Sinopsis Thapki Antv Episode 242

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 242. Kiran mengambil permainan di depan dengan putaran kedua. ia meminta pasangan dan Dadi memberi mereka poin nya. Kiran bertanya pada Dhruv apa hal yang paling berharga untuk Shraddha. Dhruv berpikir dan Shraddha memberikan cincin ke ia dengan diam-diam. Dhruv melihat cincinnya. Shraddha bilang aku tahu Dhruv akan tahu ini, cincin pertunangan kami yang paling berharga bagi saya. Kiran mengatakan wow, itu sangat manis. Dadi memberi mereka 10 poin. Kiran mengatakan total nilai anda 19 poin. Shraddha mengatakan kami menang Dhruv dan bahagia.

Kiran bertanya pada Bihaan tentang hal yang paling berharhga bagi Thapki. Bihaan berpikir. Thapki ingat kata-kata dan tangisan Vasundara ini. ia mengingatkan cinta Bihaan untuk Bau ji. Bihaan memegang ini mendengar Thapki ini. Na na na na.. memainkan. ia mengatakan ini adalah hal yang paling berharga dari Thapki, ini adalah hal dari hati, bahkan jika kebahagiaan atau kesedihan dalam hati. Dhruv marah. Bihaan bilang aku belajar banyak dari Bau Ji dalam hidup saya, rekening dan perhitungan, tapi air mata ini, saya tak tahu bagaimana menghargai itu, yang tak ternilai harganya. kalian semua mungkin tertawa, tapi bagi saya, air mata ini adalah berharga, saya tak akan membiarkan ini terbuang sia-sia. Mereka semua mendapatkan emosional. Thapki melihat Bihaan. Semua orang bertepuk tangan untuk Bihaan dan Thapki. Kiran meminta Dadi untuk memberikan poin. Dadi memberi mereka 10 poin mengatakan ini adalah untuk Bihaan, saya berharap semua orang berpikir sama seperti Bihaan dalam hal ini. senyuman Bihaan. Kiran mengumumkan Bihaan dan Thapki sebagai pemenang dengan 20 poin. ia mengatakan mereka menang dengan beberapa penghargaan terbaik untuk malam ini. Dhruv dan Shraddha marah. Dhruv memberikan cincin ke Shraddha, dan pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 242
Sinopsis Thapki Antv Episode 242
Shraddha meminta Thapki untuk melakukan drama nya lebih baik lagi. ia bertanya apakah kamu bahagia menunjukkan pada Dhruv dan saya kalah, hanya beberapa waktu dan kamu akan keluar dari sini. ia pergi. Bihaan datang ke Thapki dan mengatakan kami menang. Thapki bilang aku tak mengerti kamu, kamu bertengkar dengan saya dan kadang-kadang kamu melakukan sesuatu yang ... ia bilang aku punya masalah, bahwa setiap kali ada masalah, saya masuk rumah untuk memukul seseorang, dan ketika ada sesuatu yang benar, saya masuk ke dalam hati dan menyimpan itu, seperti aku menyelamatkan kamu. ia bilang aku harus pergi, aku sakit kepala, saya akan beristirahat di kandang sapi. ia bilang aku akan datang. ia mengatakan tidak, tinggal di sini bersama keluarga, kemudian datang. ia meninggalkan pemikiran cinta Bihaan untuk keluarga. ia berpikir tentang kata-kata Krishnakant dan pergi ke gudang. ia memakai kostum boneka. ia berpikir untuk memberikan coklat kepada anak-anak dalam pesta. ia pergi keluar dan mengingatkan kondisi Shraddha ini. ia berdoa kepada Tuhan bahwa ia memilih cinta bukan menampar, saya mengambil langkah besar ini untuk Bihaan, sehingga ia tak menjauh dari keluarganya.

Vasundara dan Shraddha berpikir Thapki telah melarikan diri, karena Thapki tak dapat memenuhi matanya sendiri setelah melakukan hal yang murah tersebut. Vasundara melihat Thapki dan meminta Shraddha untuk melihatnya, ia begitu keras kepala. Shraddha mengatakan ia tak akan berada di sana untuk waktu yang lama, datang. Anak-anak datang ke teddy bear untuk mengambil cokelat. Bihaan melihat teddy bear dan mengatakan itu berarti Gulabo dan Rampyaari akan datang di pesta dengan saya. ia pergi. Anak-anak membutuhkan cokelat dan pergi. Shraddha mengatakan akhirnya, kamu menjadi boneka beruang Thapki, dan mengingatkan kondisi untuk mencium orang di pipi nya, siapa pun yang memegang tangannya atau menjabat tangan untuk pertama kalinya. ia meminta Thapki untuk pergi. Vasundara tersenyum. Seorang pria mengambil cokelat dari teddy bear. Thapki kekhawatiran dan pergi. Shraddha mengatakan Thapki cerdas, ia akan melihat Dadi, Suman, sehingga ia memenuhi syarat dengan mudah.

Thapki pergi untuk berjabat tangan dengan Dadi. Vasundara berhenti pada Dadi, dan meminta Dadi untuk memiliki obat-obatan pada waktu yang tepat. ia mengirimkan Dadi dengan Suman. Vasundara meminta Thapki tak bertindak cerdas dan pergi. Dhruv bertabrakan dengan Thapki / teddy dan berhenti. ia bilang aku sangat menyesal, dengan cara, halo boneka dan ke depan tangan untuk berjabat. Shraddha dan Thapki terkejut melihat dia. Thapki ingat kata-kata Shraddha ini.

Precap:
Thapki mendapat cegukan dan melepas kepala boneka. ia makan sesuatu untuk menghentikan cegukan nya. Bihaan terkejut melihat ia dan mengatakan Thapki
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 243



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 242. Please share...!

Blog, Updated at: 09:43