Sinopsis Thapki Antv Episode 241

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 241. Bau ji dan Vasundara keluar dari permainan. Dadi masih memberi mereka poin penuh untuk mengambil bagian. Kiran meminta pasangan untuk melipat kertas. Suman jatuh dan berteriak pada Sanjay. Mereka semua tertawa. Shraddha mengatakan Dhruv, kamu menari dengan baik, mengapa kamu menolak itu. ia bilang aku tak suka semua ini. ia mengatakan tapi kamu seperti saya melakukan dengan benar, bagaimana aku mencari. Katanya bagus. ia meminta ia untuk melihat-lihat dan kemudian berkata. Dhruv melihat Thapki. Thapki juga melihat Dhruv dan saling berlinang air mata. Dhruv mengatakan pada Shraddha kamu terlihat yang terbaik. Shraddha mengucapkan terima kasih.

Bihaan bilang aku tahu suasana hati kamu sedang buruk, tapi apa yang terjadi. Thapki terpeleset dan ia memegang nya. Dhruv cemburu melihat mereka dan ternyata wajahnya menjauh. Kiran mengatakan kompetisi akan menjadi semakin sulit sekarang, silakan melipat kertas lagi, kertas akan mendapatkan lebih kecil. Bihaan meminta Thapki untuk berdiri lebih dekat. Suman meminta Thapki untuk menyetujui Bihaan. Bihaan meminta Thapki akan datang leboh dekat atau harus ia mendapatkan ia di kakinya. Thapki berdiri di atas kakinya. Shraddha bertanya pada Dhruv apa harus saya menginjak kaki kamu. Dhruv mengatakan Shraddha, dan terluka. ia mengatakan maaf. Semua orang tertawa. Dhruv mengatakan baik-baik saja. Bihaan tersenyum.

Sinopsis Thapki Antv Episode 241
Sinopsis Thapki Antv Episode 241
musik dimulai lagi. Dadi dan semua orang tersenyum. Thapki ingat kata-kata Vasundara dan sedih. ia tergelincir lagi dan Bihaan memegang nya, memberinya thapki / tepukan di bahunya. Kenangnya Krishnakant.

masa lalu menunjukkan Thapki saat remaja, ketika ia masih di sekolah. ia berdiri menangis dan mengatakan pada Krishnakant bahwa ia tak akan pergi ke sekolah sekarang, semua anak-anak membuat lelucon tentang gagap nya. ia bertanya apa yang kamu katakan. ia mengatakan mereka bercanda pada saya. ia memeluk dan menghiburnya. ia mengatakan bahkan jika saya tak ada di dunia ini, selalu ingat kamu akan mendapatkan dua orang, yang akan mendorong kamu dengan tangan mereka dan membuat kamu jatuh, kamu tak harus kehilangan dan menunggu untuk hal lain dari orang, orang lain akan menepuk dengan cinta dan mendorong kamu, jangan menangis. ia bilang aku membuat sebuah puisi untuk kamu, dan mengatakan garis. ia tersenyum dan memeluk nya. Kenangan masa lalu berakhir. Bihaan mengatakan Thapki kamu akan menang.

Kiran mengatakan sekarang pemenang akan sulit untuk kalian semua, seperti kertas akan lebih kecil sekarang. memainkan musik ...... Preeti melompat dalam memeluk Ashwin dan mereka menari. Dhruv mengangkat Shraddha. Vasundara tersenyum melihat mereka. Bihaan memegang Thapki dan mengangkat sambil memeluknya. Mereka memiliki tatapan mata. Vasundara membuat wajah. Ashwin kehilangan saldo berat Preeti dan mereka jatuh. Preeti marah dan mengatakan saya tida berat Ashwin yang membuat saya jatuh, kamu harus bergabung main gym mulai besok. ia memberinya mawar dan meyakinkan dia. Preeti mengambil mawar dan tersenyum.

Kiran mengatakan saya pikir dua pasangan terbaik yang ada dalam permainan ini, dua saudara-saudara saya, mari kita lihat siapa yang menjadi pemenang nya. Semua orang bersorak untuk kedua pasangan. Vasundara melihat sekeliling dan melihat beberapa bola kaca dekoratif. ia mengambil bola dari mangkuk dan melempar di lantai untuk membuat Bihaan dan Thapki jatuh. Shraddha melihat dirinya dan tersenyum. langkah Bihaan pada bola dan bola kemudian berjalan menuju Dhruv. Bihaan kehilangan keseimbangan dan kemudian berhasil berdiri dengan baik. Dhruv terpeleset dan menempatkan Shraddha ke bawah. Dhruv dan Shraddha kalah. Vasundara marah. Bihaan bilang aku bilang Thapki kamu tak akan kehilangan dalam permainan ini. Kiran mengatakan Dhruv dan Shraddha dekat menuju menang, tapi pemenangnya adalah Thapki dan Bihaan. Kiran bertanya pada Dadi tentang poin. Bihaan dan Thapki mendapatkan 10 poin, sedangkan Dhruv dan Shraddha mendapatkan 9 poin. Kiran mengatakan sekarang putaran kedua adalah suami harus mendapatkan hal favorit bagi istri mereka dan Dadi akan menentukan pemenang nya. Shraddha berpikir Thapki akan kehilangan babak ini, apa hal yang paling berharga akan Bihaan dapatkan dari kandang sapi. pelukan Bihaan dengan Dadi dan tertawa. Thapki bilang aku sedang bermain game ini dan melakukan hal ini untuk kebahagiaan Bihaan, kalau tak aku akan pergi dari sini untuk selamanya. Vasundara mengatakan kamu harus pergi, kamu harus pergi dengan Bihaan dan tak kembali. kekhawatiran muncul Thapki.

Precap:
Shraddha dan Vasundara mencari Thapki. Thapki memakai kostum boneka dan berdoa. Vasundara terkejut melihatnya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 242



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 241. Please share...!

Blog, Updated at: 09:41