Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 159

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 159. Ishita : Raman bgimana kau bs bebuat baik kepada orang lain.
Mihika berencana untuk menipu Raman dan mengambil bantuan Vibhu.
Ishita : Raman apa kau akan makan dan duduk di tanah, aku bisa mengambil kursi untukmu.
Raman : aku baik" saja.
Ishita : aku ingin percaya aktingmu.
Raman : jgn bertindak, tapi ini sebenarnya.
Mihika dan Vibhu menipu Raman dan meminta ia utk makan prasadam dan membuat Ishita duduk di pangkuannya.
Mihika : ritual ini utk meningkatkan cinta.
Raman : tdk masalah, duduklah, Ishita ini ritual.

Ishita duduk di pangkuan Raman.
Lagu Dil Kahin rukta nahi dimainkan....
Semua org bertepuk tangan.
Raman membuat ekspresi yg menyakitkan.
Raman melakukan ritual dan membuat Ishita meminum air.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 159
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 159
Appa : Amma apa yg Raman lakukan.
Amma : lihat mereka, ia membuat Ishita memakan prasadam dgn cinta.
Ishita : Raman apa kau setuju.
Raman : ya
Raman bertanya tentang ritual itu.
Ishita : ini adlh slh satu ritual yg penting.
Ishita tertawa.
Ishita : hanya beberapa jam tersisa sekarang, makan lebih sedikit atau kau akan lebih berat.
Ibu Bhalla merasa sakit kepala dan meminta Simmi menyuruh Raman dan Ishita pulang.
Simmi : jangan, aku memiliki beberapa pekerjaan dengan Ibu.
Ibu Bhalla : apa.
Simmi : aku harus pergi ke bank, Parmeet digunakan untuk mengurus segala sesuatu, tapi aku harus melakukannya sekarang, aku tak bisa membawa bayiku denganku.
Ibu Bhalla : aku akan melihatnya, Ishita akan segera datang.
Simmi berpikir : ibu maaf, aku sedang berbohong kepadamu karena semua orang menentang Parmeet.
Bua ji meminta semua orang untuk datang kembali.
Bua ji : aku ucapkan terimakasih pada kalian, khususnya kepada Raman, ia memenangkan hati setiap org dlm waktu yg begitu singkat, Ishita ini adlh pilihan suami yg sgt baik.
Raman : menantu jg seperti anak, dan Amma seperti ibuku.
Amma tersenyum.
Mihika : kk Ishita bahwa nilai 10 dari 10 untuk ia hari ini, ia tdk mengejek org saat ini, ia benar" Raman atau org lain.
Ishita : aku jg tdk tahu, ia telah mengejutkanku, ia melakukan banyak kebaikan hari ini, ia melakukan apa yg ia benci, ia menanggung semua ini diam-diam, hmya utk pendidikan Adi. aku ingin ini diperpnjang lbh lama
Mreka trsnyum
Ishita : ia bgitu manis.

Ishita mengatakan maaf untuk Raman.
Raman : mengapa.
Ishita : karena aku tak melakukan ini dengan benar, aku tahu tentang tuiton dan aku berkata ya untuk itu, saya tahu ttg kk ipar Bala, aku pikir untuk mengerjaimu, tapi aku salah, kau melakukan banyak kebaikan dalam 2 jam dan menentang alammu.
Raman membuat wajah marah.
Ishita : itu terlalu banyak, tapi kau melakukannya untuk Adi, aku memperpanjang lelucon yang tak baik.
Raman : cukup, aku melakukan ini untukmu, bukan untuk Adi.
Ishita : untuk ku?
Raman : aku tahu kau mengatakan setuju pada Bala. Bala mengatakan kepadaku kemarin malam.
Ishita : lalu mengapa kau menerima tantangan ini?
Raman : ya, aku melakukan seperti yang kau katakan, lakukan apa saja untuk menjaga orang lain bahagia, jika kau bs menyentuh ayam demi aku, maka aku jg bisa melakukan ini.
Ishita : kau terlihat baik seperti ini, aku jd lebih suka Ravan Kumar.

Raman tersenyum.
Mereka pergi.
Simmi bertemu Parmeet di sebuah kafe.
Parmeet memberikan anting-anting dan simmi tersenyum.

Parmeet : kau sangat cantik dgn anting" itu. satu untukmu dan satu untuk bayi kita.
Simi : aku harus pergi, atau semua orang akan bertanya nanti di rumah, ayah tak ingin aku bertemu denganmu.
Parmeet : aku tak begitu buruk.
Simmi : tdk kau sangat baik.
Parmeet : apa kau mau membantuku jika kau percaya padaku. Raman bisa terluka dalam hal ini.
Simmi : mengapa.
Parmeet : Ashok mencoba menjebak Raman waktu besar, jika aku yg mengatakan pada Raman, ia tak akan mendengarkanku, tapi kita harus memberitahu ini untuk Raman.
Simmi : apa yang bisa kita lakukan.
Parmeet : apa kau bisa mendapatkan file kantor Raman untukku, sehingga aku dapat membantu Raman. aku sedang bekerja untuk Ashok supaya membantu Raman.
Simmi : baiklah aku akan meminta file nya pada kak raman.
Parmeet : jangan, ia berpikir aku ini musuhnya.
Simmi : tidak, mereka tak bisa melihatmu seperti ini.
Parmeet : jangan menangis, mereka tak akan percaya jika ada Ishita, aku hanya memberikan berkas itu, aku akan membantu Raman, ia adalah saudaramu, itu berarti itu juga rumahku, aku akan mengurus segalanya, aku mencintaimu.
Simmi : aku jg mencintaimu
Simmi pergi.
Parmeet : bahkan orang yang paling licik sekalipun akan gagal oleh keluarganya sendiri, tak ada yang bisa menyelamatkan Raman dari kehancuran ini. Mari kita lihat bagaimana Raman menghentikanku utk mendapatkan proyek.
Raman datang ke layanan pelanggan handpone dan datang untuk mengetahui bahwa nomor dapat diaktifkan 3 bulan sebelumnya.
Raman : Aku pikir seseorang yg membuatnya.
Raman berpikir : siapa yang dapat melakukan hal ini.

Raman mendapat keraguan.
Simmi mencari file di kamar Raman.
Raman pulang

Raman : Ibu dimana Ishita dan Simmi.
Simmi : aku melakukan ini hanya untukmu Parmeet.
Ishita datang
Raman : aku perlu bicara denganmu, ikut denganku.
Simmi menemukan filenya.
Simmi : kita akan diselamatkan dari kerugian kita, terima kasih Parmeet.
Raman dan Ishita datang ke kamar mereka dan Simmi lgsg menyembunyikan file.
Raman : kau di sini.
Simmi : aku sedang mencari sesuatu.
Ibu Bhalla : Ibu meminta simmi untuk mengambil balsam karena Ibu sedanh sakit kepala.
Simmi : aku tak mendapatkannya di sini.
Simmi pergi.
Ishita : Raman apa yang terjadi.
Raman : skg tutup pintu dlu. seseorang menempa tanda-tandaku dan mengambil sim mobil, dengan memberikan dokumenku, hanya Simmi yg bisa melakukan ini.
Ishita : apa?
Ibu Bhalla : Simmi mengapa kau pergi kr kamar Raman.
Simmi : aku ingin menyelamatkan Raman dari Ashok, aku butuh sesuatu.

Simmi pergi.
Ibu Bhalla : apa ini sekarang.
Raman : aku tahu Simmi, ia selalu menyalin tulisan tanganku, hanya ia yg bisa melakukan tanda"ku.
Ishita : mengapa ia melakukan ini, ini masalah yg serius, mengapa ia akan mengambil risiko besar seperti ini.
Raman : hanya ia yg bisa menjawab ini.
Ishita : ini hal yang tdk mudah ditebak.
Raman : aku akan menceritakan ini pada waktu yg baik.
Ishita : Simmi bertemu Parmeet sembunyi" selama tiga bulan sebelumnya, jadi ia mengambil ini untuk parmeet, tapi ia menggunakannya untuk pekerjaan khusus.
Raman : ia cerdas dan berpikir dengan baik, tapi ia tak berpikir kita akan mengetahui ini.
Ishita : kadang" kau jg serius, Simmi membawanya untuk Parmeet.
Raman : ya, ia menggunakan ini untuk menjebakku.
Parmeet berpikir : terima kasih Simmi, bisnis Raman akan hancur dan tak ada yang bisa menghentikan ini, aku minta maaf Raman, aku ingin menjadi pahlawan, tapi kau membuatku menjadi seorang penjahat, aku tak bisa menerima penghinaan ini.
Raman : Parmeet berpikir ia akan menjebakku menggunakan kartu nama simku ini.
Ishita : aku pikir ia yg melakukan kecelakaan itu, ia memiliki semua alasan.
Raman : jika Parmeet melakukan ini, ia akan menyembunyikannya.
Ishita : Tapi ia menggunakan mobil itu, mobil itu mahal, mobil persis sepertinu.
Raman : Parmeet berada di bawah perlindungan Ashok dan aku berpikir tentang Ashok yg memberi hadiah Adi mobil sepertiku, jadi itu berarti Parmeet menggunakan mobil Adi.
Ishita : jgn menceritakan hal itu kepada Simmi, ia akan marah.

Ishita meminta ibu Bhalla agar tak memberitahukan hal itu kepada Simmi.
Ibu Bhalla : aku sedang berpikir apakah ada cara lain. Dengan cara ini Simmi akan hancur
Tuan Bhalla : kita harus merawatnya.
Raman: aku akan melihat apakah inspektur dapat membantu kita, Parmeet menyelamatkan diri, orang yang melakukan kecelakaan Amma tak akan dibiarkan.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 160



Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 159. Please share...!

Blog, Updated at: 17:37