Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 160

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 160. Raman berbicara dengan inspektur.
Inspektur : kau perlu mengajukan FIR.
Raman : baiklah, aku akan pulang ke rumah, ibu mertuaku akan memberikan pernyataan.
Bala datang untuk mengajar Adi.
Shagun : aku baru tahu kalau kau adalah kakak Ipar Ishita ketika kau terakhir kali datang ke sini.
Bala : aku tahu itu, tp mari kita profesional.
Shagun : tapi Ishita..
Bala : Adi sedang menungguku.

Bala pergi.
Inspektur datang
Inspektur : Nyonya kami datang utk mengetahui apa yang kau ingat tentang kejadian itu, bagaimana kejadiaan nya?
Ishita meminta Amma untuk memberikan semua rincian yang Amma ingat, karena itu akan membantu mereka menangkap pelakunya.
Amma : aku akan datang ke klinik Ishita untuk berbicara dengannya, tapi aku tak  mendapatkan kendaraan, saat itu aku sangat lelah, aku sedang menyeberang jalan dan aku sedang mengalami sakit kepala, aku pingsan dan aku jatuh di tengah jalan. Mobil itu datang untuk menghindariku, lalu ia menabrakkan nya ke pohon.

Semua orang terkejut.
Amma : itu adalah kesalahanku.
Ishita : apa ibu baik" saja? Apa ibu tahu apa yang Ibu katakan.
inspektur : jangan mengganggunya.
Amma : gula darahku rendah dan aku jatuh pingsan, Itu adalah kesalahanku, bukan kesalahan orang yang menyopir mobil itu.
Ishita : mengapa Ibu berbohong.
inspektur : jangan memaksanya.
Ishita : Ibuku menyembunyikan sesuatu, ambil pernyataanku saja.
Inspektur : tidak, pernyataan ini adalah final, karena ia baik-baik saja sekarang.

Ishita meminta Amma untuk mengatakan yang sebenarnya.
Polisi pergi.
Ishita dan Appa bertanya mengapa Amma berbohong, kenapa Amma melindungi pelakunya.
Amma : bawa serbetku dan aku akan pergi untuk beristirahat.
Ishita datang ke balkon
Ishita : aku tak  tahu mengapa Amma mengubah pernyataannya, apa yang terjadi. Jika Raman tahu ini, ia pasti akan sangat kesal.
Ishita melihat Ibu Bhalla mencuri pengeringan di balkon nya.
Ishita : apa yang Ibu mertua lakukan ini di sini, apa ia memang sengaja datang ke sini.
Ishita datang menemui ibu Bhalla
Ishita : apa Ibu mertua dtg kesini untuk bertemu dgn Ibuku?
Ibu Bhalla tetap tenang.
Ishita : Ibu mertua lupa kalau ini ada, itu bisa dicuci. Aku akan tetap dsini.
Ibu bhalla pergi.

Ishita datang ke Amma
Ishita : Ibu apa Ibu mertua yang melakukan ini, apa ia yang memintamu untuk mengubah pernyataanmu dan itulah sebabnya mengapa Ibu berbohong?
Amma : maaf, aku tak  ingin berbohong, tapi aku bingung. Nyonya Bhalla datang ke sini dan ia mengatakan kepadaku bahwa ....

Amma mengingat flasback saat Ibu Bhalla menemui Amma.
"Ibu Bhalla menangis"

Ibu Bhalla : Raman dan Ishita meragukan kalau Parmeet dibalik kecelakaan ini, kau adalah seorang ibu, kau juga memiliki anak perempuan, kau dapat memahami rasa sakitku, jika Parmeet bersalah, bagaimana Simmi akan hidup dengan kebenaran ini, ia hidup tp akan hancur, aku mohon supaya kau mau mengubah pernyataanmu, tlg selamatkan hidup anakku"
Balik ke masa sekarang
Amma : bahkan aku juga seorang ibu, aku bisa mengerti, ia sangat khawatir, bagaimana aku bisa melakukan ini dengan mereka. aku tak  bisa menghukum dia, aku pikir aku ini baik-baik saja sekarang, kalian semua bersama denganku, jadi mengapa aku hrs merusak kehidupan mereka.

Ishita memeluk Ibunya.
Ishita menceritakan itu pada Raman.
Raman : Ibu tak  mengerti.
Ishita : aku pikir kita harus mengakhiri masalah ini di sini.
Raman : tidak, aku akan berbicara dengan mereka.
Raman datang untuk bertemu Amma.
Appa : Raman apa yang terjadi.
Raman : aku ingin berbicara dengan Ibuku dan ibu mertuaku secara bersama-sama, jadi kami datang ke sini.
Raman dtg dengan Ishita dan orang tuanya.
Raman : ibu mertua, Ibu, mengapa kalian melakukan hal ini.
Appa : mmg apa yang terjadi.
Raman : Parmeet yang melakukan kecelakaan pd Amma dan aku tak  tahu mengapa Ibu menyelamatkan dirinya, mengapa Ibu datang untuk mencuci otak ibu mertua, Parmeet tak  layak mendapatkan perlindungan ini, ia harus dihukum.
Ibu Bhalla : ini semua tentang kehidupan Simmi.
Raman : Ibu Parmeet itu adalah orang yang jahat dan aku tak  akan membiarkan Simmi tinggal bersamanya.
Raman meminta Ibunya untuk berpikir bagaimana jika Ibu Bhalla berada di posisi Amma.
Amma : kami akan menjelaskannya pada Parmeet.
Raman : ia tak  akan mengerti, aku akan membuat ia dihukum. Aku ingin Ibu mertua mendukungku, jika ibu mertua berpikir aku harus memaafkan Parmeet, maka aku minta maaf.
Ibu Bhalla : aku berjanji Amma akan mengatakan yang sebenarnya, kau benar. kehidupan Simmi akan hancur jika ia bersamanya juga.
Ibu Bhalla : nyonya Iyer aku mau kau mengatakan kebenarannya, aku tau aku salah, aku sdh buta karena cinta Simmi. Aku telah memberikan anakku di tangan org yang salah. Hidupnya akan aman jika Parmeet dihukum, kau harus mengatakan yang sebenarnya.
Amma : Raman hubungi inspektur, aku janji aku akan mengatakan yang sebenarnya saat ini.
Raman : aku ingin ia dihukum.
Pagi nya, Ashok mendapat panggilan
Ashok : ya kami akan datang ke pesta itu.

Shagun mendapat surat.
Shagun membacanya dan tertegun.
Shagun : bentuk Raman datang pertama setiap tahun, bagaimana ia lupa tahun ini, ia telah menjadi ceroboh.
Ashok : Shagun kita akan pergi ke pesta partai. orang memiliki begitu banyak waktu untuk bisa romantis, jadi kita akan pergi.
Shagun : bahkan mereka juga akan ada di sana.
Ashok : itulah kenapa kita harus pergi,kita akan menghadapi Raman dan Ishita.
Shagun : Aku sedang sakit kepala, aku akan mengambil obat-obatan ku dlu.
Shagun pergi.
Shagun : aku tak  percaya ini, Raman tak  menelponku sampai sekarang, apa yang membuat Raman sibuk sampai ia lupa tanggal utk yang penting untuk Adi.

Raman datang menemui Shagun.
Shagun senang melihat Raman dan tersenyum.
Ishita : akan aku tanyakan pd Raman apakah segalanya baik-baik saja di sana, itu akan menimbulkan masalah jika ia pergi menemui Ashok dan Shagun, jika aku menelponnya, ia akan marah.
Priyanka : kita mmg belum bertemu, tapi suami kita adalah teman baik, datanglah ke ulang tahun pernikahan kami, Ritesh sedang mencoba untuk menghubungi Raman, tapi ia tak  bisa berbicara dengannya, jadi aku berinisiatif untuk mengundang lewat dirimu, datanglah dalam partai kami.
Ishita : baiklah, kami akan datang.
Ishita : ini akan tergantung pada suasana hati Raman, dan suasana hati Raman akan tergantung pada Ashok dan Shagun.
Shagun : jadi kau ingat, aku pikir kau lupa.
Raman membawa polisi bersamanya.
Shagun : Raman apa yang terjadi, untuk apa kau membawa polisi?
Raman meminta Polisi untuk menangkap Parmeet.
Ashok : apa yang terjadi.
Inspektur : aku memiliki surat penangkapan untuk Parmeet, Nyonya Iyer menuduhnya telah melakukan tabrak lari, kami punya bukti dan saksi, ini terjadi empat hari lalu.
Raman : Parmeet memakai mobil Ashok untuk melakukan kecelakaan itu.
Inspektur : saksi mengatakan angka plat terakhir mobil, mekanik juga memberikan nomor Parmeet, sehingga ia dinyatakan bersalah.
Parmeet : apa, ya mmg benar kita adalah musuh, tapi bukan berarti aku yang melakukan kecelakaan ini.
Raman : hentikan drama ini, aku tahu kau dengan sangat baik, aku tahu kau yang melakukan kecelakaan ini.
Ashok : ia adalah mitra bisnisku, tetapi kalian tak  dapat membuktikan Parmeet yang melakukan ini, apakah ada orang yang melihat ia melakukan kecelakaan itu. Jika aku mengatakan bahwa akunmemiliki bukti bahwa Parmeet tak  bersalah maka .....
Ashok : Parmeet tak  punya mobil, karena aku telah menjualnya empat hari lalu.

Ashok menunjukkan beberapa dokumen dari penjualan mobil.
Raman tampak terkejut.
Parmeet tersenyum.
Raman : inspektur, aku mengenal mereka dengan sangat baik. ia mungkin tahu tentang ini, jadi ia membuat kertas palsu itu.
Inspektur : kita tak  bisa menangkapnya sekarang.

Polisi mengambil kertas itu untuk memverifikasi.
Polisi meminta Ashok dan Parmeet untuk tak  pergi ke luar kota
Parmeet : Raman telah mencemarkan nama baik kami.
Raman : jangan sampai diamana hari tanganku ini mencapai lehermu, aku akan menangkapmu.

Raman pergi.
Ashok dan Parmeet senyum.
Shagun berpikir : Raman lupa tanggal penting ini hanya untuk menangkap pelaku kecelakaan ibu mertuanya. Ishita mgkn telah melakukan sihir padanya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 161



Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 160. Please share...!

Blog, Updated at: 01:05