalu Sati harus menanggung penghinaan dan membakar diri sendiri, Shiv ji kemudian melakukan tandav, semua karena pergi tanpa undangan."
Thapki berkata "aku percaya ibu, aku akan menghadiri puja untuk kebahagiaannya."
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 224



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 223. Please share...!

Blog, Updated at: 18:02